Foto ResepKue Cubit

Kue Cubit

Kue

Resep Kue Cubit yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Cubit terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Cubit ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue cubit. Anakku yg nmr 2 sibuk ngajakin bikin kue cubit. Jajanan anak2 yg dijual depan sklhn itu lho. Intip2 d cookpad resepnya, ternyata gampang dibuatnya

BAHAN-BAHAN

  • 1 gelas terigu serbaguna
  • 1/2 gelas gula
  • 3 btr telur
  • 100 gr margarin
  • 1 saset susu kental manis
  • 1 sdt Soda kue

CARA MEMASAK

  • Kocok telur, Gula hingga mengembang
  • Setelah mengembang, Tambahkan terigu, skm, margarine Dan soda kue. Kocok lg hingga tercampur
  • Panaskan cetakan, oles dg margarin. Masukan adonan satu sendok, taburi meses. Aslinya adonan tdk perlu dibalik. Tapi saya suka matang merata jd adonan sy Balik. Siap disantap
    Cara Membuat Kue Cubit Cara Membuat Kue Cubit

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Keranjang Semprit Susu 3 Bahan Kue Cubit Bandung Bandeng Bumbu Bali Kue Cubit Terdekat Kue Kering Skippy Ayam Taliwang Khas Lombok Kue Cubit Laba Laba Ogura Coklat Tekwan Palembang Sajian Sedap Kue Cubit Kue Kacang Bimoli Kue Cubit Modifikasi Kue Cubit Asiong Kue Cubit Surabaya Kue Cubit Setengah Matang Krengsengan Kambing Jawa Timur Kue Cubit Takaran Sendok Es Cincau Hijau Kue Cubit Berasal Dari Daerah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Sus Mini Ncc

Kue Sus Mini Ncc

Resep Kue sus mini ncc. Suamiku (yabbie) paling suka kue sus ini, dri kmaren temen2 di doha sini pada eksekusi kue sus ini, dikasih resepnya sama witri dan jatuhlah pada resep mba fatmah bahalwan 😍 tapi aku bikinnya mini saja buat bocilsku AlifBaTa nyari waktu buat bikin kuenya krn bocil ikut2an ke dapur hehehe maa syaa Allah, tapi bsa eksekusi juga alhmdulillah walaupun msh sdikit gosong atasnya krn udah malem, gpp buat pertama kali trial udh membuat yabbie makan smpe beberapa biji kue susnya...yeaay yabbie suka dan bocilku suka, klo bocilku aku tambahin dalemannya coklat nuttela, dalemannya suka2 ya
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Gula Merah

Ongol Ongol Gula Merah

Resep Ongol ongol gula merah. Perdana bikin ongol ongol, kemarin kekota sekalian ke tbk beli yang ditempat saya gk ada, kebetulan beli tepung hungkwe coba coba rasanya kenyel kenyel kaya cenil ada gurihnya juga, perdana juga icipnya lagiπŸ˜‚ semoga berkenan cikgu dengan hasil rikuk saya, kali aja ada yang nyantel alas pothonya, asli aku gk punya alas potho kalo potho paling pake keramik bekas, bake kayu suami yang bikinin, terus pake papan tulis bocil, pernah ngeprint tapi ngeblur motifnya, mau beli ehh banyak keperluan lain😭😭 kali aja rejeki emak😍😍 Source : cikgu @heshidayat #GoDaRecook_SpecialGACikgu #GoDaPaders #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #CookpadIndonesia #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #SatuResepSatuPohon #CookpadCommunity_Banjarnegara
Kue Lihat Resep
Nastar Daun

Nastar Daun

Resep Nastar Daun. Kuker satu ini bisa dibilang wajib ada di Hari Lebaran...😁 Hampir semua syukaaa...😍 Naaahhh mumpung udah stock bahan-bahannya, akhirnya dieksekusi juga kuker favorit ini...πŸ˜ƒ
Kue Lihat Resep
Kue Cubit Sederhana Ala Anak Kost

Kue Cubit Sederhana Ala Anak Kost

Resep Kue cubit sederhana ala anak kost.
Kue Lihat Resep
Ontbijtkoek Bolu Belanda Bolu Rempah

Ontbijtkoek Bolu Belanda Bolu Rempah

Resep Ontbijtkoek / Bolu Belanda / Bolu Rempah. Ontbijtkoek atau berarti " kue sarapan pagi" adalah kue rempah khas Belanda. hampir fail bikin ini πŸ˜‚πŸ˜‚ soalnya pake oven yg panasnya ga stabil. Jadi aku pake termometer khusus oven. Tombol suhu oven yg ditunjukkan ga sama dgn termometernya. Maksimal panas ovenku cuma 190 derajat. Belum sempat diservice πŸ˜… Senang banget waktu ngeluarin dari oven, bentuknya bagus walaupun topping chocochipnya ilang semua alias tenggelam πŸ˜‚. Tes tusuk pinggirnya, ga ada yg lengket. Udah mateng nih. Langsung dikeluarin deh dari loyang. Agak lengket sih. Mungkin baiknya emang dialasi baking paper. Ternyata chocochipnya ada didasar semua πŸ˜‚πŸ˜‚ Dgn semangat kupotong deh kuenya, ternyata tengah atasnya masih mentah gaesss..pengen nangis 😭😭 padahal pinggir2nya udah bagus bgt, lembut gitu. Nyesal knp ga coba ditusuk jg bagian tengahnya, cuma krn takut kuenya jadi ga cantik krn bolong2 πŸ˜‚ akhirnya aku masukan kembali kedalam loyang dgn posisi terbalik dan dipanggang 15 menit, eh malah jadi terlalu kering, hampir gosong πŸ€¦β€β™€ seharusnya cuma 10 menit mungkin. Pas ngeluarin dari loyang, malah lengket, dan rusak deh kuenya πŸ˜­πŸ˜‚ untung masih ada sebagian yg agak bagus jadi masih bisa diselamatin buat foto cover πŸ˜‚ Klo rasanya sih enak bgt, empuk bgt bolunya πŸ˜‹ Ini aku pke loyang diameter 18cm. Source Yutub : Cooking with Hel
Kue Lihat Resep
Kue Serabi Susu

Kue Serabi Susu

Resep Kue serabi susu.
Kue Lihat Resep