Foto ResepTempe Kriuk Tepung Kobe

Tempe Kriuk Tepung Kobe

Sayuran

Resep Tempe Kriuk Tepung Kobe yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tempe kriuk tepung kobe. Bismillah kalo lagi buru2 tuh emang pas banget masak pakai bahan jadi seperti tepung kobe. Kriuk dan rasa nya pas, tdk terlalu asin menurut aku yah. Apa lagi di tambah potongan daun sledri dan bawang jd lah tambah nikmat. Source dapur kobe #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

BAHAN-BAHAN

  • 1 papan tempe
  • 1 bks tepung kobe tempe kriuk
  • 3 batang daun bawang
  • 3 btg daun sledri
  • 125 ml air
  • Minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Potong tipis tempe, lalu larut kan tepung dan campur kan semua bahan, balur tempe ke tepung lalu goreng dgn minyak panas. Hingga keemasan
    Cara Membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe Cara Membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe Cara Membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe
  • Sajikan dengan cocolan sambal.
    Cara Membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe Cara Membuat Tempe Kriuk Tepung Kobe

ANEKA RESEP TERBARU

Mie Bangka Ncc Bikang Mawar Anti Gagal Sarapan Pagi Anak Ayam Bakar Ungkep Bumbu Kuning Sumpia Abon Black Forest Kukus Ekonomis Nasi Ayam Cina Serabi Jawa Barat Harga Tepung Tempe Kriuk Kobe Nasi Tumpeng Ulang Tahun Kue Kacang Blue Band

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Plecing Kangkung

Plecing Kangkung

Resep Plecing Kangkung. Masak cepat dihari minggu. #ga_thenextlevel #cookpadcommunity_denpasar
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tempe Dan Sawi Putih

Oseng Tempe Dan Sawi Putih

Resep Oseng Tempe Dan Sawi Putih. Biasa aku bikin tempe ya biasa aja tanpa dicampur sayur..kali ini untuk meramaikan program #CookpadCommunity_Kalsel #BamasakBaimbai memasak dengan bahan sawi #PekanRayaSawi #SawiHaja aku bikin oseng tempe dicampur sawi putih..sehat dan enak banget.😊😘 Source: Veronica Vicka #CookpadIndonesia #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Sayuran Lihat Resep
Tempe Kering Asam Manis

Tempe Kering Asam Manis

Resep Tempe Kering Asam Manis.
Sayuran Lihat Resep
Kentang Goreng Crispy

Kentang Goreng Crispy

Resep Kentang Goreng Crispy. Jumat, 10 Juli 2020 Maafkan untuk foto yang seadanya😁..karena ini kentang sudah sering di bikin, tapi baru sekarang bisa di share di sini. Berawal dari si Ading Qanita yang sangat suka makan kentang goreng, daripada beli terus diluar lebih baik kita bikin sendiri. Ini resep dari suami saya sendiri yang waktu cuti kemaren pengen buat kentang goreng ini, Selain dapatnya juga buanyak dan yang jelas murah, klo beli kan sedikiiit dan harganya mahal😁😁 karena kalo kami pas ke "Restoran" cepat saji di Banjarmasin, kami selalu memesan kentang gorengnya yang memang enaak😋 Jadi, waktu cuti kemaren suami punya ide untuk bikin ini😁, simpel banget ternyata ngebuatnya..Kentangnya dikupas dulu, dicuci baru dipotong-potong, ditaruh didalam wadah kedap udara yang telah diisi air, kemudian baru ditaruh didalam kulkas, kalo mau dimakan baru digoreng dengan dicampur tepung bumbu dulu😁😋 Ini saya beli 1 kg kentangnya, dapatnya buanyak bisa untuk beberapa kalo makannya si Ading😁 Dimakannya pake nasi panas2..ehmm..enaakk kata Ading, ada keriping2nya gitu ( alias Crispy2 )😊😁 Yuks dicobaa... #GantengGantengMasak #PejuangGoldenApron2 #Mingguke41 #DirumahAja #KedapurAja #KentangGoreng #KentangGorengCrispy #Cookapdcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Pelaihari
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kol Dan Brokoli

Tumis Kol Dan Brokoli

Resep Tumis kol dan brokoli. Menumis kol dan brokoli tidak memerlukan waktu yang lama, karena dimasak cukup sebentar saja untuk menghindari hilangnya vitamin, terutama brokoli, dan kol memang bisa untuk dimakan mentah, jadi cukup masak sebentar siap deh dinikmati #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Nugget Jagung

Nugget Jagung

Resep Nugget Jagung. Source: Yash Larasati Ikutan challenge #CABEKU, yang tema minggu ini adalah olahan dari jagung. Widihh.. pas banget nih.. dikulkas nyetok beberapa jagung manis yang masih seger. Biasanya si jagung manis ini di rebus, di buat puding, atau di bikin bakwan ya... kali ini saya bikin yang agak beda dari biasanya. Cocok juga nih buat menu buka puasa. Rasanya crunchy diluar, gurih di dalam. Nyam.. nyam enakkk😋😍. Udah pada tau belum.. manfaat dari jagung manis tuh ternyata banyak loh. Diantaranya meningkatkan kesehatan mata dan daya ingat, mencegah masalah jantung, mencegah kanker paru, meningkatkan kekuatan tulang dan sistem kekebalan tubuh,mengatasi anemia, serta menurunkan kolesterol. Nah jadi tunggu apa lagi.. yuk berkreasi dengan olahan jagung😊. Nikmatnya dapet, sehatnya juga dapet😍. #Festivalramadancookpad #GoDaRamadhan_AntiRempongClub #GoDaPaders #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadcommunity_borneo #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id @komunitaspaders
Sayuran Lihat Resep