Foto ResepPisang Goreng Madu

Pisang Goreng Madu

Kue

Resep Pisang Goreng Madu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Pisang Goreng Madu terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Pisang Goreng Madu ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Pisang goreng madu. Camilan sore yang manis manis semanis yang punya resep...#pisang selalu ada dirumah, kali ini.mau cobain yang pake madu...langsung laku keras...😍 Source: [email protected] Permadi #Cookies_Corrie Permadi #CookPadComnunity_Tangerang #SemangatMemasak #MasakBikinHappy #EnergyBuatSehat

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 sisir pisang kepok ukuran besar
  • 5 sdm madu (sy: madu pramuka lengkeng)
  • 200 mL. Air
  • 150 gram terigu segitiga biru
  • 150 mL.air hangat
  • 1 butir putih telur
  • 2 sdm margarin(blueband)
  • Cara buat tepungnya seperti pada tips (lihat tips)
  • Minyak buat menggoreng

CARA MEMASAK

  • Potong pisang jadi tiga memanjang
  • Larutkan madu dengan.air, rendam pisang kedalam larutan madu
    Cara Membuat Pisang Goreng Madu Cara Membuat Pisang Goreng Madu
  • Lalu masukan ke dalam adonan tepung dan digoreng
    Cara Membuat Pisang Goreng Madu Cara Membuat Pisang Goreng Madu
  • Angkat dan kembali direndam dalam larutan madu dan goreng kembali
    Cara Membuat Pisang Goreng Madu Cara Membuat Pisang Goreng Madu
  • Belum sempat disajikan sudah hampir gak kebagian ini yang goreng, Alhamdulillah masih sempat foto
    Cara Membuat Pisang Goreng Madu

ANEKA RESEP TERBARU

Korean Spicy Chicken Serabi Notosuman Kikil Balado Salad Sayur Hokben Pisang Goreng Madu Bu Nanik Harga Pisang Goreng Madu Resep Pisang Goreng Madu Bu Nanik Pisang Goreng Madu Galaxy Pisang Goreng Madu Otista Balado Daging Sapi Pisang Goreng Madu Tanjung Duren Fluffy Pancake Ala Jepang Pisang Goreng Madu Bolu Lembut Anti Gagal Tahu Susur Bubur Merah Putih Tradisi Jawa Pisang Goreng Madu Ny Rikrik Sari Kacang Hijau Pisang Goreng Madu Terdekat Pisang Goreng Madu Surabaya

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Ku

Kue Ku

Resep Kue ku. Anak2 terkadang suka susah makan kacang hijau..klo dibikin kayak gini..mereka jadi suka..ga sadar klo isinya kacang hijau 😄😄
Kue Lihat Resep
Lapis Singkong Pelangi

Lapis Singkong Pelangi

Resep Lapis Singkong Pelangi. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunityBorneo
Kue Lihat Resep
Odading

Odading

Resep Odading. Recook lagi resepnya kak JE Debloom, anak2 suka, enak katanya, yang pasti bikinnya jg gak ribet. Odading, kalo dikampung saya dulu namanya Gembukan, salah satu makanan yang 'in' saat adanya pesta rakyat 'Cembengan' di pabrik gula sebelum giling (produksi gula). Tak lupa masakan ini saya persembahkan untuk Ibu (meski cuma bisa kirim fotonya), supaya bisa bernostalgia dengan makanan jaman dulu kala #PejuangGoldenApron3 #MasakanUntukIbu #CookpadComunity_Bogor #Homecooking
Kue Lihat Resep
119.Butter Cream

119.Butter Cream

Resep 119.Butter Cream. Bismillaah ,,, #KulaEtamCoCok #CokkpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3 #Minggu36
Kue Lihat Resep
Peyek Kacang

Peyek Kacang

Resep Peyek kacang. Alhamdulillah bikin peyek kacang, bisa mengobati rasa kangen ma ibuk di kampung halaman yang lebaran ini qodarulloh belum bisa mudik❤😢 ibuku kalo bikin peyek kacang masyaa Allah mantul dan renyaahh bangeet karna bikinya ada campuran kapur sirih nya, tapi aku gak pake soalnya langka dsini susah nyarinya. Nah apalagi momen menjelang lebaran tu kebiasaan di kampungku kebanyakan pada bikin peyek, biasanya kalo gak peyek kacang ya peyek kedelei hitam. Alhamdulillah kali ini aku bikin peyek kacang 150gr jadi setoples tupperware besar habis dalam 3hr 😄 peyeknya enak renyah, gurih, dan wangi daun jeruk 😊 Ini enak juga loh cocok buat makan temen nasi.. #FestivalRamadanCookpad #MudikOnline #cookpadcommunity_bogor #resepliha
Kue Lihat Resep
Brownies Kukus Coklat Keju

Brownies Kukus Coklat Keju

Resep Brownies Kukus (coklat & keju). Source : Tria Ratna Sudah lama kita nggak makan brownies... Di resep mbak Tria yang saya recook cuma resep brownies coklat nya saja yaaa... Untuk brownies keju, saya pakai nutricake rasa keju. Edisi bongkar2 dapur, masih ada 1 bungkus nutricake dan mendekti exp. Jadi saya buat sekalian deh... Brownies nya ini nyoklatt banget... Jika tidak begitu suka manis, bisa dikurangi sedikit gula nya. #SoloArisanRecook_TriaRatna #WongSoloMasak #CookpadCommunity_Solo #pejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep