Foto ResepRisol Mayo Menu Takjil Enak

Risol Mayo Menu Takjil Enak

Kue

Resep Risol Mayo Menu Takjil Enak yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Risol Mayo | Menu Takjil Enak. Cari menu takjil enak & bisa disimpen? Bikin risol mayo aja. Yuk, di cek!

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah sosis ayam (rebus dahulu)
  • 3 butir telur ayam (rebus 10 menit)
  • 1/2 batang keju kraft
  • Mayones putih
  • Saos tomat
  • Mayones keju
  • 14 kulit pangsit
  • Secukupnya tepung terigu cairkan
  • Secukupnya tepung panir

CARA MEMASAK

  • Potong isian sesuai keinginan. Kalau saya 2 sosis jadi 32 potong. 3 butir telur potong kecil, keju di parut. Siapkan semua bahan.
    Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak
  • Masukkan isi ke dalam kulit pangsit, tambahkan mayonese dan saos tomat sesuai selera.
    Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak
  • Gulung dengan rapi, pinggirnya lapisi dengan tepung yang sudah di cairkan. Supaya rapi. Celupkan ke dalam tepung basah, lalu masukkan dalam tepung panir. Ulangi sampai habis.
    Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak
  • Risol mayo siap di goreng. Supaya lebih enak, diamkan di kulkas selama kurang lebih 1 jam. Goreng sesuai kebutuhan ya kak, biar punya stock snack frozen selama puasa πŸ˜„
    Cara Membuat Risol Mayo Menu Takjil Enak

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Godog Betawi Sajian Sedap Keripik Tempe Olahan Sukun Matang Kepiting Gemes Ayam Saori Sambal Jengkol Kue Fantasi Rujak Asinan Pie Brownies Bolu Tape Takaran Sendok

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Tart Simple No Mixer No Oven

Kue Tart Simple No Mixer No Oven

Resep Kue Tart simple no mixer no oven. Nyobain bikin kue simplee untuk adikku yg beberapa hari lalu ulangtahunπŸ€—
Kue Lihat Resep
Nastar Tante Tanpa Telur

Nastar Tante Tanpa Telur

Resep Nastar Tante (tanpa telur). Nyoba resep teh wawa wiati yang tanpa telur ternyata enak juga renyah lumer yukk bikin buat keluarga tercinta 😍😍😍 Tapi ini resep udah saya modif sedikit sesuai selera keluarga 😊 Kalo mau resep asli silahkan search nastar no telur wawa wiati πŸ˜‰ #MomenManis #SiapRamadan
Kue Lihat Resep
Telur Ceplok Crispy Sambal Matah

Telur Ceplok Crispy Sambal Matah

Resep Telur Ceplok Crispy Sambal Matah. Alternatif tanggal tua ✌ Saya persembahkan #KapsulAjaib untuk anak-anak pejuang kanker semoga senantiasa diberi kebahagiaan dan kemudahan oleh tuhan. Aamiin
Kue Lihat Resep
Roti Goreng Ampas Wijen

Roti Goreng Ampas Wijen

Resep Roti goreng ampas wijen. Ini adalah stok terakhir ampas wijen, memang kl dibikin camilan yg manis2 gini cocok banget. Rasanya gurih renyah Dimakan hangat2 memang agak lembek tp begitu dingin crunchy. Renyah di luar lembut di dalam. Pas bgt buat temen nge teh. Kl suka manis boleh tambah gula, kl saya ini sudah pas gurih dan manisnya pas tidak mendominan tp sekali lagi sesuai selera y
Kue Lihat Resep
Sup Sawi Telur Puyuh

Sup Sawi Telur Puyuh

Resep Sup Sawi Telur Puyuh. Source: Sonia Stephanie Bahan dan takaran saya sesuaikan dengan selera #GA_TheNextLevel #jelajahsayuranhijau #58 #89
Kue Lihat Resep
Pempek Pempek Dos

Pempek Pempek Dos

Resep Pempek Pempek Dos. Maaf nih postingan d ig sya. Pas liat2 kykx sya blm taruh d cp.. Jdlaah sya capture dr ig sya bwt tmn2 kl mw recook gampang. Lg pengen makan pempek tp ga da ikan ato ikan ge mahal cuss bwt pempek pempek dos ajaa (tanpa ikan)
Kue Lihat Resep