Foto ResepSayur Bening Daun Katuk

Sayur Bening Daun Katuk

Sayuran

Resep Sayur Bening Daun Katuk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bening Daun Katuk terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bening Daun Katuk ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur Bening Daun Katuk. Assalamualaikum.. Hari ini aku sedih gaes. Suami lagi ga enak badan. Hari ini off kerja dong☹️. Tapi kalo ga rehat ya emang suami ga bisa anteng. Pagi pagi saya tanya mau makan apa. Soalnya saya kok pengen sayur asem. Tapi suami request pengen makan sayur bening. Yaudah ambil aja daun katuk ke kebon. Sekalian ikut markobar. Semoga cepat sehat kembali dan bisa aktifitas seperti biasanya #CookpadCommunity_Semarang #Markobar_genkijoroyoroyo

BAHAN-BAHAN

  • 🍁Bahan sayur
  • 60 gram daun katuk
  • 1 buah labu siam
  • 1 buah jagung
  • 🍁 Bumbu
  • 5 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 1 ruas temu kunci
  • 2 sdt Garam
  • 2 sdt Gula pasir
  • 1 sdt Kaldu bubuk
  • 1500 ml Air
  • 1/4 sdt Lada bubuk

CARA MEMASAK

  • Iris Bawang merah dan bawang putih. Siangi daun katuk
    Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk
  • Rebus air. Masukkan bawang putih bawang merah garam gula
    Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk
  • Masukkan jagung hingga 3/4 matang lalu Labu Siam.
    Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk
  • Masukkan daun katuk, kaldu bubuk dan lada. Masak hingga empuk. Tes rasa. Matikan
    Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk Cara Membuat Sayur Bening Daun Katuk

ANEKA RESEP TERBARU

Manfaat Sayur Bening Daun Katuk Bumbu Rica2 Bebek Grilled Chicken Odeng Korea Sambal Bawang Tumis Telur Gambar Sayur Bening Daun Katuk Paella Rica Rica Mentok Surabaya Sayur Bening Daun Katuk Mie Gomak Telur Setengah Matang Semprit Susu Maizena

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Terong Raos

Terong Raos

Resep Terong Raos. Aq buat 1/2 resep dr resep asli yaa.. Source : fauziahafifathuzahwa #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #Sumbar #KampoengRamadan #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_FauziahAfifathuzahwa
Sayuran Lihat Resep
Cah Sausin Bayam Leuca

Cah Sausin Bayam Leuca

Resep Cah sausin bayam leuca. Masak dengan bahan semauku😂 Jgn salah,enakk lohhh,sensasi rasa dari leunca yg agak pahitnya itu bikin nambah makan 😎😀
Sayuran Lihat Resep
Bayam Kesepian

Bayam Kesepian

Resep Bayam kesepian. Long wiken ky gini jgn sampe kesepian ky s bayam ini y guys... 😊 #bayamkesepian #pejuangdapur #dapurmami
Sayuran Lihat Resep
Tumis Sawi Bawang Putih

Tumis Sawi Bawang Putih

Resep Tumis sawi bawang putih.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Kulit Kucai

Tahu Kulit Kucai

Resep Tahu Kulit Kucai. Enak dimakan saat masih hangat 🤤 Source : Vivin Sugiana~Lovis Cake #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tempe Cabe Hijau

Tumis Tempe Cabe Hijau

Resep Tumis tempe cabe hijau. Tumis kali ini dibikin praktis aja, karena udah punya baceman bawang dan bumbu dasar bawang jd tinggal masuk- masukkin ajaa. Kedua resep sudah pernah diposting. Oyaa tumisannya dibikin buat balita juga jd cabe hijau dimasukkin terakhir, ambil dl buat anak bontot. 😄,biar ga dua kali masak yaa.. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Minggu_45
Sayuran Lihat Resep