Foto ResepSayur Bening Daun Kelor Enak

Sayur Bening Daun Kelor Enak

Sayuran

Resep Sayur Bening Daun Kelor Enak yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bening Daun Kelor Enak terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bening Daun Kelor Enak ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur bening Daun Kelor enak. Bismillah ...kangen banget makan sayur daun kelor Alhamdulillah metik di depan banyak yg muda bumbu sederhana rasanya segar dan banyak manfaatnya insyaa Allah

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya daun kelor petik dan pisahkan dari batangnya
  • 2 siung bawang merah iris tipis
  • 2 lembar daun salam
  • 1/4 jari kencur iris tipis
  • Secukupnya gula aren
  • Secukupnya garam dan kaldu jamur

CARA MEMASAK

  • Rebus air sampai mendidih lalu masukan bawang, kencur dan daun salam aduk rata
    Cara Membuat Sayur Bening Daun Kelor Enak
  • Masukan daun kelor, tambahkan garam,kaldu jamur dan gula aren aduk rata masak Sampai mendidih Jangan lama sekitar 4 menit saja cukup agar nutrisi daun kelor tdk rusak

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Teri Tekwan Bumbu Cireng Rujak Sup Merah Ala Chef Patin Bumbu Kuning Ikan Cue Tongkol Bumbu Kuning Roti Sobek Panggang Pizza Roti Tawar Oven Cimol Ngembang Soun Goreng

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Tauge Tahu Saori

Tumis Tauge Tahu Saori

Resep Tumis Tauge Tahu Saori. Krenyes krenyes dari togenya bikin nagih... suka banget olahan toge (eh, tapi sy apa sih yg gag suka, semua suka deh 🤭). Source : Marissa Savista #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_MarissaSavista #CookpadCommunity_Sumbar #Basidoncek #GA_TheNextLevel #OlahanSayurMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Oseng Buncis Bawang Putih

Oseng Buncis Bawang Putih

Resep Oseng Buncis Bawang Putih. walaupun bahannya super simple banget, tapi rasanya top😋😋 Source : Inggried Wedhaswary #LihaiRecook4_Yogyakarta #SelaluIstimewa #CookpadCommunity_Yogyakarta
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tempe Teri Lombok Ijo Merah

Oseng Tempe Teri Lombok Ijo Merah

Resep Oseng tempe teri lombok ijo/merah. #recookdepok_trixie #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok siapa sih yang gak doyan tempe. Paling gampang juga ngolahnya. Oh ya berhubung cuma ada stok cabe merah, saya ganti cabe ijonya dengan cabe merah. Bahan yang lainnya sih sama. Terimakasih mbak trixie ubtuk resepnya #berburucelemekemas #resolusi2019 #coompadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep
Jamur Cabe Ijo Ala Restro

Jamur Cabe Ijo Ala Restro

Resep Jamur cabe ijo ala restro. krn paksu lg demen pete.dn semenjak plng dr kampung bawain pete seabreg krn udh panen...alhasil serba pete hahaha😄😄😄😃dikmpung masih murah se papan jk dijual dr kebunku sndri 500.mhalnya yg super 1000.tp klo jual di pohonnya borongan jelas lbh murce donh😋😋😋 disini masih ae sepapan 4rb hahah untk msh punya 🤗🤗 rosonya pun kata paksu.sprt hal nya di RM.Jaja yg terkenal di kampuang syah🤗🤗🤗
Sayuran Lihat Resep
Tahu Telur Cabe Ijo

Tahu Telur Cabe Ijo

Resep Tahu Telur Cabe Ijo. Ni dia masak praktis yang bisa di siapi dari sore atau malam harinya, pas sudah waktunya makan tinggal di oseng di wajan bersama cabe ijo nya gak sampai 5 menit siap dinikmati. Gak terlalu pedas kok. Ditemani sup atau sayur asam juga mantap. Cocok buat sahur atau berbuka puasa.
Sayuran Lihat Resep
Tempe Kering Daun Jeruk Porsi 1 Papan #169

Tempe Kering Daun Jeruk Porsi 1 Papan #169

Resep Tempe Kering Daun Jeruk (porsi 1 papan) #169. Pada doyan tempe kering, bikin lagi porsi sekali hidang. Sekalian sbg lauk pendamping nasi kuning tumpeng. #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Bandung #Cookpadcommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #cookpad_id ##BandungSilihAsaan_Numpeng
Sayuran Lihat Resep