Foto ResepSchotel Mie Praktis

Schotel Mie Praktis

Mie

Resep Schotel Mie Praktis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Schotel Mie Praktis terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Schotel Mie Praktis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Schotel Mie Praktis. Sarapan pagi ini, yang cepat dan praktis, memakai mie ayam telur karena stok makaroni dirumah habis. Untuk variasi bisa ditambahkan sayuran seperti wortel, kentang atau brokoli.

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus mie ayam telur
  • 3 butir telur
  • secukupnya sosis/smoked beef
  • 1/2 butir bawang bombay
  • 3 sdm margarine
  • 400 ml susu cair
  • 3 sdm terigu
  • secukupnya keju parut untuk campuran dan taburan
  • oregano (optional)
  • lada dan penyedap rasa

CARA MEMASAK

  • Persiapan : Rebus mie ayam telur setelah agak lunak segera tiriskan. Cincang sosis/smoked beef. Siapkan susu cair, rajangan bawang bombay dan kocok lepas 3 butir telur
  • Tumis bawang bombay dengan margarine, setelah agak harum masukkan terigu aduk cepat sampai gumpalan nya merata lalu segera tuang susu cair, masukkan sebagian keju parut, sosis/smoked beef dan oregano, tambahkan lada/ penyedap rasa, aduk hingga adonan agak sedikit kental, matikan kompor
  • Setelah adonan saus putih jadi, masukkan mie dan kocokan telur, aduk merata dan tuang ke pinggan panas yang sudah dioles margarin, taburi keju baru dipanggang
    Cara Membuat Schotel Mie Praktis Cara Membuat Schotel Mie Praktis

ANEKA RESEP TERBARU

Kwetiau Goreng Seafood Bolu Kukus Tepung Beras Tanpa Mixer Bolu Kukus Mekar Lembut Tidak Seret Ayam Jamur Daging Kebab Bumbu Rica2 Nasi Ayam Sambal Tomat Bacang Olahan Cecek

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Spaghetti Carbonara Mudah

Spaghetti Carbonara Mudah

Resep Spaghetti Carbonara Mudah. Menurut saya nih rasanya pas bgt gak terlalu creamy jadi gak terlalu bikin eneg tapi gurih 🤤🤤 mamah saya yg biasanya gak begitu suka yg aneh" gini justru malah lahap bgt .. itu taburan atasnya boncabe yaa abis pengen ada sensasi pedes" gimana gitu jadi iseng taburin deh , oia nih spaghetti perbungkus ukuran 225 gram saya bagi 2 kalo mau bikin lebih banyak silahkan tinggal kalikan resep'a . cuss langsung ke resep 🍜 #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya #GA_TheNextLevel
Mie Lihat Resep
Creamy Mie Bakso

Creamy Mie Bakso

Resep Creamy Mie Bakso. Resep Mie Bakso Creamy ini super simpel dan lezatnya nggak ketulungan. Cara membuat mudah dan cocok bagi Bunda yang super sibuk. Kuahnya itu nggak bening seperti mi bakso kuah kebanyakan. Agar kuah creamy ini makin nikmat, bahan penyedap harus pakai Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dong. Bahan yang dibutuhkan sederhana seperti mie, bakso dan telur kocok.Hidangan ini bahkan cuma butuh waktu 10 menit untuk memasaknya. Bisa dicoba saat Bunda butuh membuat makanan yang cepat karena diburu waktu, misalnya pagi untuk sarapan keluarga.Silakan Bunda Untuk mencobanya
Mie Lihat Resep
Olahan Mie Lumpia Mie Wortel

Olahan Mie Lumpia Mie Wortel

Resep Olahan Mie~Lumpia Mie Wortel. Mie instan merupakan penolong di kala finansial sedang mepet. Selain itu mie instan juga salah satu menu yang anti ribet dan sangat pas untuk yang terburu-buru. Tak cuma jadi opsi terakhir, mie instan juga bisa kamu olah jadi menu-menu yang tak kalah lezat lho Ladies. Simak salah satu resepnya di sini. Camilan ini pas untuk sore hari bersama orang tercinta. Selamat mencoba #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_cirebon
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Jamur

Mie Goreng Jamur

Resep Mie goreng jamur. Krn sy kalo ga bsa mkn mie 1bungkus utuh (kekenyangan😂😂😂).....jd sygunakan 1/2sajo ya.tp seseuaikan selera sajo yahh😀😁😁
Mie Lihat Resep
Weci Mie Sayur

Weci Mie Sayur

Resep Weci Mie Sayur. Weci ato biasa disebut dengan bakwan, ote ote atau bala bala adalah sejenis gorengan berbahan dasar tepung terigu dan sayur. Weci ini konon katanya nama dari bakwan di seputar Jawa Timur.. Ayah sy yg org asli Jawa Timur pun sering dulu bilang bakwan ini dg sebutan weci, tapi saya baru inget namanya lagi ketika buka akun cp nya mba Triana yg punya resep weci... Sy sering bikin weci alias bakwan ini, namun yang ini tidak menggunakan bawang merah seperti bakwan yg biasanya sy bikin. Yuk ahh cobain moms.. Source: Griya Syar'i #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_GriyaSyari #CookpadCommunity_Sumbar #GA_TheNextLevel #OlahanBakwanMamiFay
Mie Lihat Resep
Fluffy Macaroni Schotel

Fluffy Macaroni Schotel

Resep Fluffy Macaroni Schotel. Fluffy Macaroni Schotel
Mie Lihat Resep