Foto ResepSeblak Genjer Tempe Pedas

Seblak Genjer Tempe Pedas

Sayuran

Resep Seblak Genjer Tempe Pedas yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Seblak Genjer Tempe Pedas terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Seblak Genjer Tempe Pedas ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Seblak genjer tempe pedas. Bingung punya tempe, sama genjer dikit jadi nya di gabung bikin seblak pedas

BAHAN-BAHAN

  • 2 ikat genjer
  • 1 kotak kecil tempe, sekitar harga 2500 san
  • 6 Cengek domba besar
  • 2 siung bawang putih
  • 1 siung bawang merah
  • 1 ruas kencur agak besar
  • Secukup nya royko, dan garam

CARA MEMASAK

  • Cuci daun genjer hingga bersih dan tiriskan
  • Potong tipis tempe, lalu goreng dahulu setengah matang
  • Ulek semua bumbu tadi, setelah hancur masukan tempe kedalam bumbu dan ulek kembali hingga rata dengan bumbu jangan terlalu hancur
  • Panaskan sedikit minyak, lalu tumis sambal tempe tadi, masukan daun genjer tumis hingga hijau daun nya dan angkat. Siap di sajikan....

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Lumpang Gula Merah Kue Kering Dari Tepung Maizena Susu Coklat Enak Oseng Tauge Bolu Jadul Keju Bolu Gulung Kukus 1 Telur Bubur Susu 6 Bulan Olahan Singkong Parut Bakso Goreng Babi Saus Jalangkote

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Tempe Kentang Masak Santan

Tahu Tempe Kentang Masak Santan

Resep Tahu Tempe Kentang masak Santan. Lagi pengen makan tahu tempe tapi yg berkuah,,, akhirnya masak ini deh,,, kalo ada rebung,,, di masak ini jg enak 🤤🤤🤤 Pake kentang jd lebih mengenyangkan,,, Selamat makan 🙇‍♀️
Sayuran Lihat Resep
Terong Teri Sambal Hijau

Terong Teri Sambal Hijau

Resep Terong teri sambal hijau. Bismillah.... Clover ngadain GA lagi .kali ini di sponsori oleh mba Nauzaery setyo.dengan merecook salah satu resep yang sudah beliau tentukan.atau mau recook semua nya juga boleh. Nah kebetulan ada resep terong,terong ini salah satu masakan favorit aku.biasanya aku bikin balado karena aku tau nya cuma itu.sekarang ada alternatif lain selain di balado.tadi ya aku ragu gimana rasanya ya... Tapi setelah di coba.ternyata endesss banget,aku syuka.... Tapi sayang dirumah yang suka aku doang.tapi ga papa aku bisa berbagi dengan tetangga.. Karena sisa bahan terong ini masih ada,jadi aku rencana bikin lagi dari pada mubazir aku bagi bagiin aja...berbagi kebahagiaan lewat masakan. Seperti mba Ery ini,beliau sedang berbagi kebahagiaan karena beliau sedang mensyukuri bertambahnya usia meskipun hari lahir nya sudah lewat.tapi tak membuat nya berhenti berbagi salah satu nya lewat GA ini. Buat mba Ery " Happy milad ya mba... Semoga dengan bertambahnya umur mba ini,semakin berkah buat orang orang di sekeliling mba.di mudah kan rezeki nya. Mudah2 an menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya,samawa keluarga nya.di sholeh sholehah kan anak anak nya..pokok nya semua yang terbaik buat mba Ery" Source : Nauzaery setyo #CloverxNauzaery #CloverGAspesialReecook #CookingWithHeartEatingWithLove #TidakSekedarMemasak #CookpadCommunity_Karawang #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Grilled Terong With Mayonaise

Grilled Terong With Mayonaise

Resep Grilled terong with mayonaise. #PejuangGoldenApron3...mudah enak untuk resep [email protected] Papa
Sayuran Lihat Resep
Sayur Tahu Coklat

Sayur Tahu Coklat

Resep Sayur Tahu coklat.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih

Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih

Resep Tumis sawi telor asin tanpo bumbu yumih. ini masakan paling2 guammmpil...alhmdlh orng rmh sukak
Sayuran Lihat Resep
Buntel......buncis Wortel

Buntel......buncis Wortel

Resep Buntel......BUNcis worTEL. BUNTEL..... Perpaduan antara BUNcis & worTEL yang dibumbui dengan sangat sederhana sekali namun tidak mengurangi citra rasa yang ada didalam nya #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep