Foto ResepSelai Pisang

Selai Pisang

Kue

Resep Selai Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Selai Pisang terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Selai Pisang ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Selai Pisang. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #KulaEtamCoCoK #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda Ada Pisang dirumah dan dah Mateng banget, coba deh di buat selai aja enak ya sih🤭🤭. Sip... Kemauan dan tekat sejalan... Langsung buat😂

BAHAN-BAHAN

  • 15 bh Pisang Kepok Matang Maksimal
  • 50 ml Air
  • 5 Sdm Gula Pasir/sesuai selera
  • Sedikit Garam

CARA MEMASAK

  • Kupas Pisang dan potong potong, blender semua bahan hingga halus. Tuang dalam wajan masak dengan api kecil hingga matang/ kadar air menyusut. Angkat
    Cara Membuat Selai Pisang
  • Setelah dingin pindahkan ke wadah kedap udara, simpan dalam kulkas.
    Cara Membuat Selai Pisang Cara Membuat Selai Pisang

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Tumpeng Kuning Bihun Goreng Polos Selai Pisang Kering Selai Pisang Raja Ide Ayam Kue Teflon Mini Selai Pisang Resep Bolu Mini Teflon Pudot Simple Selai Pisang Adalah Tumis Capcay Selai Pisang Kepok Selai Pisang Ambon Ikan Bakar Layang Selai Pisang Goreng Mango Rice Thailand Ayamnya Mie Ayam Selai Pisang Coklat Selai Pisang Keju Selai Pisang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pentol Goreng Jajanan Pasar

Pentol Goreng Jajanan Pasar

Resep Pentol goreng (Jajanan Pasar).
Kue Lihat Resep
Apang Kukus

Apang Kukus

Resep Apang kukus. #cabeku&# bamasak jo
Kue Lihat Resep
Paru Rica Pedas Manis

Paru Rica Pedas Manis

Resep Paru Rica Pedas Manis. inspirasi ibu Rina
Kue Lihat Resep
Risoles Kampung

Risoles Kampung

Resep Risoles Kampung. Hai sudah mulai awal bulan november nih. Oh ya kemaren dapat PM Dr mamah cookpad. Bulan oktober merupakan bulan peduli kanker payudara. Yuk kita berpartisipasi jadi #PahlawanDapur untuk memberikan semangat yuk utk sodara yang terkena kanker payudara. Oh iya sebelumnya kita kasih artikel dulu yaa. Apasih kanker payudara itu? Oke ,,, Kanker Payudara merupakan salah satu jenis kanker berbahaya bagi wanita, setelah kanker serviks. Faktor risiko meliputi gaya hidup tidak sehat seperti merokokdan konsumsi alkohol (usia di atas 50 tahun) obesitas, paparan radiasi, gangguan hormon, usia menstruasi pertama kali di bawah 12 tahun, menopause pada usia lebih tua, dan faktor keturunan. Untuk mengurangi risiko kanker, disarankan agar Anda menjaga pola makan yang lebih sehat (buah dan sayur) dan menjalani hidup sehat, serta rutin melakukan SADARI. Jika Anda merasa ada potensi kena kanker payudara (karena ibu atau saudara sedarah ada yang menderita kanker) ayok coba untuk berkonsultasi ke dokter. Tetap semangat jalani hidup. Selalu berpikiran positif. Yakin anda dapat sembuh... Jangan lupa doa sama Tuhan agar selalu diberikan yang terbaik. Aamiin. #PahlawanDapur #Cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep
Risol Mayo Ala Kobe

Risol Mayo Ala Kobe

Resep Risol Mayo Ala KOBE.
Kue Lihat Resep
Kue Bandros Atau Kue Pancong

Kue Bandros Atau Kue Pancong

Resep Kue bandros atau kue pancong. Suka banget sama kue ini biasanya cuma bisa beli di abang abang. Lumayan harganya. Liat postingan dari Dapur Dien @dapurdien_3011 jadi langsung pengen buat sendiri walau gak punya cetakannya. Pas banget ada sisa santan siap pakai separoh sisa bikin lodeh kemaren di kulkas. Agak maksa memang karena pakai cetakan kue lumpur. Biarin lah baru mencoba ini. Lain kali nabung dulu sisihin uang belanja buat beli cetakan yang benerannya 🤗🤗. #JajananMinggu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week46 #saturesepsatupohon
Kue Lihat Resep