Foto ResepSusu Kurma

Susu Kurma

Minuman

Resep Susu Kurma yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Susu Kurma terdiri dari 2 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Susu Kurma ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Susu Kurma. Suka banget beli susu kurma, nyobain bikin sendiri dan hasilnyaaa sama kayak yg dijual ituu, huhu kusenaaanggg

BAHAN-BAHAN

  • 5 Buah Kurma Sukkari
  • 200 ml Fresh Milk

CARA MEMASAK

  • Buang biji kurma, dan masukkan ke dalam blender, lalu tuang fresh milk ke dalam blender, nyalakan blender hingga kurma dan susu menyatu
  • Tuang ke gelas, dan taburi chia seed, bisa masukkan ke kulkas biar tambah seger jika diminum dingin dingin
    Cara Membuat Susu Kurma Cara Membuat Susu Kurma

ANEKA RESEP TERBARU

Susu Kurma Resep Susu Kurma Babi Kuah Kuning Manado Bolu Taiwan Susu Kurma Madu Lemon Squash Susu Kurma Manfaat Ongol Ongol Sagu Tani Ncc Donat J Co Susu Kurma Untuk Ibu Hamil Susu Kurma Mayora Susu Kurma Indomaret Kuah Bakso Aci Kue Ulang Tahun Anak Perempuan Kembang Tahu Ncc Susu Kurma Bertahan Berapa Hari Susu Kurma Botol Susu Kurma Khasiat Egg Chicken Roll Bakpao Bogasari

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Yogurt Plain Homemade

Yogurt Plain Homemade

Resep Yogurt Plain Homemade. Homemade loh ini, tempatnya saja yang pabrikan 😅 Kita semua suka sekali dengan yogurt, tapi gak suka dibuat macam-macam. Plain saja sudah enak, tinggal tambahkan buah atau dimakan dengan oat atau corn flakes..👌 Bikinnya gampang dan hanya butuh menunggu 24 jam sebelum dikonsumsi, hasilnya uenakkk 😉 mirip seperti klo beli 😁 . . . Source : Dapur Andwina NuningPutri_Chef
Minuman Lihat Resep
Teh Bunga Rosella

Teh Bunga Rosella

Resep Teh Bunga Rosella. Ada banyak sekali khasiat bunga rosella antara lain untuk menurunkan asam urat, hipertensi, diabetes, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, meredakan batuk, flu, dan sebagai antioksidan (sumber: Wikipedia) Nah, dipasaran saat ini juga sudah banyak dijual teh bunga Rosella, yuukk ahh bikin anget anget.. sekalian bikin sehat, jaga imun, plus buat setoran semarak Minggu ini yang bertemakan minuman hangat, enak banget lho rasanya seger ada asem asemnya, pas banget sama cuaca yang rada mendung. Happy holiday man teman, happy Semarak day 😘 #SehangatMinumanKu #Semarak_SehangatMinumanku #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Pasuruan
Minuman Lihat Resep
Es Timun Serut Dan Melon

Es Timun Serut Dan Melon

Resep Es Timun Serut dan Melon. Minum yg seger-seger itu rasanya gmn gitu.... pokoknya nyegerin bgt deh... #CookpadCommunity_Bekasi #CookpadCommunity_id #EsDicampur #PekanPosbarEscampur #KampoengRamadan
Minuman Lihat Resep
Es Campur

Es Campur

Resep Es Campur. Masih musim kemarau...enaknya yg seger2...kebetulan punya sirup coco pandan bingkisan lebaran kmrn blm dipake...dan memanfaatkan bubuk janggelan yg udah lama kebeli tp blm dieksekusi...sayangnya manisan kolang-kaling yg bikin bbrp hari yll udah dihabisin si Boss...😅
Minuman Lihat Resep
Rujak Buah Bumbu Kacang

Rujak Buah Bumbu Kacang

Resep Rujak buah bumbu kacang. Masiih di suasana jalan2 bersama keluarga.beli oleh2 buah buahan.beli buah rujak nya alasan saya lagi ngidam lagi😂😂 haduuhhh..beli buah jambu air,bengkoang ,ubi di bandrolll sama mama bikinin 10 rb aja mamang,anak saya lg ngidam hehehe dan akhir nya di kasiih juga😁😂😅 #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia
Minuman Lihat Resep
Nastar Lumer Jumbo Ala Jtt Dengan Aroma Susu Yang Kuat

Nastar Lumer Jumbo Ala Jtt Dengan Aroma Susu Yang Kuat

Resep Nastar Lumer Jumbo ala JTT dengan Aroma Susu yang Kuat. Aku recook cici @tintinrayner , nah untuk resep selai nanasnya komposisinya aku ganti dan selai nanas aku buat dalam porsi banyak karena ada rencana bikin nastar selanjutnya. Rencana aku mau bikin 2 versi nastar lagi nih, jadi gak ribet bikin selai 2 kali (lama bangeeeeed) ya aku sekaligus aja bikin banyak ya selainya.
Minuman Lihat Resep