Foto ResepTahu Gejrot

Tahu Gejrot

Sayuran

Resep Tahu Gejrot yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Gejrot terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Gejrot ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu gejrot. Kalo beli di abang-abang itu, sering asem tahunya. Bikin sendiri lebih enak dan sudah pasti lebih puas 😀😀😀. Ini resep tahu gejrot kedua yang saya posting, yang ini lebih disempurnakan resepnya #tahugejrot #olahantahulingga #banjarmasin #Cookpadcommunity_borneo #Cookpadcommunity_jakarta

BAHAN-BAHAN

  • 200 gram (10 buah)tahu pong siap pakai
  • 2 siung bawang putih
  • 3 buah bawang merah
  • 6 buah cabe rawit hijau
  • 30 gram gula merah
  • 2 sdm kecap manis
  • 1/2 sdt garam
  • 200 ml air
  • 1 sdm asam jawa, larutkan dg sedikit air

CARA MEMASAK

  • Rebus gula merah, kecap manis, garam, air asam sampai mendidih. Saring dan dinginkan
    Cara Membuat Tahu Gejrot Cara Membuat Tahu Gejrot
  • Ulek kasar bawang merah, bawang putih, cabe dan garam. Campur dg air gula merah
    Cara Membuat Tahu Gejrot
  • Gunting/potong tahu dan siram dg kuahnya, sajikan
    Cara Membuat Tahu Gejrot Cara Membuat Tahu Gejrot

ANEKA RESEP TERBARU

Pentolan Goreng Semprit Sagu Tahu Gejrot Berasal Dari Daerah Bakwan Jagung Kriuk Stik Keju Gabus Tahu Gejrot Recipe Tahu Gejrot Galaxy Bolu Kukus Tintin Rayner Ikan Kuah Kuning Tanpa Santan Tahu Gejrot Resep Lasagna Kukus Tanpa Oven Tahu Gejrot Kang Banyu Tahu Gejrot Cirebon Kue Kering 3 Bahan Tanpa Mixer Getuk Ubi Tahu Gejrot Bang Jack Manisan Kedondong Tahu Gejrot Tahu Gejrot Terdekat Tahu Gejrot Bandung

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Pletok

Tahu Pletok

Resep Tahu Pletok. Sumber : Dapur olive Pas kebetulan banget cuaca di luar lagi hujan,berhenti,hujan lagi berhenti lagi.aku di sini bikin tahu dari resep bunda olive sangat simple sekalian buat cemilan juga..pas sudah matang enak banget dimakan selagi hangat di cocol dengan saos sambal.mari makan.. #PejuangGoldenApron3 #MasakItuSaya #18Januari2021
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Oyong Soun

Sayur Bening Oyong Soun

Resep Sayur Bening Oyong Soun. Pingin yg seger dan sehat, masak sayur bening Oyong Soun. Cukup Rp5000 dan 15 menit. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Sayuran Lihat Resep
Salad Stick Veggie Ala Wingstop

Salad Stick Veggie Ala Wingstop

Resep Salad Stick Veggie (Ala Wingstop) 😍. Udah lambreta cikulata (luama buanget) gx beli salad stick di wingstop, akhirnya pas belanja ketemu seledri stick. Dg bgitu qu bs bkin salad stick sendiri... Syiik...asyiikk...asyiikk...💃💃💃
Sayuran Lihat Resep
Cabe Bubuk Homemade

Cabe Bubuk Homemade

Resep Cabe Bubuk Homemade. Aku itu pecinta pedes banget. Tiap kali mau makan boncabe pasti sama ibuk nggak dibolehin karna banyak MSG nya. Jadinya bikin sendiri aja, biar kalo bikin mie, bakso, atau baso aci tinggal taburin cabenya. Kalo buatnya cukup mudah, hanya menunggu cabe itu sampe kering yang lama. Source: Enny Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Tofu Telur

Tofu Telur

Resep Tofu Telur.
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Jagung

Perkedel Jagung

Resep Perkedel jagung.
Sayuran Lihat Resep