Foto ResepTahu Saos Tiram

Tahu Saos Tiram

Sayuran

Resep Tahu Saos Tiram yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Saos Tiram terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Saos Tiram ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Saos Tiram. Source : @YsCooking #PejuangGoldrenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 3 buah putih tahu, potong kotak, goreng
  • 1 mangkuk kecil daging cincang
  • 2 siung bawang putih cincang
  • 3 cm jahe geprek
  • 1 / 4 bawang bombay potong kotak kecil
  • 1 batang daun bawang, iris
  • 2 sdm saus tiram
  • 1 sdm kecap manis
  • 1 Sdm kecap asin
  • 1 Sdm kecap ikan
  • 1 sdt minyak wijen
  • secukupnya Garam, merica

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang putih dan jahe sampai wangi. Masukkan daging, masak sampai pucat
    Cara Membuat Tahu Saos Tiram Cara Membuat Tahu Saos Tiram
  • Masukkan tahu, bombay dan bumbu kecuali minyak wijen, aduk rata
    Cara Membuat Tahu Saos Tiram
  • Tuang air sampai setengah tumisan,aduk dan masak sampai kuah kental dan meresap
    Cara Membuat Tahu Saos Tiram
  • Menjelang diangkat masukkan daun bawang dan minyak wijen.
    Cara Membuat Tahu Saos Tiram
  • Siap untuk di sajikan.
    Cara Membuat Tahu Saos Tiram Cara Membuat Tahu Saos Tiram

ANEKA RESEP TERBARU

Cronut Puding Jagung Lembut Jamur Tahu Saus Tiram Yakiniku Grill Tahu Saus Tiram Panada Isi Pepaya Muda Vegetarian Tahu Saus Tiram Sederhana Bakwan Kangkung Tahu Saus Tiram Pedas Pastel Kering Isi Sayuran Tahu Cabe Saus Tiram Bumbu Pecel Enak Tahu Saus Tiram Kecap Mie Tek Tek Ayam Kecap Kuah Tahu Saus Tiram Dapur Umami Tahu Saus Tiram Simple Udang Tahu Saus Tiram Tahu Tempe Saus Tiram

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Dadar

Tahu Dadar

Resep Tahu dadar. Atau dadar tahu. Intinya telur dadar dikasih tahu lembut
Sayuran Lihat Resep
Kentang Goreng Maizena

Kentang Goreng Maizena

Resep Kentang Goreng Maizena. Recook resepnya mba Yufita Sukarlina Tapi aku kurangin garamnya dan alhamdulillah rasanya pas. Aku ngerebusnya selama 10 menit padahal resep aslinya 5 menit. Nanti lain kali aku nyobain 5 menit deh. #FestivalRamadanCookpad #Cabeku #Cookpadcommunity_jakarta
Sayuran Lihat Resep
Boncabe Homemade Bubuk Cabe Homemade

Boncabe Homemade Bubuk Cabe Homemade

Resep Boncabe homemade/bubuk cabe homemade. #CocomtangPost_AwetKering #CookpadCommunity_Tangerang Sedari gadis ...sering banget bikin cabe bubuk.selain krn doyan bangetttt.inipun menu wajib di meja makan Jd klo kurang pede uwurkan atau siram kn dg bubuk cabe dahhh🤣😁😁😂😂😂 Alhasil krn keseringan buat dan selalu tdk pernh smpe habis baru bikin lagi.jd klo kmna2 bubuk cabe pun aku bawa🤣🤣😂😂😂dibawa???? Yakinnnn???? Yaaah dibawa...🤣😂😂😂 Bubuk cabe aja dibawa. apalagi hati kamuuu🤣🤣😂😂😂😂wkwkwkwkwkwkwkwkw Hayyy btw....nih bbuk cabe adalah menu wajib jg lohhh yaaa.klo sy tiap nengok ade ke pesantren.Pasti ajaaa dia rengekkkk sblm ke pesantren jgn lupa ya bawa cabe bubuk🤣🤣😂😂 Cabeee dulu yg diingatnya Printilan laennn nyusul dahhh😂😂😂🤣🤣
Sayuran Lihat Resep
Tumis Buncis Jamur Tiram

Tumis Buncis Jamur Tiram

Resep Tumis Buncis Jamur Tiram. Lagi² meramaikan pekan recook sesama member #GenkPejuangDapur yang kali ini berhestegkan #RememberGenkPeda_RahmaBundaRaditRafa karena minggu ini kocokannya dimenangkan mba Rahma Semoga mba Rahma serta keluarga selalu sehat yaa 🥰🥰 Source : Rahma_Bunda Radit & Rafa (dg modifikasi) #CookpadCommunity_Sumbar #GA_TheNextLevel #OlahanSayurMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tahu Buncis

Oseng Tahu Buncis

Resep Oseng tahu buncis. per osengan adalah lawoh yang paling nglawuhi 😘
Sayuran Lihat Resep
Balado Jengkol Semur Jengkol Pedas

Balado Jengkol Semur Jengkol Pedas

Resep Balado Jengkol / Semur Jengkol Pedas. Tips : Pilihlah jengkol yang tua lalu rendam di air yang sudah diberi kapur sirih, rendam semalaman agar bau nya berkurang dan tidak pahit Lalu cuci dng air beras sambil digosok gosok agar kulit lepas Rebus jengkolnya bersama daun salam, daun jeruk dan serai, biar cepet pake presto yaa, kurleb 20menit deh Setelah itu geprek jengkol agar bumbu dapat meresap sempurna
Sayuran Lihat Resep