Foto ResepTumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih

Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih

Sayuran

Resep Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis sawi telor asin tanpo bumbu yumih. ini masakan paling2 guammmpil...alhmdlh orng rmh sukak

BAHAN-BAHAN

  • 1 mangkok sawi
  • 1 butir telor asin
  • 2 sdm minyak

CARA MEMASAK

  • Kupas telor asin.lalu cincang yaa
  • Panaskan minyakk.
  • Tumis telor asin....
  • Masukan sawi ijo.
  • Aduk2 kurleb 3menit aja.
  • Selsai dehhhh....
  • Mau ori or pake bubuk cabr juga tetap yumih shay😘😘😘🤗🤗🤗🤗
    Cara Membuat Tumis Sawi Telor Asin Tanpo Bumbu Yumih

ANEKA RESEP TERBARU

Zuppa Soup Ala Hotel Tahu Tek Lamongan Kue Pukis Lembut Amoxicillin Syrup Anak Toge Goreng Tauco Waffle Crispy Es Krim Lembut Anti Gagal Olahan Lobster Sup Bening Sayur Tahu Bumbu Kuning Tanpa Santan

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Crispy Siram Oseng Cabe

Tahu Crispy Siram Oseng Cabe

Resep Tahu crispy siram oseng cabe. Camilan dan bsa buat lauk, sederhana tp nikmat,
Sayuran Lihat Resep
Tahu Sosis Bumbu Kecap

Tahu Sosis Bumbu Kecap

Resep Tahu Sosis Bumbu Kecap. Biasanya ngutak ngatik bikin resep sendiri. Entah kenapa sekarang lagi dateng malesnya. Untung ada Cookpad yang setia menemani dengan aneka ragam resep. Tinggal recook aja. Dan modifikasi dikit, jadi juga kan resep sendiri. Tertolong deh sama Cookpad. Terimakasih Cookpad. Kali ini saya lagi kepoin resep tahu sosis bumbu kecapnya mbak Arti Winarni. Saya pake sosis ayam dan saya pakein lada. #GA_TheNextLevel Source : Ati Winarni - Depok, Jawa Barat
Sayuran Lihat Resep
Tempe Jeletot

Tempe Jeletot

Resep Tempe Jeletot. • 06-06-2020 • Minggu pertama golden apron the next level. Semangaatt. Baru bisa posting hari ini padahal udah hari Sabtu 😅 tak apalah yang penting gak telat posting dong. Semoga bisa sampai finish seperti halnya golden apron 1. Btw, udah dari lama cookmark resep ini dari mba fitri sasmaya. Tapi baru sempat buat kemarin. Untuk bahan pencelup saya pakai resep yang biasa saya pakai untuk membuat tempe kriuk yang sebelumnya sudah pernah saya posting. Karena ya saya memang udah terbiasa dan ngerasa udah cocok sama komposisi itu, hehehe. Saya pakai cabe rawitnya 10 biji, masih kurang nampol pedasnya. Secara saya emang suka pedas sih hehe. Ini juga bisa lho buat ide jualan di rumah. Bahannya sederhana, buatnya juga very simply. #RekrutmenAgenRahasia1 #CookpadCommunity_Surabaya #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Tulungagung #dapoersarie
Sayuran Lihat Resep
Lumpia Sayur

Lumpia Sayur

Resep Lumpia Sayur. Source saus : CIA Febri (modified) Selamat sore sahabat cookpad, sudah masak apa hari ini? saya bikin cemilan aja yah, lagi malas makan ceritanya 😁 Setelah liat stock putih telur di kulkas tiba tiba jadi pengin bikin lumpia yang pake saus, setelah ubrek cp ketemulah resep bunda fe, yukk ahh cuss bikin, enak banget dimakan pas panas panas, uppss... maksudnya hangat kuku ya, sambil ngeteh sore, hmmm.. selain lezat, sausnya mantap, mengenyangkan juga lho... Silahkan yang mau coba bikin, semoga bermanfaat ya😘 #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_pasuruan #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Sayuran Lihat Resep
Tumis Pp Peda Pete

Tumis Pp Peda Pete

Resep Tumis PP (Peda Pete). Temen2 menyebutnya PP, singkatan dari peda pete, masih menu yg bikin boros nasi. Kebetulan pete lagi murmer, jadii...hajarr sajaa...😁👌 Oh iya, jika temen2 khawatir habis makan pete mulut jadi bau pete, cara menghilangkan baunya cukup dengan makan kulit / cangkang pete beberapa biji, insyaAllah..bau petenya hilang.. #berburucelemekemas #resolusi2019 #mgu52
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lodeh

Sayur Lodeh

Resep Sayur Lodeh. Source : @mylittlekitchenz #CookpadCommunity_Surabaya
Sayuran Lihat Resep