Foto ResepTahu Telur Bumbu Pecel

Tahu Telur Bumbu Pecel

Sayuran

Resep Tahu Telur Bumbu Pecel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Telur Bumbu Pecel terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Telur Bumbu Pecel ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Telur Bumbu Pecel. Seperti biasanya nih akan saya tulis sesuai gaya bicara saya tanpa mengurangi maksud dan tujuan dari resep aslinya 😂😉 begitu mateng langsung diserbu kata mamah nih enak besok bikin lagi ya , yaudah ku jawab okehh siap .. Source : lidia lestari #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 bungkus bumbu pecel instant (merk sinti)
  • secukupnya air panas
  • secukupnya kecap manis
  • secukupnya minyak goreng
  • 4 buah tahu putih (kotak kecil)
  • 2 butir telur
  • 2 batang daun bawang
  • 3 buah cabe rawit merah
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1/4 sdt kaldu bubuk
  • Pelengkap :
  • 30 gram tauge (seduh air panas tiriskan)
  • 1 buah timun
  • secukupnya bawang goreng

CARA MEMASAK

  • Kocok lepas telur beri garam lada kaldu bubuk aduk hingga rata lalu masukkan cabe daun bawang dan tahu aduk lagi, panaskan minyak goreng secukupnya lalu goreng tahu telur sampe matang kedua sisinya kecoklatan angkat tiriskan
    Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel
  • Larutkan bumbu pecel dengan air panas secukupnya lalu beri kecap manis aduk rata penyajian tata tahu telur beri rebusan tauge irisan timun kemudian siram dengan bumbu pecel taburi bawang goreng sajikan segera~
    Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel Cara Membuat Tahu Telur Bumbu Pecel

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Telur Bumbu Pecel Sempol Ayam Agar Tidak Keras Daun Singkong Bumbu Kuning Nasi Kebuli Magicom Bubur Ketan Item Olahan Alpukat Bolu Gula Jawa Tumis Pare Telur Prol Tape Ncc Es Krim Coklat Tanpa Telur Rujak 7 Bulanan

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Balado Terong Teri

Balado Terong Teri

Resep Balado Terong Teri. Minggu ke 3 (15 Juni 2020) Resep ini di buat untuk: #PejuangGoldenApron3 #BerjuangBersamaTeman #SalamKenal #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Tahu Bulat Cemilan Praktis Buat Berbuka Puasa

Tahu Bulat Cemilan Praktis Buat Berbuka Puasa

Resep Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa. Tahu lagi banyak bgt nich di kulkas,bukan tanpa sengaja ya tapi emang sengaja dibeli banyak krna aq itu suka suka malah pake banget suka nya ma tahu,jadi sekarang itu aq lagi pengen buat tahu bulat buat cemilan pas berbuka nya,Ok cookpaders mari intip resep praktis nya ya.... #SiapRamadan #AntiRibet #MurahMeriah #PekanInspirasi
Sayuran Lihat Resep
Cap Cay Ekonomis

Cap Cay Ekonomis

Resep Cap Cay Ekonomis. Paksu lagi pengen maem sayuran tanpa nasi. Pas liat di kulkas.. ada beberapa bahan. Jadi lah cap cay ekonomis. Kebetulan, ada stock udang sebungkus. Alhamdulillah.. paksu suka, mas faryal dan mbak nazma juga tidak ketinggalan...😍. #1resep1pohon #pejuanggoldenappron2 #anies_kitchen
Sayuran Lihat Resep
Tumis Daun Pepaya Jepang

Tumis Daun Pepaya Jepang

Resep Tumis Daun Pepaya Jepang. Source : Clarissa's Kitchen Dikasi daun pepaya jepang yg udah direbus, lsg bikin menu buat makan siang aja deh 🤤👌#Cookies_ClarissaKitchen #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Cilor Aci Telor

Cilor Aci Telor

Resep Cilor "Aci telor". "tetaplah berfikir positif,rilex,dan hindari berbagi hal yang membuatmu menjadi lebih mudah stress. Jangan sedih dan tak usah takut,apa yang terjadi tetaplah semangat" #PejuangGoldenApron3 #PahlawanDapur #Cookpadcommunity_tangerang Cilor atau Aci telor makanan khas Sunda.. yang rasanya menurut ku enak karena kenyal-kenyak gtu.
Sayuran Lihat Resep
Gulai Tahu Telur

Gulai Tahu Telur

Resep Gulai Tahu Telur. #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep