Foto ResepTeh Daun Miana

Teh Daun Miana

Minuman

Resep Teh Daun Miana yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Teh Daun Miana terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Teh Daun Miana ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Teh Daun Miana. Daun Miana kalo kata orang sunda 'jawer kotok' ini sangat banyak manfaatnya loh bund, bagus untuk para ibu yang habis melahirkan dan untuk anak2 yang sudah haid, mengatasi gatal di daerah kewanitaan jika diminum secara teratur. Ini resepnya mama saya, dan saya merasakan manfaatnya, dari anak pertama sampai anak ke 3 ☺️ Mama saya sengaja membawakan daun Miana yang sudah dikeringkan (dibuat teh kering daun Miana) untuk stock saya dirumah 🤗 Nah, sekarang saya punya pohonnya yang saya tanam dipot kecil, yang saya bawa dari Cianjur ☺️ Banyak jenis daun Miana ya, banyak warna, tapi saya kurang paham untuk jenis yang bisa diminum. Kalo untuk rasa, namanya juga teh untuk obat alami ya bund pasti berbeda dengan teh botol Sosro 😆 #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

BAHAN-BAHAN

  • 12 lembar daun Miana
  • 500 ml air panas mendidih
  • Secukupnya madu (optional)

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih daun Miana
    Cara Membuat Teh Daun Miana
  • Masukan kedalam gelas/teko mini, siram dengan air panas mendidih ya, diamkan sampai air hangat
    Cara Membuat Teh Daun Miana Cara Membuat Teh Daun Miana Cara Membuat Teh Daun Miana
  • Sajikan dengan tambahan madu agar manis, atau bisa diminum langsung tawar ❤️
    Cara Membuat Teh Daun Miana Cara Membuat Teh Daun Miana

ANEKA RESEP TERBARU

Wajik Betawi Teri Jengki Frappuccino Starbucks Teh Daun Miana Olahan Telur Rebus Salad Jelly Bolu Ketan Hitam Panggang Anti Gagal Mousse Cake Rujak Buah Bumbu Kacang Palumara Ikan Kakap Kue Pulut

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Nanas Jelly Susu

Es Nanas Jelly Susu

Resep Es Nanas Jelly susu. Assalamu'alaikum Menu buat takil yg simple dan ga pake lama.. bikin aja es nanas jelly susu ... Source : Rhymerwid Kitchen ( modifikasi) https://cookpad.com/id/resep/8597741-es-nasjel-aka-es-buah-nanas-dan-jelly?invite_token=974wwtq2Sxxpnjm8D7daPZgb&shared_at=1619064619 #EsDicampur #KopiJos_EsCampur #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #PejuangGoldenApron3 #lihaiRecook11_Yogyakarta
Minuman Lihat Resep
Es Cincau Mutiara Naga

Es Cincau Mutiara Naga

Resep Es Cincau Mutiara Naga. Pulang kondangan langsung bikin yang seger²😁 #pekanposbar #pekanposbarescampur #esdicampur #kampungramadan #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten
Minuman Lihat Resep
Jus Alpukat Strawberry

Jus Alpukat Strawberry

Resep Jus Alpukat Strawberry.
Minuman Lihat Resep
Es Susu Cokelat

Es Susu Cokelat

Resep Es Susu Cokelat. Masih soal es susu dari kedai minuman kekinian kemarin tapi nih versi cokelat'a modal 5rb perak udah bisa dapet minuman enak dan nyegerin kaya gini 🤤 sebenernya sih gak harus chocolatos bisa pake merk minuman lainnya ya pokoknya suka-suka aja deh .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Minuman Lihat Resep
Es Timun Serut

Es Timun Serut

Resep Es Timun Serut. Hari sabtu...waktunya bersih2 isi kulkas, sebelum diisi kembali. Cek n ricek, ternyata masih ada beberapa bahan yg tersisa. Masih ada sedikit timun, jeruk kim dan melon, yo wis bikin es timun serut aja resepnya mba Ara. Berhubung tinggal sedikit2 bahannya, jadi saya campur2 biar lebih banyak 🤣. Kriuk2 dari timun dan segarnya jeruk kim serta melon, berpadu jadi cita rasa yang pas banget. Segeeerrr, apalagi diminum pas cuaca panas gini 😋😋. Source : @zahraaliyah Resep asli : https://cookpad.com/id/resep/14610178-es-timun-serut?invite_token=PSHV5zbaogi92ZDuabmfSEbn&shared_at=1627633119 #Cookies_ZahraAliyah #DiBuangSayang #PosbarIdaman #CookpadCommunity_Tangerang #MasakItuSaya #CookpadIndonesia
Minuman Lihat Resep
Healthy Juice No Sugar Added

Healthy Juice No Sugar Added

Resep Healthy Juice (no sugar added). Suka deh lihat warna warninya ❤🧡💜💚 Gak cuma enak dilihat, minuman ini enak juga di lidah dan insyaallah baik untuk tubuh. Di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus memperbanyak konsumsi sayur dan buah segar yang kaya akan vitamin, antioksidan, dan enzym. Ini resep 4 macam juice aku tulis dalam 1 judul ya, soalnya aku kalau bikin juice suka sekaligus banyak soalnya males nyuci juicernya kalau bikin tiap hari 😆 Masing-masing resep menghasilkan sekitar 600 ml juice. Paling kanan adalah Green Juice, lalu Firey Beet (nyontek nama juicenya Re-juve), I Glow, dan yang paling kiri Wortebe (ngarang ya namanya 😅😅 inget juice Martabe yang terbuat dari markisa dan terong belanda saat mampir ke Kabanjahe dulu, berhubung ini terbuat dari wortel dan terong belanda ya sudahlah kunamai dia wortebe 😁) Cobain yuuk... #mbantuk_rawfood #CookpadCommunity_Bandung
Minuman Lihat Resep