Foto ResepTelor Gabus Godong Jeruk

Telor Gabus Godong Jeruk

Sayuran

Resep Telor Gabus Godong Jeruk yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telor Gabus Godong Jeruk terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telor Gabus Godong Jeruk ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telor gabus godong jeruk πŸ‚πŸƒ. Mencoba sesuatu yang berbeda dari cemilan yang sering dijual dipasaran dan dibuat dirumah ,,x ni aku bkn dengan varian berbeda dan rasanya wow deh, yuks cobaiinn 🐸🐻

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung ketan putih rose brand
  • 350 ml minyak goreng
  • 1/2 bungkus kecil santan sasa
  • 1/2 bungkus masako ayam saset
  • 3 sendok makan mentega
  • 3 lembar godong jeruk diris halus
  • 2 sendok makan air dingin
  • 1 butir telor

CARA MEMASAK

  • Kocok telor dan mentega sampe halus, kemudian siapkan mangkok agak besar tuangkan tepung ketan kedalamnya, masukan telor yang udah dikocok bareng mentega yg sudah halus,masako air, godong jerus yg sudah diris halus, adonan diaduk pelan pelan secara merata sampe kalis dan tkdak lengket
    Cara Membuat Telor Gabus Godong Jeruk
  • Lalu ambil sedikit demi sedikit adonan tarok ditelapak tangan,kemudian diplintir agak mengecil, oh ya telapak tangan nya dilasin tepung supaya adonan tidak lengket ditangan dan piring buat narok adonan yang telah dibentuk dikasih tepung supaya tidak lengket
    Cara Membuat Telor Gabus Godong Jeruk
  • Siapkan minyak goreng didalam penggorengan dengan api sedang,setelah panas masukan adonan yg sudah dibentuk,goreng selama 25 menit, bolak balik sampe menguning, warna nya lalu diangkat ya, ulangin begitu terus sampe adonan abis dn selesai
    Cara Membuat Telor Gabus Godong Jeruk
  • Kemudian letakan dimangkok gorengan yg sudah ditirskn minyaknya, kalu udah dingin bisa disimpen ditoples biar ga lempam, selamat mencoba rasanya gurih dan enak🐣
    Cara Membuat Telor Gabus Godong Jeruk

ANEKA RESEP TERBARU

Lapis Legit Irit Telur Sayur Bening Seger Sambal Tempe Mendoan Sop Buah Enak Sayur Tahu Putih Kue Mochi Rica Rica Jawa Cheese Milk Rujak Soun Bangka Mento Ayam

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Mun Tahu

Mun Tahu

Resep Mun Tahu. Source : Frielingga Sit Agak aneh pas pertama denger namanya, tp penasaran juga. Pernah liat menu dan orng makan mun tahu ini di suatu resto bbrpa bulan lalu. Kok kayaknya enak.. Berkuah banyak, dimakan anget2 pas lg musim hujan bgini cucok bgt. Sy bikin dg porsi kecil, dimakan langsung tanpa nasi. Hehe.. Anak pun suka
Sayuran Lihat Resep
Kikil Bumbu Kuning

Kikil Bumbu Kuning

Resep Kikil bumbu kuning.
Sayuran Lihat Resep
Teriyaki Chiken Brokoli

Teriyaki Chiken Brokoli

Resep Teriyaki chiken brokoli. Kesukaaan batitaaaa inihhh
Sayuran Lihat Resep
Gurami Saus Asam Manis

Gurami Saus Asam Manis

Resep Gurami Saus Asam Manis.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Rempah Lope Lope

Tahu Rempah Lope Lope

Resep Tahu Rempah Lope Lope. masakno yangmu iki lo cek yangmu klepek klepek
Sayuran Lihat Resep
Terong Balado Pedas Banget Hottt

Terong Balado Pedas Banget Hottt

Resep Terong Balado Pedas Banget HOTTT πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯. Untuk lebih jelas & lebih lengkapnya silahkan kunjungi ke Youtube : Dinda Arya Setyarini yaaa! πŸ’–πŸ’–
Sayuran Lihat Resep