Foto ResepTelur Dadar Panggang

Telur Dadar Panggang

Kue

Resep Telur Dadar Panggang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Dadar Panggang terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Dadar Panggang ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur dadar panggang. #BelanjaIdeDipasarCookpad , dapet telur ayam sama tepung terigu, dimasak yang mudah dan cepat saja, pelengkap sayurannya ada dikulkas, bikin telur dadar panggang Biasanya masak telur dadar hanya di goreng dimasak pakai api yang kecil, kali ini sama saja telur dadar juga πŸ˜ƒπŸ˜œ, tapi kalau dimasak dengan alas daun pisang rasa nya jadi beda, lebih enak dan harum daun pisang πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜˜. Semoga bisa dapat #SarungTanganCookpad Sumber resep: ibu siswaty Elfin Bachtiar #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang #Telurdadarniung

BAHAN-BAHAN

  • 2 btr telur
  • 5 lmbr kubis/kol
  • 2 bh cabe hijau
  • 1 bh tomat
  • 2 bh bawang merah
  • 1 sdm tepung terigu
  • 1/4 sdm tepung sagu
  • 1 sdt garam halus
  • 1/4 sdt kaldu bubuk
  • 2 lmbr daun pisang
  • 1 sdm minyak sayur

CARA MEMASAK

  • Potong dan iris semua bahan jadikan satu diwadah, masukkan telur, tepung terigu dan sagu, tambahkan garam, kaldu bubuk.
    Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang
  • Aduk sampai rata, lalu siapkan daun pisang yang sudah dibersihkan olesin dengan sedikit minyak sayur, agar telur tidak lengket, letakkan diteplon tuang adonan telur dadar tadi ke teplon yg sdh dialasin daun pisang.
    Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang
  • Tutup dengan selembar daun pisang yg sdh diolesin minyak juga. Lalu tutup juga teplonnya (sy menggunakan teplon double fry pan) / atau happycal ya, agar mudah membaliknya, cukup dibalik teplonnya saja. Dimasak dengan api kecil saja.
    Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang
  • Sekitar 10 menitan balik teplonnya, buka tutupnya, angkat daun pisang yang menjadi alas tadi, tutup lagi tunggu sampai matang, dan angkat.
    Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang
  • Hidangkan, ini saya lipat dan potong-potong πŸ‘ŒπŸ‘.
    Cara Membuat Telur Dadar Panggang Cara Membuat Telur Dadar Panggang

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Rebus Bolu Kukus Tanpa Sp Donat Kampung Resep Telur Dadar Panggang Pastel Abon Telur Dadar Bakar Ss Nasi Hainam Ayam Rebus Dendeng Ragi Mpasi 8 Bulan Ikan Kembung Bumbu Kuning Tanpa Santan Serundeng Daging Telur Dadar Bakar Telur Dadar Panggang Oven Telur Dadar Panggang Ayam Semur Kecap

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Pisang Sederhana

Kue Pisang Sederhana

Resep Kue pisang sederhana. Cuaca lagi gak mendukung buat keluar rumah. Eh si dede minta jajan.. yahh.. coba buat apa yah.. pisang goreng gak mungkin karna cm ada pisang muli(kalo digoreng pasti makin lembek). Ya udah buat aja kue pisang ini.. untungnya terigu masih ada.. cm tiga bahan aja langsung ludes.. apalagi kalo ditambahin keju sama meses😊
Kue Lihat Resep
Ketan Kacang Tunggak Tolo Dengan Kinca Durian

Ketan Kacang Tunggak Tolo Dengan Kinca Durian

Resep Ketan kacang tunggak / tolo dengan Kinca Durian. Hidangan jadul.. melekat di hati hingga kini. Pilih beras ketan yang bagus / pulen yaa... #PejuangGoldenApron3 6Mar2021
Kue Lihat Resep
Kue Tok Kue Ku

Kue Tok Kue Ku

Resep Kue Tok / Kue Ku. Banyak yang suka dengan kue tradisional ini dan ga ada salahnya belajar membuatnya. Kali ini aku belajar dari resep C. Tintin Rayner dan ternyata benar" berhasil πŸ˜ƒπŸ˜
Kue Lihat Resep
Silky Pudding

Silky Pudding

Resep Silky pudding.
Kue Lihat Resep
Choco Peanut Cookies 356

Choco Peanut Cookies 356

Resep Choco Peanut Cookies (356). Perpaduan kacang dan coklat...hmm yummy...tks bu Siswati Elfin buat ilmunya... #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost #PekanPosbar #KampoengRamadan #Posbar_Ramadan
Kue Lihat Resep
05.Kue Nastar Tanpa Mixer

05.Kue Nastar Tanpa Mixer

Resep 05.Kue nastar tanpa mixer ❀. Kali pertama bikin kue kering. Not bad lahhh karna ngerasa kurang mulus gituu hehe. Tapi soal rasa endess pisan πŸ˜‹πŸ˜‰
Kue Lihat Resep