Foto ResepTomat Telur Kuah

Tomat Telur Kuah

Kue

Resep Tomat Telur Kuah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tomat Telur Kuah terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tomat Telur Kuah ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tomat 🍅 Telur Kuah. Ini adalah salah satu menu kesukaan anak. Ada kuah tomat telur rasa asam manis. Source : @meily_chin #PejuangGoldrenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir telur kocok lepas, goreng dadar potong2, sisihkan
  • 4 buah tomat 🍅 merah, potong2
  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 2 siung bawang merah,iris
  • 1 daun bawang, iris
  • 200 ml air
  • 4 sdm minyak untuk menumis
  • Bumbu :
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt gula pasir
  • 1 sdt kaldu jamur bubuk

CARA MEMASAK

  • Panaskan minyak di wajan, tumis bawang merah & bawang putih hingga harum.
    Cara Membuat Tomat Telur Kuah Cara Membuat Tomat Telur Kuah
  • Masukkan tomat tumis hingga layu. Tuang air biarkan agak mendidih dahulu.
    Cara Membuat Tomat Telur Kuah Cara Membuat Tomat Telur Kuah
  • Masukkan telur yang sudah di goreng dadar, beri bumbu.Aduk rata.
    Cara Membuat Tomat Telur Kuah Cara Membuat Tomat Telur Kuah
  • Tes cicip. Takaran bumbu bisa di kurang atau tambah sesuai selera masing2
    Cara Membuat Tomat Telur Kuah
  • Biarkan di masak sebentar. Matikan api. Siap untuk di sajikan.
    Cara Membuat Tomat Telur Kuah

ANEKA RESEP TERBARU

Churros Anti Gagal Kue Bahan Tepung Beras Buldak Korea Richeese Chicken Ayam Kfc Yang Bocor Jsr Tuba Tersumbat Telur Kuah Tomat Ayam Tanpa Tulang Pia Kering Tahu Sambal Kecap Chicken Teriyaki Jepang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nuget Pisang Coklat

Nuget Pisang Coklat

Resep Nuget pisang coklat.
Kue Lihat Resep
Kacang Ijo Utk Isian Onde2 Bakpia Bakpao Sari Kacang Ijo

Kacang Ijo Utk Isian Onde2 Bakpia Bakpao Sari Kacang Ijo

Resep Kacang Ijo utk Isian Onde2, Bakpia & Bakpao & Sari Kacang Ijo. Sabtu, 20 Maret 2021 #PekanPosbarKacang Kebetulan ada kacang hijau dikulkas.. sisa kak rafi praktek bikin toge, krn nanti mau bebikinan Onde2 Cs, sy sengaja.bikin isiannya dulu deh.. yang simpel, sederhana & gak pake ribet. gak pake dikupas jg kacang ijonya nih, biarkan.. kl kalian mau yg versi kupas silahkan.. Air rebusannya sy minum.. krn sy sgt syukaaa sari kacang hijau.. Pokoknya ga ada yg kebuang. Kl mau lebih enak lagi boleh tambah vanili, susu bubuk, kental manis ataupun santan #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Kue Lihat Resep
Kue Kacamata Lemet Singkong Isi Pisang

Kue Kacamata Lemet Singkong Isi Pisang

Resep Kue Kacamata (Lemet Singkong isi Pisang). Tadi pagi akung dr kebun bawa ubi singkong, akhir2 ini anak2 jg gak mau makan nasi, alhasil buat deh lemet utk pengganti karbo nasi. Nah, sebagian parutan singkong dibuat kue kacamata.
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Pisang Rice Cooker Teflon

Kue Lumpur Pisang Rice Cooker Teflon

Resep Kue Lumpur Pisang rice cooker/teflon. Bikinnya gk pake ribet, soalnya juga gk punya cetakan kuenya😊 pas banget buat ngeteh atau ngopi ☕ yummy 😋 Nyontek resep dari #craftlog.com
Kue Lihat Resep
Garlic Cheese Bread

Garlic Cheese Bread

Resep Garlic Cheese Bread. Bukan yang ala Korea ya, ini mah ala rumahan aja. Pake roti tawar doang, rasa bawang sih jadinya🤭😄 jar si bungsu kok kayak rasa nasi goreng Bun😁😄 btw, panggangnya jangan ditinggal ya baputnya cepet gosyong mak #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Kue Lihat Resep
Nastar Renyah Dan Lumerrr

Nastar Renyah Dan Lumerrr

Resep Nastar Renyah dan Lumerrr. Setiap tahun selalu pakai resep ini wangi , renyah dan langsung Lumerrrr di mulut
Kue Lihat Resep