Foto ResepTumis Kangkung

Tumis Kangkung

Sayuran

Resep Tumis Kangkung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Kangkung terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Kangkung ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Kangkung. Tukang sayur lewat bawa kangkung seger, karena lagi #dirumahaja, jd lumayan daripada ke pasar, beli yang lewat ajah. Sengaja dibuat tidak pedas ya, biar anak2 bisa makan, bikin sambel terpisah😋.. Menu makan siang hari ini. 🤤🤤

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat bayam
  • 4 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 buah tomat
  • 1 batang serai
  • 2 lembar daun salam
  • 1 ruas jari lengkuas
  • Kaldu bubuk
  • secukupnya Gula merah
  • Kecap

CARA MEMASAK

  • Petik kangkung, pisahkam batang dan daun
  • Rendam kangkung yg sudah dipetik dengan air garam sambil mempersiapkan bumbu tumisan
  • Tumis bawang merah, putih, salam, serai, lengkuas, tomat
  • Masukkam batang kangkung terlebih dahulu sampai aga empuk, masukkan daun kangkung, masukkan kaldu bubuk, gula dan kecap, koreksi rasa
  • Siap dinikmati dengan nasi dan lauk pelengkap lainnya

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Brokoli Tumis Kangkung Saori Bumbu Dasar Kuning Tumis Kangkung Tauco Tumis Kangkung Biasa Bolu Kukus Santan Kara Sayur Godog Pepaya Betawi Tumis Kangkung Resep Tumis Kangkung Saus Tiram Tumis Kangkung Tahan Berapa Jam Tumis Kangkung Pedas Ikan Nila Bakar Tumis Kangkung Terasi Tumis Kangkung Biasa Rawon Daging Sapi Khas Surabaya Tumis Kangkung Brongkos Daging Sapi Jogja Tumis Kangkung Tempe Terang Bulan Teflon Takaran Sendok Mie Aceh Kuah

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Cuek Tahu Masak Kemangi Endesss

Tumis Cuek Tahu Masak Kemangi Endesss

Resep Tumis Cuek Tahu Masak Kemangi Endesss. Selamat Sore teman teman. seperti ku janjiku kemarin yaa, setelah kelar bersihin draft aku mau share resep resep yang baru baru ini aku bikin. alhamdulilah ada lumayan banyak. aku share satu per satu yaa.. semoga hari ini kelar semua, siapa tau temen temen sedang ada yang butuh. Baik langsung aja tentang resep ini, ini salah satu masakan favorit suami aku. pernah suatu hari dia wa aku hanya bilang masakan aku enak banget.. kebayang gag gimana perasaan aku saat itu.. sangat happy.. lagi di kantor kerja jadi makin semangat kerjanya. hehehe... karena suami aku tu jarangggggg bingit memuji masakan. kasarnya mau di bayarpun dia ogah bilang enak jika memang dia gag mau bilang. so happy kali aku waktu itu... ok berikut aku bagi resepnya untuk kalian yaa teman - teman. semoga bermanfaat yaa... #devidirgaa_real #devidirgaa_endesss #devidirgaa_resep #cookpadindonesia #cookpadjakartaselatan #cookpadcommunity_jakarta
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Oyong Mix Touge

Sayur Bening Oyong Mix Touge

Resep Sayur bening oyong mix touge 👍. Masakan simple yg tinggal rebus aja dan segar banget
Sayuran Lihat Resep
302 Omelette Tahu Sayuran

302 Omelette Tahu Sayuran

Resep 302) Omelette Tahu Sayuran. Setoran Cookies buat mbak #Juni DwiAnggiani. Langsung pilih yg simple dulu, bahan mudah didapat di lapak sayur. Tadinya mau bikin kemarin, eh lupa beli tahu 😁. Sudah bisa diduga, ini rasanya enak dan bertaburan sayuran plus ada tahunya juga. Bisa dimakan gitu aja atau sebagai teman nasi. Sama enaknya. Ayo, dibikin ya 😉. https://cookpad.com/id/resep/11037715-453-omelette-tahu-sayuran?invite_token=8Dk1n88UMtBZ2kHxqH7SLRDC&shared_at=1612405301 (04/02/2021) #Cookies_JuniDwianggiani #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Tumis Teri Cabe Ijo

Tumis Teri Cabe Ijo

Resep Tumis Teri Cabe Ijo. #RecookDepok_ATM di #CookpadCommunity_Depok dengan senang hati dpt ilmu baru, tp nih ga tau bisa ato ngga, benar ato salah mempraktekkannya😢 ATM adalah Amati Tiru Modifikasi Cuss ah siapin nasi yg bnyk🤭😋 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #Cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Tahu Bulat

Tahu Bulat

Resep Tahu bulat. Bikin tahu bulat buat cemilan.. sekalian setor arisan kampung cocok.. terimakasih mba Feby resepnya🤗 #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Feby #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda
Sayuran Lihat Resep
Seputar Dapur...cara Membersihkan Dan Menyimpan Brokoli

Seputar Dapur...cara Membersihkan Dan Menyimpan Brokoli

Resep Seputar dapur...cara membersihkan dan menyimpan brokoli. Brokoli adalah sayuran yang mudah rusak baik itu disimpan di kulkas ataupun cara memasak yang salah karena terlalu lama, untuk mengatasi semuanya ini ada cara untuk membuat brokoli agar awet dan tidak rusak
Sayuran Lihat Resep