Foto ResepTumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu

Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu

Sayuran

Resep Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis KTT (Kacang Panjang - Tauge - Tahu). Eksekusi pesanan istri 💕

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat kacang panjang
  • 1 ons tauge
  • 3 buah tahu putih dipotong dadu
  • 5 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 1 buah cabe hijau atau sesuai selera
  • 1 buah cabe merah atau sesuai selera
  • Secukupnya gula jawa
  • Secukupnya garam
  • 2 cm lengkuas digeprek
  • 1 lembar daun salam
  • Sedikit minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Tahu yang dipotong-potong dadu digoreng setengah matang
    Cara Membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu
  • Bawang merah dan bawang putih diiris tipis-tipis kemudian ditumis dengan sedikit minyak goreng sampai harum, bersamaan dengan cabe dan tomat yg sudah diiris-iris, lengkuas dan daun salam
    Cara Membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu
  • Masukkan kacang panjang yang sdh dipotong-potong 3 cm, tambahkan sedikit air, garam dan gula jawa secukupnya
  • Setelah kacang panjang agak lunak, masukkan tahu yang sudah digoreng setengah matang
    Cara Membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu
  • Tunggu sampai air tinggal sedikit, masukkan tauge, aduk sebentar lalu angkat dan siap dihidangkan
    Cara Membuat Tumis Ktt Kacang Panjang - Tauge - Tahu

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kek Lembut Puding Cocktail Sayur Asem Mantap Tiramisu Dengan Lady Finger Sagon Kue Klepon Ketan Putih Tumis Kikil Cabe Ijo Donat Krispy Apem Tape Singkong Ikan Tumis Aceh

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Balado Teri Tempe

Balado Teri Tempe

Resep Balado Teri Tempe. Masak balado teri tempe makannya nanti bisa menghabiskan banyak nasi putih 😄 Biasa langganan tukang sayur belanjaannya lengkap. Masakan saya tambahkan pete, kentang goreng, kacang goreng. Jadi makin lahap makan nya dewh.. #baladoteritempe #baladoteritempekacang #baladotempeterikacangpete #baladoteritempekentang #masakanpedas #weekendchallenge
Sayuran Lihat Resep
Rahasia Jengkol Bumbu Iris Tdk Bikin Bau

Rahasia Jengkol Bumbu Iris Tdk Bikin Bau

Resep Rahasia Jengkol Bumbu Iris tdk bikin bau 😂. Bismillahirahmanirrohim......yg penggemar jengkol pasti suka bangets😋......kebetulan aku kurang suka jengkol eh tp dengan resep ini jadi suka 😁🤭 ...gimana dong 😂 ....disini ada tips yg bikin jengkol gak bikin bau kamar mandi 😅 setidaknya berkurang lah yg bikin bau"an 🤣 yuk ah disimak aja resepnya 💪
Sayuran Lihat Resep
Salad Sayuran Dg Dressing Minyak Kelapa

Salad Sayuran Dg Dressing Minyak Kelapa

Resep Salad sayuran dg dressing minyak kelapa. Salad ini so fresh 😋😋 Bisa sebagai pendamping makanan utama atau langsung disajikan begitu saja juga enak. Sayurannya bisa dimodif sesuai selera. Selamat merecook #saladlingga #BancakanOnlineBarengCookpad #videomasak #CookpadCommunity_jakarta #CookpadCommunity_banjarmasin
Sayuran Lihat Resep
Tahu Krispi Saus Telur Asin

Tahu Krispi Saus Telur Asin

Resep Tahu krispi saus telur asin. Rasanya yang gurih dan pedas, sangat enak tuk lauk nasi hangat eh bisa juga buat cemilan sih #cookpadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep
Tempe Bacem

Tempe Bacem

Resep Tempe Bacem. Bismillah.. Bikin kesukaan paksu, bisa di stok di lemari es. Jd kl mau makan tinggal di goreng. Ini enak bgt 😊. Source : justtryandtaste blog #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi #PGA3Week43
Sayuran Lihat Resep
Sayur Oyong Serabut

Sayur Oyong Serabut

Resep Sayur oyong serabut. #antiribet...menu kemarin sore🤭 liat kuning telur nganggur jd pas bikin sayur cemplungin aja kocor2 eihhh malah chakep jdinya berserabut🤭oea maaf ya shay sayuran yg keliatannya cmn jagung aja.ama buncis dikit...wortel dn sejabane malah kelelep😁😁#dirumahaja
Sayuran Lihat Resep