Foto ResepTumis Sawi Seger

Tumis Sawi Seger

Sayuran

Resep Tumis Sawi Seger yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Sawi Seger terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Sawi Seger ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Sawi seger. Pengen aja makan Yg ijo" keliatan segerrr gituu,,yuk Bund simak Resepnya,,praktis dan Mudah

BAHAN-BAHAN

  • 1/4 Ikat Sawi Hijau
  • 5 Biji Bawang putih
  • Mrica
  • 5 Cabe rawit hijau
  • Garam
  • Gula
  • Penyedap rasa(magig)
  • Kaldu ayam(royco)
  • 1/4 sd teh Minyak wijen
  • 1 sdt kecap Asin
  • 1 sdt minyak Buat menumis
  • secukupnya Air

CARA MEMASAK

  • Potong sawi,,Yg putih keras sisihkan,,daunya sisihkan,,,cuci bersih
  • Geprek Bawang Putih lalu cincang lembut
  • Belah cabe rawit potong memanjang jadi 4bagian,,atau sesuai selera
  • Panaskan wajan dgn minyak 1sdm,,lalu Masukan bawang putih tumis sampe layu dan Harum,,tambahkan minyak wijen biar aroma makin wangi ya bund,,boleh d skip
  • Masukan Cabe hijaunya tadi,,tumis hingga layu,,setelah itu masukkan bagian keras sawinya,,,Aduk" hingga layu kasih air sedikit
  • Setelah layu setengah Matang masukkan Sawi Bagian Daunya,,tambahkan kecap asin,,garam,gula,penyedap,kaldu instan,,dan air secukupnya
  • Masak Hingga Layuu,,jangan terlalu matang ya bund nanti warna tidak bisa cantiik hijau gitu,,,Simple kan bund,,alhamdulillah Suami malah suka,,yuk silahkan d coba bund
  • Oiya lUpaa,,koreksi rasa,,jika sudah pas Hidangkan di piring๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Ayam Bakar Puding Kelapa Muda Batok Carang Gesing Tanpa Daun Pisang Beef Teriyaki Ala Hokben Brownies Kukus Ubi Ungu Amanda Soto Betawi Susu Spesial Ayam Geprek Rempah Empal Gentong Jogja Sambal Hijau Soto Banjar Kuah Kacang

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tempe Mendoan

Tempe Mendoan

Resep Tempe mendoan.
Sayuran Lihat Resep
Martabak Tahu

Martabak Tahu

Resep Martabak Tahu. Ada sisa kulit pangsit dan stok tahu putih, paling enak disatukan untuk cemilan teman si kecil belajar ๐Ÿ˜ #DiRumahAja #CookpadIndonesia #olahantahu #masakanrumahan #anekamartabak #martabaktahu
Sayuran Lihat Resep
Terong Raos

Terong Raos

Resep Terong Raos. Sudah lama pengen recook terong raos baru kesampaian pagi ini, itu ada sisa wijen sekalian kutabur aja daripada kebuang percuma, dibikin pedes enak banget lho Source: Giacinta Permana #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #terongraos
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Tahu

Bakwan Tahu

Resep Bakwan tahu.
Sayuran Lihat Resep
Ketupat Sayur

Ketupat Sayur

Resep Ketupat Sayur. Ini pertama kalinya aku buat ketupat, dulu kalo masak" kayak gini semuanya ibu aku cuma tau jadi atau kadang cuma bantuin buat bumbu aja tapi sekarang ibu uda gak ada ๐Ÿ˜” semuanya harus bisa sendiri biar ilmu yg ditinggal kan bermanfaat, kangen ibuk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ
Sayuran Lihat Resep
Tumis Daun Singkong

Tumis Daun Singkong

Resep Tumis Daun singkong. #kapsulajaib yg beginian aja jd kepengen paksu.baiklah msk cepat tp yumih ktnya kaya masakan mamer heehh.bhkn lbh nendang krn mamer ga berani asin
Sayuran Lihat Resep