Foto ResepTumis Sayur Campur

Tumis Sayur Campur

Sayuran

Resep Tumis Sayur Campur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Sayur Campur terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Sayur Campur ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis sayur campur. Bismillahirrahmanirrahim... Hari ini masak yang praktis aja. Kebetulan di kulkas masih ada stok sayuran, ya udah emak langsung masakin aja buat yang di rumah. #Tumissayurcampur #MakWin #CookpadCommunity_pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpasIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat pokcoy potong potong
  • 1 buah wortel iris tipis serong
  • 4 buah baby corn Potong serong
  • 100 gr bakso ayam iris tipis
  • 3 siung bawang putih iris halus
  • 3 siung bawang merah iris halus
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt kaldu jamur
  • Sedikit air bersih
  • 1 buah cabe hijau besar iris tipis serong

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan
    Cara Membuat Tumis Sayur Campur Cara Membuat Tumis Sayur Campur
  • Panaskan minyak sayur masukan irisan bawang putih, bawang merah masak hingga harum masukan bakso, baby corn dan sedikit air aduk aduk hingga setengah layu kemudian masukan sayuran yang lainnya dan bumbu aduk rata hingga matang.tes rasa.
    Cara Membuat Tumis Sayur Campur Cara Membuat Tumis Sayur Campur
  • Sayur campuran nya siap untuk teman makan siang.
    Cara Membuat Tumis Sayur Campur Cara Membuat Tumis Sayur Campur

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Rica2 Kering Tempe Kacang Ampela Ati Kecap Resep Tumis Sayur Campur Kentang Santan Tumis Sayur Campur Udang Tumis Sayuran Campur Tumis Sayur Campur Tumis Sayur Campur Tahu Tumis Jamur Kuping Ayam Bumbu Ungkep Tumis Sayur Campur Telur Tumis Sayur Campur Ayam Tumis Sayur Campur2 Pisang Geprek Pizza Roti Tawar Teflon Resep Tumis Sayur Campur Bakso Tumis Sayur Campur Bakso Bumbu Sate Kacang 1 Kg Manisan

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Semur Telor Ceplok Dan Tahu

Semur Telor Ceplok Dan Tahu

Resep Semur telor ceplok dan tahu. Bingung mau masak apa. Kebetulan di kasih telor ceplok. Ya udah deh pas ada bakul belanjan beli tahu aja. Tercetus aja pengen tahu telor disemur. Ya udah eksekusi langsung
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kacang Panjang Tempe

Tumis Kacang Panjang Tempe

Resep Tumis kacang panjang tempe. Masak sayur ini, pakai lauk ikan tongkol keranjang goreng plus kerupuk. Ketika nasi baru yang masih mengepul dan perut minta diisi. Makan bareng bersama suami tercinta, kondisi anak-anak sehat ceria. MasyaAllah, bahagia itu sederhana. 🖤 #memasakdengancinta #masakituibadah
Sayuran Lihat Resep
Kwetiaw Pangsit Goreng

Kwetiaw Pangsit Goreng

Resep Kwetiaw Pangsit Goreng. Tadinya pangsit goreng ini sempat viral, tapi baru sempat buatnya sekarang ya gimana lagi dong.... udahlah gapapa ya lebih baik ketinggalan daripada tidak mencoba sama sekalikan ya... Gak heran, pantas saja viral, endeus kwetiaw pangsit gorengnya, apalagi buat sarapan, semalam sudah bikin dulu pangsitnya, trus paginya tinggal sreng sreng dan taraaa jadi deh😇 Source Dapur Neeta #pejuanggoldenapron3 #mingguke30 #wongsolomasak #CookpadIndonesia #cookpadCommunity_Solo #ResepRhymerwid_RusticKitchen
Sayuran Lihat Resep
Bola Kentang Keju

Bola Kentang Keju

Resep Bola Kentang Keju. Lagi-lagi punya kentang yang bosen buat campuran sop atau dibuat perkedel, akhirnya bereksperimen dibuat kayak gini, alhamdulilah jadi cemilan mengenyangkan untuk anak
Sayuran Lihat Resep
Rujak Bangkok

Rujak Bangkok

Resep Rujak Bangkok.
Sayuran Lihat Resep
Kacang Panjang Tempe Bumbu Kuning

Kacang Panjang Tempe Bumbu Kuning

Resep Kacang Panjang Tempe Bumbu Kuning. #CookpadIndonesia #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Sayuran Lihat Resep