Foto ResepTumis Takuta Tahu Kulit Tauge

Tumis Takuta Tahu Kulit Tauge

Sayuran

Resep Tumis Takuta Tahu Kulit Tauge yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Takuta Tahu Kulit Tauge terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Takuta Tahu Kulit Tauge ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis TaKuTa(tahu kulit tauge). Hehe.. tumis tumis lagi TaKuTa alias Tahu Kulit Taoge Si tahu kulit lagi pengin nyampur sama si taoge

BAHAN-BAHAN

  • 5 tahu kulit, potong kecil
  • Sepiring kecil taoge
  • 3 siung bawang merah,iris
  • 2 siung bawang putih,iris
  • 1/2 sdt lada
  • 1/2 sdt ketumbar
  • Secukupnya kecap
  • 2 lembar daun salam
  • Sejumput garam
  • Sebatang daun bawang, iris
  • 1 gelas air / secukupnya
  • Minyak goreng untuk menumis

CARA MEMASAK

  • Panaskan wajan dengan api kecil/sedang
  • Tuang sedikit minyak goreng untuk menumis
  • Tumis bawang sampai harum
  • Setelah harum, beri air, tunggu sampai mendidih
  • Setelah air mendidih, masukan tahu+ daun salam, tutup
  • Setelah air mulai sat, masukan taoge+ daun bawang,tunggu taoge mulai matang
  • Beri garam+kecap+lada+ketumbar, aduk rata, matikan api
  • Siap dipindah ke piring saji

ANEKA RESEP TERBARU

Soto Daging Betawi Bolu Telur 8 Super Lembut Sayur Lodeh Jawa Timur Soto Lamongan Ayam Otak Otak Ikan Tenggiri Goreng Bolu Pisang Keju Kue Kering Coklat Keju Sambal Ayam Gepuk Pak Gembus Sroto Sokaraja Black Pepper Sauce

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sayur Sapo Tahu Garcep Yumih

Sayur Sapo Tahu Garcep Yumih

Resep Sayur sapo tahu garcep yumih. alhmdulilah wlu msknya singkat2 tp roso mh enak bgtulah kata paksu😀😀🤗☺☺krn dikulkas adanya sayur casim/sawi putih tteaplah jd masak seadanya
Sayuran Lihat Resep
Terong Sambal Raos Khas Sunda

Terong Sambal Raos Khas Sunda

Resep Terong Sambal Raos Khas Sunda. Horreeee... beberapa hari ditinggal mudik pulang² liat si terong udah gede aja,, alhasil petik² manjah deh. Liat sekeliling eehh tomat dan cabe juga ikutan memerah, ulalaaa seneng banget.. Langsung ceki² resep terongnya mba Rahma si gadis peda pemenang kocokan minggu ini di #GenkPejuangDapur maka baiklah kucoba eksekusi untuk tambahan menu buka puasa nanti dan ini kutujukan untuk meramaikan #RememberGenkPeda_RahmaBundaRaditRafa Semoga mba Rahma dan keluarga selalu sehat 🥰 Source : Rahma_Bunda Radit & Rafa #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanTerongMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Tumis Buncis Kikil Pedas

Tumis Buncis Kikil Pedas

Resep Tumis Buncis Kikil pedas. Di kulkas ge banyak kikil tp kl kikil tok ga ada sayurx rasax gimana gitu. Akhirx Q belanja dkt rmh aja kebetulan ada pasar kecil #BelanjaIdeDiPasar nemu buncis lgsg daah beli dan tara hr ini bikin tumis kikil pake buncis.. Nih maah kel ku doyan kl tumisan gini.. Ga mpe sehari udh ludes ap ge d makan dgn nasi panas.
Sayuran Lihat Resep
Acar Sayur Ala Hokben

Acar Sayur Ala Hokben

Resep Acar Sayur ala Hokben. yang paling dikangenin dari hokben adalah acarnya. Krn lagi musim begini , bikin sendiri yuk.. Mudah caranya. #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #SeptemberCeria #emaknusantarakreatif #MasakItuSaya #kedapuraja #dapoertara
Sayuran Lihat Resep
Tahu Tempe Masak Tauco

Tahu Tempe Masak Tauco

Resep Tahu Tempe Masak Tauco. Masak yang bener2 praktis ini mah, karena bahan seadanya🤭 ceritanya tadi pagi tuh belum sempat belanja karena di babang warungnya antrian panjang😅, ya udah deh jdnya diundur, pakai bahan seadanya aja dulu yang ada di kulkas 😁 #jelajahresep #jelajahresepsahabat #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbartempe
Sayuran Lihat Resep
Kol Ungu Gulung Tuna Tahu Telur Diet Sambel Pecel Healthy Food

Kol Ungu Gulung Tuna Tahu Telur Diet Sambel Pecel Healthy Food

Resep Kol ungu gulung tuna tahu telur diet sambel pecel healthy food. Masih seri no gula garam tepung, di #JelajahRasa kali ini kita cobain yuk kol gulung yang kaya di mang2 siomay hehe #CookpadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep