Foto ResepUmm Ali Topping Keju

Umm Ali Topping Keju

Kue

Resep Umm Ali Topping Keju yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Umm Ali Topping Keju terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Umm Ali Topping Keju ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Umm Ali topping keju. Bismillah, Ini dessert request anak sulung sy, coba2 cari di cookpad eh nemu resep dari ummu #delia evelina ternyata mudah dan enak umm ali ini.. MaasyaaAllah jazaakillah khair umm Sekalian ikut program #BancakanOnlineBarengCookpad dan ngarep banget bonus #OnlineClass atau #eBook semoga menang yaaa Allahuma aamiin #BancakanOnlineBarengCookpad #OnlineClass #eBook

BAHAN-BAHAN

  • 2 lembar puffs pastry
  • 500 ml susu uht
  • 1 batang kayu manis
  • 3 butir kapulaga
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sdm creamer
  • Topping :
  • Kayu manis bubuk
  • Sliced almond
  • Kismis
  • Keju parut

CARA MEMASAK

  • Panggang puff pastry selama 20 menit, jika sudah matang keluarkan dan dinginkan
  • Campur susu, gula, creamer, kayu manis dan kapulaga, masak hingga aroma kayu manis nya keluar
  • Siapkan wadah, sobek2 puff pastry, masukan kirmis, tuang 1 sendok sayur campuran susu, taburkan almond sliced almon dan kayu manis bubuk serta keju parut.
  • Panggang di dalam oven dgn suhu 150 celcius selama 15 menit.
  • Simpan di dalam kulkas, karena umm ali enak disajikan dingin

ANEKA RESEP TERBARU

Mpasi Slow Cooker Roti Mawar Tahu Go Minuman Khas Jawa Tengah Telur Asin Otak Otak Goreng Kue Apem Gula Merah Mekar Wortel Buncis Pepes Lele Siomay Kulit Pangsit

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Awug Sagu Mutiara

Kue Awug Sagu Mutiara

Resep Kue Awug Sagu Mutiara. Bismillah punya stok mutiara ada kepala parut jadilah buat jajanan tradisional Awug mutiara rasanya enak banget tdk bosan makan kue ini ditambah jus pandan jadi warnanya hijau tua yaa
Kue Lihat Resep
Bolu Pisang Lembut

Bolu Pisang Lembut

Resep Bolu pisang lembut. Ini bolu request dari bapak mertua pas ada pisang, katanya enak nih pisang di bikin kue mel. Alhasil cari cari resep yang gampang dan nemu resep ini di youtube. Dan ternyata empuk banget suami dan mertua pada suka semua bilang enak. Bahagia ku sederhana padahal yang bikin engga ikutan makan karna engga suka pisang jadi cuman buatin aja 😅. Maafkan sedikit eksotis ya soalnya pas manggang kebetulan ada janjian cod an, dan malah diajak muter ma suami. Alhasil sampai depan rumah kata suami bau gosong, langsung deh lari kedapur dan langsung panik matiin kompor 😁. Ternyata malah pada suka agak gosong gini ada gurih gurihnya ga tau bener apa engga, tapi asli sih lembut parah langsung aja ya
Kue Lihat Resep
Lapis Singkong Sentiling

Lapis Singkong Sentiling

Resep Lapis singkong (sentiling). Diwarung sayur lht ada singkong & kelapa jdi kepikiran pengen bkin jajan pasar yg satu ini. Udh lama ga mkn skalian buatin cemilan buat anak+paksu yg msh #dirumahaja. Kebetulan #WeekendChallenge minggu ini tema yg diberikan #CABEKU adalah #KelapaSeribuManfaat. Jdi pas deh dngan jajan pasar ini yg bertabur daging kelapa parut. #WeekendChallenge #CABEKU #KelapaSeribuManfaat
Kue Lihat Resep
Wajik Ketan

Wajik Ketan

Resep Wajik Ketan. Kue ini salah satu kue kesukaan paksu... Kebetulan punya gula aren yang legit dan bersih...😋 Akhirnya coba bikin sendiri...😁
Kue Lihat Resep
Puding Wortel With Fiber Creme N Vco...

Puding Wortel With Fiber Creme N Vco...

Resep Puding Wortel with Fiber Creme n VCO... 😍. Skedar coba2 n trnyata buuurrrhasil, wortelnya gx brasa... 😃
Kue Lihat Resep
Pindang Telur Retak

Pindang Telur Retak

Resep Pindang Telur Retak. Kalo rebusnya lebih lama lagi motifnya akan semakin coklat. Gunakan ukuran panci yang disesuaikan dengan jumlah telur yg akan kita masak yaa, karena aku hanya rebus 4 telur pancinya kecil dan air menutupi telur jadi ga perlu banyak teh.
Kue Lihat Resep