Foto ResepAyam Teriyaki

Ayam Teriyaki

Daging

Resep Ayam Teriyaki yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ayam Teriyaki terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ayam Teriyaki ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ayam Teriyaki. Pokoknya ayam dikit biar jadi lauk banyak...😂

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 kg ayam
  • 1/4 bawang bombay
  • 2 siung bawang putih
  • 5 sdm saori teriyaki
  • 1/2 sdm merica bubuk
  • 10 sdm kecap manis
  • 300 ml air
  • 2 sdm margarin untuk menumis

CARA MEMASAK

  • Potong ayam dadu
    Cara Membuat Ayam Teriyaki
  • Lumuri dengan saori dan merica bubuk,aduk merata,diamkan sambil membuat bumbu
    Cara Membuat Ayam Teriyaki
  • Geprek bawang putih dan iris kasar bawang bombay
    Cara Membuat Ayam Teriyaki
  • Panaskan mentega,tumis bumbu hingga harum
  • Tuang air,tunggu hingga mendidih,masukan ayam,tambahkan kecap,masak hingga air tinggal sedikit,ayam teriyaki siap disajikan
    Cara Membuat Ayam Teriyaki

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Teriyaki Sederhana Ayam Teriyaki Ayam Teriyaki Sauce Recipe Nasi Kebuli Magicom Ayam Teriyaki Rumahan Sop Oyong Ayam Teriyaki Hokben Sambal Cireng Lele Bakar Kecap Ayam Teriyaki Sauce Ayam Teriyaki Resep Takoyaki Tanpa Cetakan Ayam Teriyaki Resep Saori Cemilan Coklat Tanpa Oven Ayam Teriyaki Saori Omelet Ayam Nasi Enak Mayonaise Hokben Ayam Teriyaki Saori Saus Tiram Ayam Asam Manis Banjarmasin

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Plecing Ayam

Plecing Ayam

Resep Plecing Ayam. Untuk bikin ayam bakar, biasanya aku pakai ayam kalasan atau ayam negeri. Kalau pakai ayam kampung biasanya sk keras dagingnya, jd enaknya untuk buat sup2an kalau pakai ayam kampung
Daging Lihat Resep
16.Fried Chicken

16.Fried Chicken

Resep 16.Fried chicken. Sepertinya semua anak suka dengan ayam M*d.. daripada beli mending bikin.. lebih hemat hihi... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #Cookpad_ID
Daging Lihat Resep
Laksa Ayam Bogor

Laksa Ayam Bogor

Resep Laksa Ayam Bogor. Hari ini menunya ngelaksa☺😋 #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten Source : Astrina Dianingtyas
Daging Lihat Resep
Sumpia Abon Sapi Renyah

Sumpia Abon Sapi Renyah

Resep Sumpia abon sapi renyah. Sumpia abon sapi renyah banget.. cocok cemilan anak2 soal nya pake abon sapi aj gx pake cabe. Tampa pengawet loh klu bikin sndiri pst aman dan pst enak#pejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Betawi Daging Ayam Tanpa Susu

Soto Betawi Daging Ayam Tanpa Susu

Resep Soto Betawi daging Ayam tanpa Susu. Soto.. dimana-mana ada soto dengan segala nama daerah dan disesuaikan dengan bumbu khas daerah masing-masing. Seperti di Jakarta ada salah satunya soto Betawi. Cuma kali ini saya menggunakan daging ayam dan tanpa santan. Kalo kata pakSu sih agak kurang gurih gitu. Mungkin karena nggak pakai susu kali. Tapi kalo anak gadis sampai nambah. Hehe... Makasih mbak Ellen resepnya.. sekalian meramaikan event Cocomtang dan Cookpad. Resep asli: https://cookpad.com/id/resep/13993554-soto-ayam-betawi?invite_token=toz9k4xX7xns9ZLDZVcaxHXn&shared_at=1616766024 #CocomtangPost_Nyoto #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #PekanRayaSoto #PekanPosbarSoto #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Kare Ayam Kentang Roti Jala

Kare Ayam Kentang Roti Jala

Resep Kare Ayam Kentang & Roti Jala. #PejuangGoldenApron3 #PekanRayaAyam #AyamBerendam
Daging Lihat Resep