Foto ResepBandros Bandung

Bandros Bandung

Kue

Resep Bandros Bandung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bandros Bandung terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bandros Bandung ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bandros Bandung. Kangen kuliner kota kembang Sejak hijrah kesini langka nemu jajanan yang rasanya sama kaya disana😩 Padahal sekeliling rumah ada beberapa penjualnya tapi rasa bener2 jauuuuh🙄 Penasaran nyari2 resep yang rasa sama nemu di #NCCJajanTradisionalIndonesia Setelah jadi, awalnya utuh ga da yg nyentuh, dikira dpt beli di depan🤭eeeh ga lama tau2 kosong ktanya enak😍bikin lg dh, trnyata sangat mudah😘 Nikmat disantap hangat2 ya dengan cocolan gula pasir krenyes2😋🤤 #BancakanOnlineBarengCookpad biar dapet #OnlineClass #PejuangGoldenApron3 #BertumbuhBersamaCookpad

BAHAN-BAHAN

  • 150 gram kelapa parut setengah tua
  • 150 gram tepung beras
  • 1 sdt garam
  • 400 ml santan
  • 1/2 sdt minyak untuk olesan

CARA MEMASAK

  • Masukkan kedalam satu wadah kelapa parut, tepung beras, dan garam
    Cara Membuat Bandros Bandung Cara Membuat Bandros Bandung Cara Membuat Bandros Bandung
  • Tambahkan sedikit demi sedikit santan sambil diaduk sampai tercampur rata semuanya
    Cara Membuat Bandros Bandung Cara Membuat Bandros Bandung
  • Masukkan kedalam wajan cetakan yang sudah dipanaskan sebelumnya dan dioles minyak, tutup dan biarkan matang dengan api kecil. Angkat kalau pinggirannya sudah mengering dan siap sajikan dengan cocolan gula pasir🤤silahkan dicoba😍
    Cara Membuat Bandros Bandung Cara Membuat Bandros Bandung Cara Membuat Bandros Bandung

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Asin Gabus Bumbu Ungkep Ayam Bandros Bandung Resep Shelter Bandros Bandung Cilor Enak Rujak Basreng Tiket Bandros Bandung 2021 Kue Bolu Tape Brownies Alpukat Bandros Bandung 2021 Bus Bandros Bandung Wikipedia Bandros Bandung Dropship Cenil Nutrijel Laksamana Mengamuk Bandros Bandung Makanan Sosis Solo Basah Es Bubble

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kelapa

Bolu Kelapa

Resep Bolu Kelapa 🥥🥥. Punya kelapa parut sisaan kmrn bikin gemblong..pas bgt udah lama nyimpen resep nya mbak inhapunyadapur..Resep n bahan² nya simple..jadi bikin,d..Cuma aku bikin nya 1/2 resep asli.. Makasih mbak In...enaakk bolu kelapa nya 🤤🤤
Kue Lihat Resep
Terang Bulan Sederhana

Terang Bulan Sederhana

Resep Terang bulan sederhana. Kesukaan si kecil yang rasanya luarr biasa,dan hasilnya nyerat bangett👏
Kue Lihat Resep
Proll Tape

Proll Tape

Resep Proll Tape. Source:lies Surya .saya lihat bunda Natasha bikin ngiler postingannya.maafkan saya fhoto kurang bagus karena fotonya malam hari 😀cus ini resepnya #GA_thenextlevel #pakketipaktepung #cabeku #cookoadcommunity_bandung #authorbandunghebring
Kue Lihat Resep
Cheesy Almond Crispy

Cheesy Almond Crispy

Resep Cheesy Almond Crispy. #PekanSurabaya bingung mau bikin apa. Akhirnya inget dengan oleh-oleh kalo pergi ke Suarabaya yang crispy2 ini. Kebetulan punya sisa putih telur banyak. Bikin deh dengan resep dari ibu Frielingga Sit. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta #cookpadcommunity_cirebon #SiapRamadan #ParcelRamadanCookpad #PekanInspirasi
Kue Lihat Resep
Vanilla Cookies

Vanilla Cookies

Resep Vanilla Cookies. Ikut meramaikan Event Goyang Dapur yg diselenggarakan #komunitaspaders. Tema nya Aneka Cookies . Bikinnya kemarin sore ditemani si kecil, yang harusnya cepet malah jadi lama.. Hihihi
Kue Lihat Resep
Nastar Selai Salak

Nastar Selai Salak

Resep Nastar Selai Salak. Praktis, tanpa mixer dengan takaran sendok. Bagi yang pengen nyoba recomended banget, ngepruulll....👌 Jadi 1 loyang cukup untuk teman ngupi sore ini..😚 Ehh..ikut posbar aja skalian diposbarnya #CookpadCommunity_Yogyakarta yang #SelaluIstimewa dengan olahan olahan serba salak #SalakahAkuCinta Note : * Kayu manis dalam selai bisa menggunakan yang bubuk atau masih berupa kayu. Jika menggunakan bubuk cukup ½ sdt . . . #SalakahAkuCinta #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #olahansalaknyoung
Kue Lihat Resep