Foto ResepCookies Coklat

Cookies Coklat

Kue

Resep Cookies Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cookies Coklat terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cookies Coklat ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cookies coklat. Bikin yg manis2 lagi yaa bun. Cookies simple ini by mee

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr tepung terigu
  • 5 sdm gula palem
  • 10 sdm margarin (cairkan)
  • 1 coklat batang (potong kecil2)
  • 1 telur
  • Vanili
  • 1 sdm Baking soda

CARA MEMASAK

  • Siapkan wadah, masukan tepung tepung terigu, margarin yg dicairkan aduk dulu sampai merata, masukan telur, coklat yg udh dpotong2, gula palem, vanili dan baling soda. Aduk semua sampai rat.
  • Kalo sudah diamkan dikulkas selama 30 menit biar adonan agak beku bisa dibentuk.
  • Kalo sudah dari kulkas bentuk adonan bulat2 lalu tata diloyang ya. Panggan api atas bawah selama 30menit 180°. Ini kalo anget lumer coklatnya, dimakan pakai susu enak bgt. Dan sajikaan
    Cara Membuat Cookies Coklat

ANEKA RESEP TERBARU

Tumis Capcay Cookies Coklat Tanpa Oven Cookies Coklat Almond Daun Ubi Tumbuk Es Ketan Hitam Nasi Uduk Rice Cooker Santan Kara Cookies Coklat Lumer Belut Cabe Ijo Sayur Kluwih Cookies Coklat Leleh Resepi Chicken Pie Cookies Coklat Resepi Cookies Coklat Leleh Kue Tape Kukus Kue Pasung Cookies Coklat Cookies Coklat Simple Cookies Coklat Chip Kacang Kribo Cookies Coklat Cair

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Roti Tawar Tutup

Roti Tawar Tutup

Resep Roti Tawar Tutup 🍞. Source : Icenguik 🔸Sudah lama pengin bikin roti tawar tutup yang empuk yang putih aja kayak yang dijual-jual, ehh baru kesampaian, ini bukannya tanpa kulit ya tapi sengaja kulitnya tipis ngewhite, jadi pas ngoven waktunya dikurangin dikit, tetep mateng lho... ennak dan lembut, kalau mau kulitnya yg kecoklatan tinggal nambah waktu ovennya bentaran lagi, haha... ga perlu beli lagi deh.. selain irit, bahannya pun bisa kita atur sendiri yah... support buat yang #stayathome #dirumahaja biar ga bosen, boleh lho nyobain resep ini, for me ini simple dan ennaak, bakal jadi resep andalan dengan banyak modif... tunggu aja😀👌 just try and share, semoga bermanfaat ya😘. #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_pasuruan #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar Keju. Resepnya dari budhe saya, sudah pernah coba beberapa resep nastar lain tapi menurut saya ini yg paling enak. Saya modifikasi ditambahin keju. Lebih gurih, endeeusss 😆😄. Kalau margarinnya diganti butter pasti lebih enakkk
Kue Lihat Resep
Bolen Pastri

Bolen Pastri

Resep Bolen pastri.
Kue Lihat Resep
Puding Hungkwe Nangka

Puding Hungkwe Nangka

Resep Puding Hungkwe Nangka. Meramaikan posbar community dengan satu hidangan kue basah manis, puding hungkwe nangka yang pastinya pas untuk takjil berbuka. Rasanya yang lembut, gurih, manis dan dengan rasa nangka yang sangat berpadu dengan santan. Yuk mari segera membuat kue basah sederhana yang enak ini.. Source Cheylvia #Timlo_KueManisKueAsin #KampoengRamadan #AkuManis #CookpadCommunity_Solo#PejuangGoldenApron3 #mingguke48 #cookpadCommunity_Solo #Timlo_TimKomunitasCookpadSolo #WongSoloMasak #ResepRhymerwid_RusticKitchen
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Singkong Pelangi

Ongol-Ongol Singkong Pelangi

Resep Ongol-Ongol Singkong Pelangi. Ongol-Ongol merupakan salah satu kue tradisional khas Jawa Barat. Biasanya dibuat dari tepung sagu ataupun tepung tapioka dan ditaburi dengan parutan kelapa. Rasanya manis gurih dan memiliki tekstur yang lembut sekali. Nah, untuk #PekanPosbarManisGurih di #AkuManis , kali ini saya coba memperkenalkan salah satu kue tradisional ke anak-anak, dengan membuat Ongol-Ongol tapi dari parutan singkong. Sengaja dibuat warna-warni supaya lebih menarik 😍. Source: Yuyun Kristia dan Kaissa (IG) #PejuangGoldenApron3 #Minggu48 #KampoengRamadan #Kopijos_KueKu #KopiJos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Kue Lihat Resep
Ogura Zebra Cake

Ogura Zebra Cake

Resep Ogura Zebra Cake. Source : Tintin Rayner Waktunya Beres Clover dengan tema Ogura Cake . Cake ini agak2 tricky yaa tapi sesuai lah sama hasilnya.cake lembut kempyus2 yg gak cukup kalo makan cuma sepotong 😍 #beres_OGURACAKE #beresclover #CookpadCommunity_Bekasi #tidaksekedarmemasak #Cookingwithhearteatingwithlove
Kue Lihat Resep