Foto ResepGurame Goreng Tepung Saos Telur Asin

Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin

Ikan

Resep Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Gurame goreng tepung saos telur asin.

BAHAN-BAHAN

  • 1 ekor gurame fillet
  • 1 buah tahu telur
  • 2 siung bawang putih cincang
  • 3 buah cabe rawit merah potong
  • 2 bungkus royko saos telur asin
  • Tepung bumbu

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih dan marinasi gurame dengan jeruk nipis, garam, merica bubuk. Diamkan 15 menit. Lalu goreng dengan tingkat kematangan terserah bunda. Lalu tiriskan.
  • Goreng tehu telur dengan tingkat kematangan terserah bunda, lalu tiriskan.
  • Tumis bawang putih, sebelum matang masukkan cabe rawit merah. Tumis bareng sampai bawang kekuningan.
  • Masukkan royco saos telur asin, tambahkan air sedikit saja. Aduk rata.
  • Masukkan gurame dan tahu telur yang sudah digoreng. Masak sebentar. Jadi deh
  • Gak perlu dibumbui apa-apa lagi ya bund

ANEKA RESEP TERBARU

Terik Tempe Tahu Capcay Goreng Saus Tiram Soto Daging Sapi Santan Serundeng Kelapa Manis Nata De Coco Daging Yoshinoya Mie Ramen Naruto Bumbu Dasar Merah Chawanmushi Ayam Bakar Kalasan Yogyakarta

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Ikan Sisik Masak Cabe Ijo

Ikan Sisik Masak Cabe Ijo

Resep Ikan Sisik Masak Cabe Ijo. Di resep mbg rahma make ikan pindang ya, krn ga ad pindang aku gnti dg ikan sisik (tongkol).. Source : Mbg @Abuk Irun Recook : Mbg @RahmaBundaRaditRafa #PosbarGembira #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_RahmaBundaRaditRafa #RememberGenkPeDa_AbukIrun #CookpadCommunity_Sumbar #KampoengRamadan #CeritsResepKece
Ikan Lihat Resep
Ikan Bakar Jimbaran

Ikan Bakar Jimbaran

Resep Ikan Bakar Jimbaran. Setelah makan menu santan dan daging saat lebaran kali ini kita ganti menu ikan. Dan kebetulan dapat kiriman ikan bawal air tawar, hasil mancing, saya masak jadi ikan bakar Jimbaran, sedap dan aroma bumbunya menggoda yummy 😋👩‍🍳 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Jakarta
Ikan Lihat Resep
Pecak Ikan Bawal Khas Betawi

Pecak Ikan Bawal Khas Betawi

Resep Pecak Ikan Bawal Khas Betawi. Kali ini tema semaraknya yaitu makanan khas Betawi, pas banget pengin mengolah ikan bawal dng pecak khas betawinya, ide tema makanan khas Betawi datang dr mba Desi Dresviana, resep didapat dari mba Devi Nurhamidah, ini cocok banget dilidahku karena enak bngt, bumbunya pas. Semoga olahan ikan kali ini menjadikan menu andalan keluarga bunda2 semua jg ya...😘😘 #KangenEnyakBabe #Semarak_KangenEnyakBabe #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Bekasi #PejuangGoldenApron3 #EmakNusantaraKreatif #HuntersInAction #CookingBakingHunters #dapoer_eva
Ikan Lihat Resep
Bakso Goreng Ikan

Bakso Goreng Ikan

Resep Bakso goreng ikan. Ikan tunul. Anak anak jarang ambil ikan gorengnya. Dr pd dibikin biasa mndg dibikin bakso. Tapi ga pakai telur. Lagi irit telur . Enak. Kayak siomay goreng
Ikan Lihat Resep
Pepes Ikan Khas Aceh Payeh Engkout

Pepes Ikan Khas Aceh Payeh Engkout

Resep Pepes ikan khas Aceh (payeh engkout). Bismillah Bebikin pepes tapi gak kaya pepes yang biasa saya bikin kali ini gak pake kelapa muda parut karena ini resep asli tanah rencong saya pernah makan pepes ini di salah satu keluarga suami dan subhanallah rasanya enak banget pernah nanya resepnya tapi cuma di kasih tau sekilas lalu aja jadi kurang pas menurut saya kalo belum dapet lengkapnya 😁*superkepowak dan Alhamdulillah buka kukped dapet resep enak seperti biasaa..😀 ini resep asli dari Aceh ya Wak dari punyanya kak Nana (terima kasih kak sudah mau berbagi resepnya) Source : Nana2202 #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #Bagikaninspirasimu #orangecooking
Ikan Lihat Resep
Gurame Bakar

Gurame Bakar

Resep Gurame Bakar.
Ikan Lihat Resep