Foto ResepJagung Bakar

Jagung Bakar

Sayuran

Resep Jagung Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Jagung Bakar terdiri dari 2 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Jagung Bakar ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Jagung bakar. Dari kapan tau anak sy minta jagung bakar..tadinya pengen bikin bakwan jagung ngalah,d bakarin jagung aja..

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah jagung
  • Secukupnya margarin,saus sambal dan saus tomat

CARA MEMASAK

  • Kupas dan cuci bersih jagung manis
    Cara Membuat Jagung Bakar
  • Olesi seluruh permukaan jagung dengan margarin lalu bakar hingga matang.
    Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar
  • Panas2 olesi dengan campuran saus sambal,saus tomat dan margarin sesuai selera 😎
    Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar
  • Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar Cara Membuat Jagung Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Gulai Daun Singkong Khas Jawa Lesah Jagung Bakar Surabaya Rujak Tahu Jagung Bakar Air Fryer Jagung Bakar Terdekat Bakso Daging Sapi 1 2 Kg Jagung Bakar Resepi Jenang Jagung Jagung Bakar 5 Rasa Zebra Cake Ganache Coklat Putih Asam Manis Gurame Jagung Bakar Malang Jagung Bakar Bubur Kacang Ijo Jagung Bakar Untuk Ibu Hamil Sistik Keju Jagung Bakar Manis Jagung Bakar Pedas Manis

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Cah Kubis

Cah Kubis

Resep Cah Kubis. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #KulaEtamCocok #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tauge Toge Tahu Cokelat

Tumis Tauge Toge Tahu Cokelat

Resep Tumis Tauge/Toge Tahu Cokelat. Resep tumis rumahan simple, harga & bahan baku murah & gampang 👍
Sayuran Lihat Resep
Tahu Acar

Tahu Acar

Resep Tahu Acar. Lagi mampir terus ke resep dari berbagai daerah nih, ngintip temen2 CP. Begitu ada yang menggugah selera langsung recook, sekalian bikin resepnya dengan sedikit modifikasi tanpa menghilangkan makna dari resep aslinya. Dan...yang lebih penting bisa nambah temen. Dengan CP tambah semangat masak. #GA_TheNextLevel Source: Asri Suwasani - Bekasi
Sayuran Lihat Resep
Sayur Ayam Tempe Bumbu Cemplung

Sayur Ayam Tempe Bumbu Cemplung

Resep Sayur Ayam Tempe Bumbu Cemplung. Masih seputar masakan ala cemplung karena minyak masih forbidden buat saya. Hari ini bikin menu ayam dan tempe yang langsung dimasak bareng dengan bumbu cemplung. Tapi dari aroma sedap banget. Suami juga pengen yang berkuah buat sahur, jadi sekalian. Tinggal ditambah sambel dan kerupuk aja buat paksu. Klo saya makan nasi lembek (mendekati bubur), tinggal siram kuahnya plus ayam tempe. Segitu juga udah nikmat banget walaupun non MSG dan gula pasirnya diganti gula aren. Bahan juga seadanya dikulkas karena ketukang sayur dalam komplek paling 2x seminggu. Gampang banget ini, ditinggal aja sambil bikin minuman anget dan mempersiapkan yang lain, tau2 udah matang dan siap sahur . . #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #SahurPraktis #Paporitnyasipapa #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya #ResepHadleny
Sayuran Lihat Resep
Cemilan Tahu Crispy Simpel Bahan Seadanya

Cemilan Tahu Crispy Simpel Bahan Seadanya

Resep Cemilan Tahu Crispy simpel (Bahan seadanya). Lupakan sebentar tentang magicom haha , kali ini aku masak di kompor gas biasa . Sore hari enak nya ngemil , kebetulan ada tahu , terigu dan aci / kanji . Muncul ide bikin tahu crispy , apalagi calon imam mau dateng ke rumah...sekalian buat cemilam dia...Heumph..let's cook...
Sayuran Lihat Resep
French Sausage Rougail Dari Reunion Island Prancis - Stew Sayur Kol N Sosis

French Sausage Rougail Dari Reunion Island Prancis - Stew Sayur Kol N Sosis

Resep French Sausage Rougail (dari Reunion Island, Prancis) - Stew Sayur Kol n Sosis. Sausage Rougail atau aslinya Rougail Saucisse adalah makanan tradisional dari Reunion Island (salah satu kepulauan milik Prancis). Basically stew sayur kol pake sosis sih hehe.. Resep ini versi rumahan dari traditional recipe nya n aq sih lbh suka versi rumah 😊 #PejuangGoldenApron3 #Anastachiles
Sayuran Lihat Resep