Foto ResepKwetiau Goreng Sapi

Kwetiau Goreng Sapi

Daging

Resep Kwetiau Goreng Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kwetiau Goreng Sapi terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kwetiau Goreng Sapi ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kwetiau Goreng Sapi.

BAHAN-BAHAN

  • Kwetiau yg sudah di rebus
  • Pokcoy
  • Tauge
  • slice Beef
  • Telur
  • Bawang putih
  • Kecap asin
  • Kecap manis
  • Kecap ikan
  • Minyak wijen
  • Lada putih
  • Garam
  • Kaldu jamur
  • Daun bawang

CARA MEMASAK

  • Tuang semua bumbu ke dalam mangkuk
  • Panaskan minyak dalam wajan
  • Kocok lepas telur dan oseng2
  • Masukan bawang putih sampai warna berubah sedikit kecoklatan atau menguning
  • Masukan beef hingga warna berubah
  • Masukan semua sayur (tauge, pakcoy, dan daun bawang)
  • Tunggu semua sayur layu kemudian masukan kwetiau yg sudah direbus terlebih dahulu
  • Masukan semua bumbu yg sudah d satukan ke dalam mangkuk
  • Koreksi rasa dan hidangkan

ANEKA RESEP TERBARU

Es Campur Kekinian Getuk Ubi Sambal Cengek Palembang Kwetiau Goreng Sapi Terdekat Bolu Panggang 10 Telur Kwetiau Goreng Sapi Pontianak Kwetiau Goreng Sapi Kalori Sukun Goreng Kwetiau Goreng Sapi 78 Kwetiau Goreng Sapi Adalah Kwetiau Goreng Sapi Campur Kwetiau Sapi Goreng Solaria Kwetiau Goreng Sapi Kelapa Gading Kwetiau Goreng Sapi Mangga Besar Hottang Kwetiau Goreng Sapi Lapis Tepung Beras Ayam Tepung Crispy Bumbu Rawon Daging Sapi Serabi Bandung Lembut

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Goreng Lengkuas

Ayam Goreng Lengkuas

Resep Ayam Goreng Lengkuas. Suami lagi pengen makan ayam goreng lengkuas, Tapi di Makassar, hanya Pasar Besar yang ada jual Lengkuas Parut. Sementara pasar TPI dekat rumah lebih fokus menjual berbagai jenis ikan, sayuran dan bumbu hanya pelengkap saja. Jadi saya harus parut manual dan meracik bumbu sendiri.
Daging Lihat Resep
Kalio Ayam Telur

Kalio Ayam Telur

Resep Kalio Ayam Telur. Perbedaan gulai dan kalio ala Padang menurut saya tipisssss banget karena rasanya sama-sama enak 😁. Biar ga ribet saya pake DESAKU Bubuk Gulai Padang plus tambahan bumbu-bumbu lain yang selalu ada didapur. Santannya saya pake 1 bungkus santan sun kara yang 65ml. Enaknya pake santan yang meras sendiri tapi berhubung males kewarung, saya pake yang ada aja. Saya juga tambahkan telur rebus yang udah digoreng sampe berkulit karena semuanya menu kesukaan suami klo lagi makan diwarung Padang . . #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #ResepHadleny
Daging Lihat Resep
Ayam Bumbu Bali Versi Modifikasi

Ayam Bumbu Bali Versi Modifikasi

Resep Ayam Bumbu Bali versi Modifikasi. ini tuh menu favorit di resto yg dulu aku sering datengin dan beda sebenernya sama ayam bumbu bali yg authentic cuma rasanya enak bgt deh #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Abon Ayam

Abon Ayam

Resep Abon Ayam. Anak pada doyan abon,dah lama bgt pengen coba bikin,sampe dah beli alat presnya,tapi belum kepake, akhirnya,iseng coba bikin,belajar sana sini, Alhamdulillah jadi. #PejuangGoldenApron3 #PekanRayaAyam #PekanPosbarAyam
Daging Lihat Resep
Opor Ayam Kampung Kuah Putih

Opor Ayam Kampung Kuah Putih

Resep Opor Ayam Kampung Kuah Putih. Tema: "Hidangan Special Untuk Keluarga" Sajian special di akhir tahun, biasanya kami selalu masak opor ayam kampung, terutama ayah,beliau sangat suka dengan masakan ini Lahap sekali,begitu juga dengan Alm ayah mertua ternyata selera kami sama, suka yang gurih². Senang memasak jika seisi rumah Lahap🥰 #BARAPIMANJUHU #SPECIALFORFAMILY #COOKPADCOMMUNITY_KALTENG
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Kripik Kentang

Soto Ayam Kripik Kentang

Resep Soto Ayam Kripik Kentang. Masak soto ayam kali ini yuk? Soto ayam walaupun banyak macam versinya, seperti soto ayam Bandung, soto ayam Kudus, soto ayam Boyolali, soto ayam Lamongan dll, ya walaupun namanya berbeda tergantung daerahnya, soto ayam bahan dan bumbu dasarnya mirip2, yaitu ayam, dengan soun, toge, irisan kol dengan bumbu bawang, kunyit, jahe, sereh, merica dan sedikit fariasi misalnya kemiri, ketumbar, bubuk koya dll Kali ini aku memilih soto ayam dengan kripik kentang sebagai penguat rasa gurih sotonya (entah soto ayam asal daerah mana) dengan kripik kentang dijamin soto ayamnya tambah mantap deh walaupun dagingnya hanya dengan ayam potong bukan ayam kampung loh bun. Yuk mari dicoba resepnya bunda^^ #AyamInLopWitYu #cabeku #pejuangGA3
Daging Lihat Resep