Foto ResepLumpia Isi Tumis Daun Kelor

Lumpia Isi Tumis Daun Kelor

Kue

Resep Lumpia Isi Tumis Daun Kelor yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Lumpia Isi Tumis Daun Kelor. Bosen dengan olahan sayur daun kelor. Akhirnya kepikiran dibikin lumpia aja. Ga cukup sepotong ternyata makannya. 😅😋 #GA_TheNextLevel

BAHAN-BAHAN

  • 2 siung bawang putih, iris tipis
  • 7 buah bawang merah, iris tipis
  • 1 batang daun bawang, iris tipis
  • 3 genggam penuh daun kelor
  • 8 lembar daun kol, iris tipis
  • 25 batang buncis, potong2
  • 17 lembar kulit pangsit
  • 1 sdm saos tiram
  • Secukupnya gula pasir, garam dan merica bubuk
  • 1 butir telur, kocok lepas
  • 17 butir telur puyuh rebus, bagi dua

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang putih, bawang merah dan daun bawang hingga berbau harum.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor
  • Masukkan kol dan buncis, aduk rata. Masak hingga setengah matang.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor
  • Masukkan daun kelor. Beri saus tiram, gula pasir, garam dan merica bubuk. Masak hingga sayuran empuk.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor
  • Tambahkan kocokan telur, aduk rata. Masak hingga telur matang. Koreksi rasa.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor
  • Ambil 1 sdm tumisan, letakkan di atas kulit lumpia. Beri telur puyuh di atasnya. Lipat hingga rapi.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor
  • Goreng lumpia hingga kecoklatan.
    Cara Membuat Lumpia Isi Tumis Daun Kelor

ANEKA RESEP TERBARU

Tortilla Ayam Roti Bakar Ala Cafe Coto Ayam Muffin Panggang Saus Cireng Bistik Ayam Fillet Siomay Ayam Bumbu Kacang Bakmi Kuah Jawa Ayam Suwir Kemangi Inovasi Kue Tradisional

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar

Nastar

Resep Nastar. Bikin kue nastar gak harus lebaran kan ya.. hehee ini bebikinan kemarin² pas mau liburan pulang kampung ke jawa, buat oleh² orang tua ku dan ibu mertua 😊 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookkpadcomminity_bogor #ResepLiha
Kue Lihat Resep
Kue Nastar Keju

Kue Nastar Keju

Resep Kue Nastar Keju. Suatu kebahagiaan adalah buatan sendiri, edisi ngabisin bahan sisa lebaran ya bunds🥰
Kue Lihat Resep
Martabak Mini Kreasi Kulit Pangsit Ide Jualan #2

Martabak Mini Kreasi Kulit Pangsit Ide Jualan #2

Resep Martabak mini |Kreasi Kulit Pangsit | Ide Jualan #2. Waktu bulan puasa lalu, martabak mini ini merupakan menu cemilan paling terfavorit yg pasti ludes 😌😌 Selain bikinnya gampang, karna kulit pangsit sdh bisa kita beli tanpa harus membuat sendiri juga menjadi pilihan aku untuk selalu menyajikan ini sebagai menu andalan cemilan kepepet selain harus buat risoles😌🤣 Tinggal oseng2 isinya, terus masukin ke kulitnya.. lipat2 jadi deh🤣 Kali ini, aku buat seperti porsi biasanya.. Untuk aku bagikan ke keluarga lainnya juga 🤣 Dan yang paling harus diingat, kita bisa kok masak dengan bahan2 yg ada di dapur. Jadi isiannya ga harus sama 😌 yang penting jadiii dan enakkk 🥰🥰
Kue Lihat Resep
Brownies Pisang Crumble Gula Palm

Brownies Pisang Crumble Gula Palm

Resep Brownies Pisang Crumble Gula Palm. Lagi-lagi pisang...ini pisang yg terakhir dan udah item2 😁...satu tundun sdh habis...alhamdulillah. Kali ini dibikin brownies...dgn topping crumble gula palm dan taburan almond flake...nyoklat banget, atasnya krenyes2/crunchy, dalamnya moist...yummii...😋 Karena pisangnya ini tinggal sisa jd aku pake seadanya, spy pisangnya lebih berasa bisa dilebihkan timbangannya mjd sekitar 250 gr (jumlah total setelah dikupas)...sebenarnya 200 gr ini menurutku juga udah berasa. #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Bolu Jadul

Bolu Jadul

Resep Bolu jadul. Serasa mkn bolu klo dpt bancaan . Enk. Sayangnya cetakannya nempel
Kue Lihat Resep
Puding Kopsu Gulmer

Puding Kopsu Gulmer

Resep Puding kopsu gulmer. Cara lain makan pepaya😋
Kue Lihat Resep