Foto ResepNastar Kismis Berselimut Oreo Eggless

Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless

Kue

Resep Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Nastar kismis berselimut oreo eggless. Ngelihat stock kismis banyak, jd nya kepingin coba buat nastar yg ku isi dng kismis dan ku balur dng oreo yg sdh ku haluskan..crunchy banget kulitnya, krn kupake margarine unslated, jd ada beberapa kue yg lngs ngeprul saat kuambil dr loyang saking crunchy nyaπŸ˜‚lain kali aq buat gunakan margarine/mentega salted. Supaya gak terlalu crunchy.tp rasa enak banget,rasa oreo nya di tambah manis asam kismis nya.enak banget #DiRumahAja #wanitatangguh #NgeksisDiCookpad #FestivalRamadanCookpad #ComboNgabibita_InStreetFood #cookpadcommunity_surabaya #cookpad_id

BAHAN-BAHAN

  • Bahan Kulit Nastar
  • 250 gram tepung terigu protein rendah
  • 30 gr tepung tapioka/maizena
  • 20 gram susu bubuk dancow
  • 30-40 gram gula halus.sesuai selera mau manis beri 40gr
  • 200 gram margarine unsalted (sy gunakan merk amanda yg putih)
  • Bahan Isi : Kismis
  • Toping : oreo yg sdh sy hancurkan halus

CARA MEMASAK

  • Campur gula dan margarine mixer sebentar saja supaya rata(3-4menit), lalu masukkan tapioka, dan terigu lalu aduk aduk rata (maaf sy lupa step by step gak di foto,tp di resep sy sebelumnya ada.krn bahan sama)
  • Setelah itu uleni boleh pake spatula di aduk rata atau gunakan tangan yg sdh bersih. Aduk2 rata lalu simpan di kulkas 20-30 menit. Adonan ini sy jdkan 2, sebagian saya isi abon dng toping Marie Regal dan sebagian ku isi dng kismis dan toping oreo. Timbang 8-9gram bentuk bulat2 lalu isi dng 3 kismis.bulat2kan kembali lalu balurkan dalam oreo bubuk.lakukan sampai habis
    Cara Membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless Cara Membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless Cara Membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless
  • Panaskan oven sampe 160Β° lalu masukkan loyang ke dalam oven,panggang api bawah 20 menit lalu abi atas 5mnt..jgn terlalu lama untuk api atas takut retak. Nastar kismis beselimut oreo siap di kemas dalam toples tunggu dingin. Rasa nya enak banget. Terlihat banget dalam foto crunchy banget...
    Cara Membuat Nastar Kismis Berselimut Oreo Eggless

ANEKA RESEP TERBARU

Thumbprint Bolu Zebra Panggang Sayur Daun Singkong Jawa Sambal Matah Spesial Donat Cair Panggang Kompor Klapertart Wilton Keju Kue Brudel Tumis Pare Teri Tumis Kates Bumbu Cin

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Telur Ceplok Bumbu Kuning

Telur Ceplok Bumbu Kuning

Resep Telur ceplok bumbu kuning. β–ͺ09-02-2021β–ͺ #GA_TheNextLevel #resepliha
Kue Lihat Resep
Kue Apem Tape Singkong

Kue Apem Tape Singkong

Resep Kue Apem Tape Singkong. 13.11.18 Source : Melly_NoGoeslaw Kue Apem Mekar Tape Singkong https://cookpad.com/id/resep/6189630-kue-apem-mekar-tape-singkong Aq buat 2xresep dr bunda kia. Sengaja mmg mau bikin banyak, sok2 bs karena dah pernah nyoba bikin kue mangkok ini 😁 Daan ternyataaa... sukses banyak yg gak mekrok pemirsaah πŸ˜…πŸ˜‚ Tapi jangan salah, enak looh. Cm yg aq kurang puas bau dr kuenya, kynya raginya masih kerasa bau dan tapenya malah gak berasa πŸ˜… Kudu piye to? Apa ditambahin vanilla aj kali ya biar bau raginya gak setrong? Nanti dicoba lg deh kl ada tape dan kesempatan 😁😁 Aq bikin 2xresep jdnya sekitar 35pcs (atau lebih ya, krn pas mateng dan dingin lgs dicomot anak2 gak sabaran πŸ˜…) Kl ada yg mau coba, ini resepnya. Plek keteplek aq salin dr bunda kia. Kl udah nyoba jgn lupa kirim foto yaaa. Siapa tau ada masukan buat resep ini. Hatur nuhun cookpaders 😘😘😘 . #selasabisa #cookpadindonesia #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadcommunity_bekasi #resepmamaupay ^^ Happy Cooking 😊😊 ^^
Kue Lihat Resep
Nastar

Nastar

Resep Nastar.
Kue Lihat Resep
Nastar Isi Coklat

Nastar Isi Coklat

Resep Nastar isi coklat. Malas bgt marut nenas... udh biasa d buatin mama selai nenasnya tggl pke... jdi ganti aja sma slai coklat 🀭 kykny pkai slai lain enak jg niih...
Kue Lihat Resep
Popcorn Caramel

Popcorn Caramel

Resep Popcorn caramel. Bismillah buat cemilan ga berhenti kalo ga habis πŸ˜… #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Resep Pisang goreng kipas. Dalam rangka hari ibu, #GenkPejuangDapur merayakannya dengan posting bareng makanan atau masakan kesukaan ibu. Aku bikin pisang goreng. Aku merasakan mamaku adalah wanita yang paling tegar di dunia, ditinggal ayahnya sejak masih bayi, dijodohkan sejak usia 13 tahun, dan sudah melahirkan aku di umur 16. Luar biasa, diumur itu aku mah masih merasakan bebas dan sekolah di bangku sma. Perjalanan berikutnya masih panjang, karir bapakku kurang bagus mengakibatkan mama harus membantu bapak bekerja, apapun ia lakukan agar bisa dapat uang agar dapat membiayai sekolah aku dan adikku, karena dia punya prinsip anak anaknya harua sekolah melebihi dirinya. Tapi aku sangat bangga padanya aku tidak pernah malu mengatakan kepada siapa pun pekerjaan mama. Walau hanya lulusan sd, mama ada ketua posyandu di rw kami, aktif sebagai kader di kelurahan dan kecamatan. Dikenal dan dihormati banyak orang, bahkan aku pun belum bisa seperti mama. Terimakasih atas jasamu mama, aku belum bisa membalas tapi selalu kudoakan mama sehat selalu dan bahagia di hari tuamu. Udah ya ceritanya tambah mellow aku πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­. Recook : @MitaNiez #GenkPejuangDapur_HariIbu #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek30
Kue Lihat Resep