Foto ResepOmelet Mie Wortel

Omelet Mie Wortel

Mie

Resep Omelet Mie Wortel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Omelet Mie Wortel terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Omelet Mie Wortel ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Omelet Mie Wortel. Mau ikut meramaikan #PekanPosbarMie aah 🀭 buat yang simpel dan cepet aja yaitu omelet mie instan yang ditambah dengan serutan wortel juga potongan daun bawang dan seledri Ini harum bgt loch ketika dimasak, dimakan anget sama saos cabe pas hujan uuuh mantap euy #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #HappyCooking

BAHAN-BAHAN

  • 2 bks Indomie goreng
  • 2 butir telur
  • 1 buah wortel ukuran sedang
  • 1 batang daun bawang
  • 1 batang daun seledri
  • Secukupnya margarine

CARA MEMASAK

  • Rebus mie instan hingga mengembang kemudian tiriskan (karena mau aku cetak jadi mie aku hancurkan dulu)
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel
  • Pecahkan telur masukkan bumbu mie (aku cuma pakai bumbu dan minyaknya) kemudian kocok lepas
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel
  • Bersihkan wortel, daun bawang dan seledri kemudian cuci. Setur wortel dengan parutan keju dan cincang daun bawang juga seledri.
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel
  • Masukkan wortel, daun bawang dan seledri kedalam kocokan telur aduk rata, kemudian masukkan mie yg sudah ditiskan aduk rata sisihkan
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel
  • Panaskan cetakan (langsung goreng di teflon/wajan juga boleh) oles dengan margarin, ambil 1,5 sdm mie masukkan dalam cetakan tutup dan masak dengan api sedang cenderung kecil, balikan mie jika bagian bawah sudah berkulit masak hingga berwarna kuning kecoklatan
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel Cara Membuat Omelet Mie Wortel
  • Omelete siap dinikmati, sajikan dengan saos cabe lebih nikmat
    Cara Membuat Omelet Mie Wortel

ANEKA RESEP TERBARU

Brownies Panggang Primarasa Ayam Kuning Goreng Tahu Bacem Bumbu Urap Sangrai Pecak Ikan Mas Sunda Sambal Nasi Jamblang Soto Ayam Kuah Santan Karedok Spesial Oseng Jantung Pisang Sambal Mendoan

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Risol Soto Mie

Risol Soto Mie

Resep Risol Soto Mie. Lagi mau buat Soto Mie, perlu risol. Cari-cari, ketemu resepnya Mbak Dahniear N. Indriani. Mudah dan cepat, rasanya pun enak. Cocok buat risol soto mie. Dimakan tanpa soto mie juga ok. Tks Mbak. Sumber : https://cookpad.com/id/resep/13753377-risol-soto-mie?via=profile
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Homemade Telur Ceplok

Mie Goreng Homemade Telur Ceplok

Resep Mie Goreng (Homemade) Telur Ceplok. Saking penasarannya dng mie yg buat sendiri.malam malam lngs eksekusi. Rasa mie nya enak lembut dan padat gak mudah patah, senangnya gak terkira bisa sukses buat mie sendiri dan hasilnya memuaskan..πŸ˜πŸ’žπŸ˜€. Senangnya di Cookpad kita bs mendapatkan resep masakan dan bs mengaplikasikan menjadi masakan tanpa harus membeli, selain lbh hemat dan lebih sehat. Bener bener be happy dehπŸ˜πŸ˜πŸ’ž #semanggisuroboyo #DiRumahAja #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Mie Lihat Resep
Mie Bancir

Mie Bancir

Resep Mie Bancir. Puji Tuhan rasanya lega akhirnya bisa kirim recook mie bancir ala Chef Agus Sasirangan, setelah beberapa hari niatan ini tertunda terus. Senang bisa ikut berpartisipasi di kontes recook 9EBYAR HARCOOKNAS dalam rangka ulang tahun Cookpad yang ke-9. Ini pengalaman pertama saya masak & makan mie bancir, yaitu mie khas Banjar. Mie ini memiliki ciri khas berkuah nyemek. Bumbu kas-kas dan geganti saya skip karena sulit ditemukan di tempat saya. Sempat coba cari di toko online, tapi ternyata pengirimannya dari Kalimantan, keburu telat kirim recook kalau beli dari Kalimantan πŸ˜‚. Saus tomat juga saya skip karena keluarga saya tidak suka dengan saus tomat. Tapi untungnya penghilangan beberapa bumbu ini tidak mengurangi kenikmatan mie. Kapan-kapan saya ingin mencoba citarasa mie bancir yang asli. Oh ya, sekali lagi, selamat ulang tahun Cookpad, semoga semakin berjaya 😘. Terima kasih selama ini sudah menjadi sumber inspirasi bagi saya dalam menyiapkan menu untuk keluarga. Bingung masak apa, begitu buka Cookpad kelar deh kebingungannya 😁 Pengen mencicipi kelezatan mie bancir juga? Yuk coba resep berikut ini! #PejuangGoldenApron3 #HARCOOKNAS_ResepChefAgus #JelajahResepSahabat #miebancir
Mie Lihat Resep
Mie Level Ala Gacoan

Mie Level Ala Gacoan

Resep Mie Level ala Gacoan. Mantep banget dah ini. Bikin dirumah lebih sehat dan ga pakai antri panjang - panjangπŸ˜‚
Mie Lihat Resep
Tumis Mie Sawi Putih

Tumis Mie Sawi Putih

Resep Tumis Mie Sawi Putih. Membuat sarapan yg cepat dan praktis. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Mie Lihat Resep
Tumis Mie Tahu

Tumis Mie Tahu

Resep Tumis mie tahu.
Mie Lihat Resep