Foto ResepSayur Bayam Sosis

Sayur Bayam Sosis

Sayuran

Resep Sayur Bayam Sosis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bayam Sosis terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bayam Sosis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur Bayam Sosis. Recook pemenang Bandung arisan recook4 Ibu Tuty Ghafsa. Sy kombinasikan dengan bayam merah. Sayur bayam merupakan sayuran yang sering sy sajikan. Selain enak menyegarkan juga mengandung banyak vitamin dan nutrisi lain nya ditambah dengan adanya sosis waaah tambah mantuuul👍 #BandungArisanRecook4_TutyGhafsha #ResepBuTuty1 #PejuangGoldenApron3 #Minggu10

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat bayam (sy + 1 ikat bayam merah), cuci dan petiki
  • 2 siung bawang putih iris
  • 2 bh bawang merah (sy 4 bh)
  • 6 buah sosis masing2 potong 2 dan ujung nya dikerat
  • Tambahan sy :
  • 2 iris lengkuas, 2 lbr daun salam dan 1 bh tomat iris kotak
  • Secukup nya air (sy 1 liter)
  • sesuai selera Garam
  • 1 sdt kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan.
    Cara Membuat Sayur Bayam Sosis
  • Didihkan air masukan irisan bawang merah dan bawang putih, salam dan laos. Kemudian masukan sosis nya. Bumbuo dan cek rasa.
    Cara Membuat Sayur Bayam Sosis Cara Membuat Sayur Bayam Sosis
  • Masukan bayam dan irisan tomat. Biarkan beberapa saat sambil diaduk kurleb 2 menit. Angkat
    Cara Membuat Sayur Bayam Sosis

ANEKA RESEP TERBARU

Lumpia Telur Sayur Bening Bayam Sosis Dada Ayam Fillet Lumpia Goreng Isi Bihun Capcay Ala Restoran Asam Padeh Ikan Tuna Sayur Sambal Godog Es Kopyor Nutrijel Sayur Bayam Sosis Nasi Briyani Bumbu Instan Tempe Bacem Goreng Quaker Oat Merah

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Oseng Kikil Cabe Hijau

Oseng Kikil Cabe Hijau

Resep Oseng Kikil Cabe hijau.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Isi Udang

Tahu Isi Udang

Resep Tahu isi Udang.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Labu Kuah Santan

Sayur Labu Kuah Santan

Resep Sayur Labu Kuah Santan. Biasa makan sayur labu kalo lebaran. Bikinan mama yang paling nganenin. Biasanya isinya kalau ga labu bisa juga pepaya, ditambah tempe dan kacang panjang. Ada yang sebut sayur lebaran atau sayur ketupat. Karena biasanya ini untuk dimakan bareng ketupat. #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tahu Garcep

Tumis Tahu Garcep

Resep Tumis tahu garcep. pagi2 ada tamu...pdahal yg udh mateng cuman sayur asem.ati ampela sambela ama horeng oncom...krn ga ada tumis2an jdilah garcep aje...alhmdulilah enak dan ludes😋🤗🤗klo msk langsung abis2 mlu tu snenngnya disini dihatiku heheh
Sayuran Lihat Resep
Terong Goreng Sambal Tomat Kemangi

Terong Goreng Sambal Tomat Kemangi

Resep Terong Goreng Sambal Tomat Kemangi. Sebenarnya aku pengen bikin terong goreng sambal belimbing by mbak @X'anders Kitchen tp gak dapat belimbingnya, jd untuk acidnya aku ganti sama jeruk nipis dan jeruk purut. Yuk disimak resepnya guys...
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jamur Kulat

Tumis Jamur Kulat

Resep Tumis jamur kulat. Bismillahirrahmanirrahim... Masakan jamur ini jadi keingat sama mamak... Kalo udah mamak yang masak gak terasa nambah terus 🤭. Tadi aja nelfon mamak dulu nanyain apa bumbunya dan masaknya gimana.si kembar yang besar suka...enak katanya. #Tumisjamurkulat #MakWin #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia
Sayuran Lihat Resep