Foto ResepSayur Lodeh Campur

Sayur Lodeh Campur

Sayuran

Resep Sayur Lodeh Campur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Lodeh Campur terdiri dari 21 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Lodeh Campur ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur lodeh campur. 😊

BAHAN-BAHAN

  • 1 manisa
  • 1 ikat kcg pjg
  • 1 terong ungu
  • 1 terong ijo
  • 5 tahu
  • 1 kotak kcl tempe
  • Bumbu halus:
  • 7 bawang merah
  • 4 bawang pth
  • Trasi
  • Kencur
  • Kunir
  • Bubuk ketumbar
  • Bubuk lada
  • Laos
  • 3 salam
  • secukupnya Santan
  • Air
  • Bawang goreng
  • Garam
  • Gula

CARA MEMASAK

  • Potong sayur. Goreng tahu, tempe, uleg bumbu halus, tumis. Masukkan ke panci, rebus. Setelah mendidih masukkan laos, salam, manisa, sayur yg lainnya, tahu, tempe, garam, gula. Terakhir masukkan santan, aduk, cek rasa.
  • Taburi bawang goreng
    Cara Membuat Sayur Lodeh Campur Cara Membuat Sayur Lodeh Campur

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Lodeh Sayur Campur Kulit Martabak Mini Tongkol Goreng Botok Tahu Tempe Teri Bihun Jagung Mie Kuah Burung Dara Sayur Lodeh Campur Bakso Sayur Lodeh Campur2 Sayur Lodeh Campur Ayam Goreng Rempah Sayur Lodeh Goreng Jawa Kue Bolu Coklat Kukus Sayur Lodeh Campur Pete Resep Sayur Lodeh Campur Udang Sayur Lodeh Campur Tempe Sayur Lodeh Goreng Cake Coklat 4 Telur Ayam Rica Kemangi Sayur Lodeh Campur Daging Ayam Saus Sambal

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Gurami Acar Kuning

Gurami Acar Kuning

Resep Gurami Acar Kuning. Setelah kemarin sempat tidak kebagian ikan di Pak sayur, alhamdulillah pagi ini dapat gurami πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€­ Pengen masak Gurami Acar Kuning, rasanya sudah lama sekali nggak makan ikan diacar kuning. Cari resepnya di cookpad dulu.... Dan ketemu resep Gurami Acar Kuningnya mbak Yun - Mamie Kenzi, temen #masakasyik di goda teflon 🀭. Langsung eksekusi ah... Eh, tapi ternyata gas habis. Waktunya Pak Suami ke dapur... πŸ˜‚πŸ₯°πŸ˜œ #MasakSekeluarga #LihaiRecook2_Semarang #markobar_bebasinrasamu #CookpadCommunity_Semarang #PejuangGoldenApron3 #Godateflon_minggu30
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Sunda

Sayur Asem Sunda

Resep Sayur Asem Sunda. #Teamtrees #OneReceipeOnetTree #PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_Palembang minggu ke 46 20 Nov 2019 Sangat support kl ngomongin solusi global warming... krn itu ikut andil dlm kelangsungan hidup org byk.. jd sedikit byk jg ingin ikut berpartisipasi.. semoga bermanfaat.. Kepingin buat sayur asem udh dr minggu kemaren.. kyk ngidam aja.. Eeh ternyata sy jg blm pernah upload ttg sayur asem diresep saya.. yukk mari kita eksekusi hari ini.. sebetulnya masakan sy kemarin... tinggal setor resepnya hari ini.. pake sayur2an yg ada dikulkas.. gak pake daun & buah melinjo krn gak ada.. jg kacang tanah yg ga ada stok.. jgn cari yg gak ada ah.. masak aja yg ada..πŸ€— atau sayur2nya sesuai selera aja cabe & bamer, sy pake stok yg sdh sy halusin ( bumbu dasar merah ala saya) sy suka yg versi sunda krn asem pedesnya menurut sy pas.. suami jg sgt suka..πŸ˜‹πŸ‘ #masakitusaya #berbagiinspirasi #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Wortel Simpel

Acar Timun Wortel Simpel

Resep Acar Timun & Wortel Simpel. Hallo Assalamu'alaikum ❀ Dari pada timun dan wortelnya layu di kulkas, mending dibuat acar aja kawan-kawan :) Simpel banget kok, semua pasti bisa. Yuk dicoba
Sayuran Lihat Resep
Tahu Gejrot Hijrah Ke London

Tahu Gejrot Hijrah Ke London

Resep Tahu gejrot hijrah ke london. Hahaha , kebiasaan kalau mampir ke China town terus ada tahu pong langsung pikiran buat tahu gejrot ,
Sayuran Lihat Resep
Sayur Sop Bakso

Sayur Sop Bakso

Resep Sayur Sop Bakso. Pekan ini pemenang Bandung Arisan Recook4 hatih ke Teh Bani. Langsung meluncur ke akun cp nya dan menyesuaikan stok yang ada di kulkas dengan resep Teh Bani, nemu resep ini..langsung sy eksekusi sekalian pagi-pagi masak buat bekel paksu ke kantor...mantaap seger mana baso nya enak banget..πŸ‘πŸ’•πŸ’• #BandungArisanRecook4_Oohbani #PejuangGoldenApron3 #Minggu14 #CookpadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Sayuran Sehat Capcay Kuah

Sayuran Sehat Capcay Kuah

Resep Sayuran Sehat~Capcay Kuah. Kali ini olahan sayur nya bermacam-macam yaa semua sayuran bs ditambahkan sesuai selera😊cocok buat anak yang makannya kurang lahap, bisa pakai resep sayuran saya yang ini nih, selamat mencoba #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep