Foto ResepSayur Tauge Tahu Putih

Sayur Tauge Tahu Putih

Sayuran

Resep Sayur Tauge Tahu Putih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Tauge Tahu Putih terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Tauge Tahu Putih ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur Tauge Tahu Putih. Masak sayur tauge campur tahu putih ini salah satu sayur simpel kesukaan yang masak😁( sy maksudnya😄) selain mudah, praktis, bahan2nya juga mudah didapat dan mumer😙 #cookpadcommunity_cilegon #jelajahresep #jelajahresepsahabat

BAHAN-BAHAN

  • 2 bh tahu putih potong dadu (blh digoreng / tdk)
  • 1/2 bks tauge panjang
  • 1 batang daun bawang iris
  • 3 iris lengkuas
  • 2 siung bawang merah
  • 1 siung bawang putih
  • secukupnya Garam, gula, kaldu jamur
  • secukupnya Air matang

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan2nya
    Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih
  • Iris bawang merah, bawang putih, lengkuas, lalu tumis hingga wangi, tambahkan potongan tahu, aduk rata
    Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih
  • Tuang air, masukkan daun bawang, beri garam, gula, kaldu jamur
    Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih
  • Tes rasa, lalu masukkan tauge, aduk rata, kalau rasa sdh pas, angkat, sajikan😊
    Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih Cara Membuat Sayur Tauge Tahu Putih

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Sambal Kacang Ayam Gepuk Rempah Tahu Kelapa Bakmi Jowo Kecap Asin Puding Labu Sambal Lado Merah Brownies Mejikom Balado Ati Kentang Sayur Toge Tahu Santan Putih Tahu Bumbu Kacang Kecap Sayur Toge Tahu Putih

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Kwetiau Goreng Apaadanya

Kwetiau Goreng Apaadanya

Resep Kwetiau Goreng ApaAdanya. pengen makan mie tiaw tapi bahan di kulkas minus,, ada sayur petik kebun sendiri, yasudala bikin dg apa adanya ajja lagi, gag pake udang namun teteup endesss (menurut saya😁) #berburucilemekemas #resolusi2019 #basidoncek #cookpadcommunity_sumbar #minangrancak #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Tahu Tek-Tek Tahu Telur

Tahu Tek-Tek Tahu Telur

Resep Tahu Tek-Tek/Tahu Telur. Favorit saya selain makan pecel2an ya ini bu ibu..makan tahu2an😁. Mau dibikin apa aja doyan bet dah😁 Kalau sudah jam2 habis maghrib gini waktu masih di Samarinda suka nyegatin pak lek jual tahu tek tek depan rumah. Kalau di Kediri tahu lontong dengan kuah sedikit encer gitu ya, kalau di Samarinda hampir mirip kayak tahu telurnya Surabaya tapi tahu ama telurnya dipisah gorengnya😊. Bikin sendiri aja yuk..mudah dan enak. Pokokna kalau udah tahu dikecapin mah emang endul ya..😁 #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Acar Kuning Sayuran

Acar Kuning Sayuran

Resep Acar Kuning Sayuran.
Sayuran Lihat Resep
Kembang Tahu Kuah Jahe

Kembang Tahu Kuah Jahe

Resep Kembang Tahu kuah Jahe. Alhamdulillah akhirnya bisa buat kembang tahu sendiri🤭 pas banget dimakan hangat hangat saat cuaca dingin atau teman berbuka puasa. Sekalian untuk setor tugas program Rakit di kelas Obat Herbal dari Dapur Sendiri. Selain enak, kembang tahu kuah jahe itu banyak manfaatnya. Apalagi ada rempah dan rimpang jahe. Jahe Selain untuk menghangatkan, jahe biasa dikonsumsi untuk mengatasi masuk angin, sakit kepala, hingga sebagai obat memar. #Rakit_HerbalDariDapur #cookpadcommunity_tangerang #kampoengramadhan
Sayuran Lihat Resep
Balado Tongkol Potong

Balado Tongkol Potong

Resep Balado Tongkol Potong. Masak murmer tanggung bulan balado tongkol potong sbg sbr Protein hewani untuk tubuh kita selain ayam,ikan, daging, telur. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Maling Non Halal

Perkedel Maling Non Halal

Resep Perkedel Maling Non Halal.
Sayuran Lihat Resep