Foto ResepSeblak Indomie Rebus

Seblak Indomie Rebus

Mie

Resep Seblak Indomie Rebus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Seblak Indomie Rebus terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Seblak Indomie Rebus ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Seblak Indomie Rebus. Seblak...mgkn untuk orang Sunda gak asing lagi akan nama makanan yang satu ini, karena selain punya ciri khas pedes, juga bahan"nya mudah didapat bahkan sangat murah, biasanya menu ini lebih banyak disukai kaum remaja cewek, tapi gak sedikit juga remaja cowok yang suka makanan ini. Kita ikuti yoo cara masak menu anak kost an ini #PejuangGoldenApron2

BAHAN-BAHAN

  • 2 bks Indomie
  • 4 buah bakso/sosis
  • 150 gr Macaroni
  • 100 gr kerupuk mentah
  • 2 butir Telor
  • 5 biji bawang putih
  • 5 biji bawang merah
  • 8 biji cabe merah keriting
  • 8 biji rawit (selera)
  • 2 cm kencur
  • 5 biji kemiri utuh
  • 2 batang daun bawang
  • secukupnya Minyak
  • secukupnya Air

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan yang akan digunakan
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Cuci lalu rendam kerupuk & makaroni, biarkan sampai lembek, tiriskan
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Iris daun bawang, & bakso
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Cuci bumbu lalu blender semua, kocok lepas telor sisihkan
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus Cara Membuat Seblak Indomie Rebus Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Panaskan minyak tumis bumbu halus sampai harum, masukan bakso beri air biarkan sampai mendidih
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Setelah mendidih masukkan campuran makaroni & kerupuk begitu juga dengan indomie, aduk biarkan mendidih kembali & airnya agak susut
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus
  • Sebelum diangkat, masukan kocokan telor & daun bawang, berikut bumbu Indomie, koreksi rasa...matikan kompor... seblak Indomie rebus siap disantap
    Cara Membuat Seblak Indomie Rebus Cara Membuat Seblak Indomie Rebus

ANEKA RESEP TERBARU

Es Mangga Jelly Peach Gum Singkong Rebus Banana Bread Mie Gulung Sosis Bolu Susu Kukus Resep Seblak Indomie Rebus Seblak Indomie Rebus Kerupuk Pangsit Bawang Ayam Bumbu Rujak Telur Bulat Rica Rica Manado

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Mie Homemade

Mie Homemade

Resep Mie Homemade. Recook resepnya mbak Fatma STn, pas nemu gilingan mie dipojokan lemari, cuss eksekusi mie Homemade. Untuk proses pebuatannya saya tiru caranya Asahid & Tehyung di youtube. . Sssst...jangan bilang-bilang yah, saya bikin 2x resep ini looh🤐biar kebagean semuanya🤪 . . #miehomemade #homemadenodle #resepmie #cookpadcommunity_yogyakarta
Mie Lihat Resep
Mie Bayam Ayam Jamur Homemade

Mie Bayam Ayam Jamur Homemade

Resep Mie bayam ayam jamur (homemade). Bismilah salah satu kreasi mie bayam, di buat mie ayam jamur, ternyata enak juga 🤭, apa lg buat menu buka puasa. Yg suka rasa mie ayam gurih2 manis, cocok deh dgn resep ini. #MeolahCaruan_BuaDeli #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Mie Lihat Resep
Pangsit Mie Instan

Pangsit Mie Instan

Resep Pangsit Mie Instan. Krn mau buat sarapan dan kejar tayang ama drakor yg episode terakhir,akhirnya buat yg simple😂😁. Ini sarapan tersimple tapi juga msh buat kenyang. #semanggi suroboyo #DiRumahAja #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpad_id #cookpadcommunity_id
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Jamur Homemade

Mie Ayam Jamur Homemade

Resep Mie Ayam Jamur Homemade. Udah lama kepengen bikin mie ayam sendiri karena kalau beli pasti pake MSG, dan Aku ga bs makan deh... kebetulan tetangga jual Mie merk Genduri, katanya mie dari jawa lebih enak dari mie yg biasa dijual dipasaran, Akhirnya Hari ini aku iseng nyoba bikin mie ayam Jamur pake mie Kering merk Genduri ini.. ternyata emang enak... 😉 Atau emang resep nya yang bikin yummy 🤤🤭🤭 sekalian mau setor Recook tanda Cinta buat mba Ade dari Dapur Ade 😘🤗 Yuuk ach langsung Kita eksekusi 😉 #TerimaKasih_DapurAde #staysafeandhealthy #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #cookpadcommunity_jakarta #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #practicemakeperfect #olahanayam #olahanjamur #olahanmie #mieayamjamur #homemade #masakitusaya #WeekendChallage #SeptemberCeria Resource : Dapur Ade
Mie Lihat Resep
Mie Goreng

Mie Goreng

Resep Mie Goreng. Source : MomsQueenKitchen Menu sarapan yang pas banget nih ditanggal tua seperti sekarang😁. Karbonya ada, proteinnya ada, sayurannya juga ada. Mantap dah...🤗. #GA_TheNextLevel #RecookbubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Queen #KulaEtamCoCok #cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #cookpadcommunity_Balikpapan #dutarecookberaksi #dutarecookBalikpapan #cookpadIndonesia
Mie Lihat Resep
Bola Bola Mie Praktis

Bola Bola Mie Praktis

Resep Bola Bola Mie Praktis. Resep andalan kalo sudah bosen sama tahu krispi, tahu goreng biasa atau tahu telor. Gampang ngga pake ribet ngga pake bumbu uleg. Langsung campur-campur dan hasilnya enaaaaakkkk banget, yuk cobain!
Mie Lihat Resep