Foto ResepSelai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng

Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng

Kue

Resep Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Selai Nanas Untuk Isian Nastar(Dari nanas kaleng). Karna disini nanas kaleng lebih mudah di dapat mari kita buat selai dari nanas kaleng ini.buatnya mudah dan rasanya enak maasyaaAllah #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 1 kaleng nanas kalengan
  • 12 sdm gula pasir
  • 4 butir cengkeh
  • 2 batang kayu manis

CARA MEMASAK

  • Siapkan nanas kaleng pusahkan airnya.airnya bisa di minum ya.saya tidak pakai airnya.parut nanas.
    Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng
  • Setelah di parut tambahkan kayu manis, cengkeh dan gula.masak di atas api sedang cenderung kecil sampai airnya surut dan mengental.Aduk terus jangan sampai gosong ya.setelah kental pindahkan je wadah dan biarkan dingin.setelah dingin atau hangat langsung deh di bulat-bulat.Olesi tangan dengan minyak supaya tidak lengket.
    Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng
  • Disini udara kering jadi selai akan cepat mengering.Dan mudah di masukkan toples jika tidak ingin langsung di gunakan ya.
    Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng
  • Selanar mencoba ini setelah di jadikan isian nastar meski warnanya tidak coklat tetep enak dan cantik maasyaaAllah.
    Cara Membuat Selai Nanas Untuk Isian Nastar Dari Nanas Kaleng

ANEKA RESEP TERBARU

Kepala Kambing Black Pepper Sauce Kulit Risoles Anti Gagal Sate Goreng Kambing Soto Jakarta Sop Tiga Saudara Ayam Tumis Coto Makassar Spesial Lumpia Basah Bandung Olahan Pisang Kepok Kekinian

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Lumpur Ubi Ungu

Kue Lumpur Ubi Ungu

Resep Kue lumpur ubi ungu. Kemarin Alhmdulillah ada yg order kue lumpur kentang resep serch dri @lusy tp saya modif sdkit ada yg di skip n di tambah Sambil bikin kue lumpur sambil mikir klo pakai ubi ungu bagaimana ya kyaknya enak cz ubi ungu itu emang enak mau di bikin jenis kue apa saja dan baru kesempetan eksekusi hasilnya lbih padet di banding pakai kentang ternyata) (Klo mau bikin yg ekonomis bisa di kurangin takaran telur, margarin maupun di skip susu) #siapramadhan#JemputRizki #cookpadcommunity_gorontalo
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar Keju. Bikin ke sukaan suami
Kue Lihat Resep
Cilok Meleleh Cilok Isi Keju Quick Melt

Cilok Meleleh Cilok Isi Keju Quick Melt

Resep Cilok Meleleh (cilok isi keju quick melt). Saya penyuka cilok, tapi gak setiap hari sy makan cilok. Kalo pas pengen aja gitu, pas pengen nunggu kang cilok lewat ternyata ciloknya gak sesuai dengan harapan saya. Harapan sy itu ciloknya kayak yg dibuat tetangga ibu sy yg jualan cilok, bening dan bersih. Enak. Kalo udah kayak gini, sy go kitchen aja bikin sendiri dirumah. Dan hasilnya...empuk, kenyal dan enak. Dan yg pasti terjamin bahan dan proses buatnya. Apalagi musim hujan begini bawaan pengen ngunyah...mulu. Iya apa iya? Wkwkwk . Langsung cuss resep yuk. #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Roti Kentang No Ulen

Roti Kentang No Ulen

Resep Roti kentang no ulen. Dulu ibu suka bikin roti ataupun bolu, semua suka makan roti karena seringnya ada roti jd kami lebih banyak makan roti daripada nasi dari roti kentang, ubi, gandum dll semua bisa di bikin oleh beliau, aku ingin membuat roti yang enak seperti beliau belajar otak atik resep tapi selalu gagal bikin roti manis yang enak dan sempat putus asa, suatu hari suami beli bahan roti manis banyak sekali dan bilang itu bahan roti untuk belajar bikin roti manis, g papa rotinya gagal toh bahannya masih banyak, suami bilang nanti kalau bahan itu habis tapi msh gagal juga ntar di belikan alat pengaduk roti instan di online😀. Karena itu saya jd semangat lg bljr bikin roti, buka cookpad ketemu dg resep roti manis hasilnya blm sesuai dg harapan , lalu ketemu resep mb indry hapsari langsung eksekusi berhasil, saking terpesonanya dg hasil roti itu sampai g sadar kalau roti yg baru mateng ludes di serbu anak2 dan suami, tinggal aku yg bengong 😃😃😃, besoknya bikin lagi dan lagi sampai mahir. Dari pingin makan roti manis seoerti ibu akhirnya jadi bisa juga. Terimakasih untuk cookpad ,admin dan semua anggota cookpad, belajar tidak akan pernah ada habisnya tapi saya yakin dengan kemauan semua pasti akan tercapai. #resolusi2019 #saturesepsatupohon #SemuaTentangIbu #OlahanPalawijaAlaIbu #PejuangGoldenApron2 #DariPengenJadiBisa #olahankentang #anekaroti #cemilanenakdansehat
Kue Lihat Resep
Whip Cream Pound Cake

Whip Cream Pound Cake

Resep Whip Cream Pound Cake. Bismillah.. Suka bingung gak sih kalo kt punya sisa whip cream cair yg lumayan tp gak ada ide mau dibikin apa? Oke, jangan panik. Kita buat pound cake aja. Buat yg suka manis creamy ini cocok banget. Topping bisa di skip, atau dikasih lemon glazing juga cocok biar berasa seger. Resep ini sy copy dr cici cantik Tintin Rayner. #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Oriental Sticky Wings With Almond Sesame

Oriental Sticky Wings With Almond Sesame

Resep Oriental Sticky Wings with Almond & Sesame. #Chinesefood #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep