Foto ResepKue Oreo

Kue Oreo

Kue

Resep Kue Oreo yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Oreo terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Oreo ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue oreo.

BAHAN-BAHAN

  • 1 bungkus oreo (12 keping)
  • 2 bungkus susu kental manis
  • 1 telor

CARA MEMASAK

  • Hancurkan oreo dan creamnya ke dalam blender hancurkan sampai halus
  • Kocok telor
  • Sesudah kocok telor satukan ke dalam blender bersama oreo aduk sampai rata
  • Masukan susu kental manis bersama oreo dan telor yang sudah di aduk dan di aduk kembali sampai halus
  • Sesudah di aduk rata tuangkan ke dalamwadah atau loyang dan kukus selama 30 menit
  • Sesudah di kukus nikmati

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Oreo Panggang Tempe Bacem Simple Ikan Pesmol Kembung Egg Tart Portugis Kue Oreo Kue Oreo 2 Bahan Kue Gandasturi Olahan Kacang Hijau Kue Oreo Lumer Marble Cake Kue Oreo Kukus Kroket Mie Capcay Spesial Kue Oreo Oven Kue Oreo Sederhana Kue Oreo 3 Bahan Singkong Goreng Merekah Bubur Tepung Beras Kue Oreo Kukus 2 Bahan Kue Oreo Goreng Kue Lumpur Harga 1000

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Alpukat Coklat Oreo

Puding Alpukat Coklat Oreo

Resep Puding Alpukat Coklat Oreo. Lama ngga buat puding. Kebetulan hari Minggu kemarin dapet alpukat di Punclut dan sudah matang semua. Punya Oreo juga Serengan lagi ngga ada yang makan. Nah di buat puding aja biar laku. Recepie: @meina88 #puding #pudingalpukat #oreo #alpukat #coklat #pudingoreo #pudingcoklat #cookpad_id #pudingalpukatcoklatoreo #bundaei #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung
Kue Lihat Resep
Kue Sus Resep Ncc

Kue Sus Resep Ncc

Resep Kue Sus (Resep NCC). Kalau kamu ngikutin step by step -nya, InsyaAllah kulit sus kamu berhasil mengembang dan berongga lho.
Kue Lihat Resep
Tumis Mentimun Telur

Tumis Mentimun Telur

Resep Tumis mentimun telur. Gak pernah kepikiran mentimun di bikin tumis walau lg viralπŸ˜†....baru kepikiran lihat 3 bh mentimun di kulkas sisa bikin acar yaa udah di eksekusi eeeh ternyata enak banget dan krenyes2 mentimun nya mantuuuul πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Kue Lihat Resep
Japanesse Fluffy Pancake

Japanesse Fluffy Pancake

Resep Japanesse Fluffy Pancake. Selamat Ulang Tahun Bunda Nauzaery Setyo, Semoga keberkahan selalu terlimpahkan pada keluarga bunda semua. Aamiin. . Meramaikan Semarak Clover @cookinglover.id spesial GA kali ini saya setor recook Ini, senangnya bebikinan sesuatu yang baru, menambah kekayaan pengetahuan saya dalam membuat kudapan. Terima kasih Bunda, semoga selalu menginspirasi teman-teman Cookpad.☺️ . #CloverxNauzaery #CloverSpesialGA
Kue Lihat Resep
Nastar Crunchy

Nastar Crunchy

Resep Nastar Crunchy. Kue kering yg paliiiiiiiinnngggg aku suka itu nastar.. Dikasih berapa toples pun gak ada bosennya. Meskipun bikinnya lumayan sering tapi kalo Lebaran gak ada nastar itu rasanya kayak ada yg kurang.. Semacam separuh jiwaku pergi.. *alayπŸ˜‚ Ini resep hasil nyontek dr kakak tersayang.. Gak tau dehh dia dapet resep dr mana.. Udah terlanjur cocok sm resep ini.. Pengen nyoba resep yg lain tp blm sempet πŸ˜‚ Entah emang blm sempet apa emang belum ada greget buat nyoba πŸ˜‚
Kue Lihat Resep
Pizza Saos Bolognese

Pizza Saos Bolognese

Resep Pizza Saos Bolognese. pizza dengan topping saos bolognese instan bs jd 2 loyang utk cetakan pizza personal.
Kue Lihat Resep