Foto ResepSiomay Ayam Seafood

Siomay Ayam Seafood

Daging

Resep Siomay Ayam Seafood yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Siomay Ayam Seafood terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Siomay Ayam Seafood ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Siomay Ayam Seafood. Ada PR dari anak laki2ku untuk bikin dim sum, ssooo..mulailah menjelajah cookpad, dan tertambatlah saya di resepnya chef Angelica, saya sangat terinspirasi dari chef cantik itu. Dah dengan ditambah, diubah dsb..voila..jadi deh dim sum yg pas dengan anak2❤

BAHAN-BAHAN

  • 20-30 lembar kulit pangsit ukuran kecil
  • 200 gr daging ayam giling
  • 200 gr daging kepiting giling (bisa diganti udang)
  • 1 buah wortel parut
  • 1/2 bulatan kol iris tipis
  • 5 siung bawang putih, haluskan
  • 1 batang bawang prei
  • 5 batang daun bawang
  • 35-40 gr putih telur (dari 1 butir)
  • 1 sdm minyak wijen
  • 1 sdm kecap ikan
  • 1 sdt lada bubuk
  • 1 sdt kaldu bubuk (jamur/ayam)
  • 4-5 sdm tepung tapioka

CARA MEMASAK

  • Campur ayam giling dan udang, wortel parut, kol dan bahan lain. Kecuali kulit pangsit.
  • Test rasa dengan cara menggoreng sedikit adonan di teflon.
  • Jika rasa sudah pas, bungkus adonan dengan kulit pangsit, dan kukus selama 30-35 menit. Sajikan dengan sambal.
    Cara Membuat Siomay Ayam Seafood Cara Membuat Siomay Ayam Seafood Cara Membuat Siomay Ayam Seafood

ANEKA RESEP TERBARU

Minuman Mojito Sayur Asem Enak Roti Lembut Kue Panekuk Sosis Gurita Dawet Tepung Beras Rose Brand Sayur Nangka Muda Tanpa Santan Bolu Mentega Tahu Acar Solo Puding Mozaik Maizena

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Oseng-Oseng Hati Ampela

Oseng-Oseng Hati Ampela

Resep Oseng-Oseng Hati Ampela. Menu yang ngabisin nasi nih hehehe enyak pas banget dech.. Source: https://cookpad.com/id/resep/13268672-oseng-oseng-ati-ampela?invite_token=Yq7QLRxJE8t6HTEu6uB4w7FQ&shared_at=1615085571 #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_DinaUmmuKhal
Daging Lihat Resep
Chicken Wings Mango Habanero Wing Stop

Chicken Wings Mango Habanero Wing Stop

Resep Chicken Wings Mango Habanero Wing Stop. Saya suka banget Variant saus Mango Habanero nya Wing stop. Dan karna ke Betulan sekarang lagi PPKM jd ga bs ke restaurant dan lagi muslim mangga. Ya udh kita bikin sendiri aja ya bun dirumah. Lebih hemat uang juga. Hihi
Daging Lihat Resep
Bakpao Lembut Isi Ayam

Bakpao Lembut Isi Ayam

Resep Bakpao lembut isi ayam. Halo bu Nuning Putri @NuningPutri_chef jangan bosen ya, aku datang lagi kali ini dengan bakpao lembut ibu, aku isi ayam sisa masakan kemarin. Cepet ulennya dan cuma sekali resting, lembut banget, gak kerasa udah abis 3 😊😊. Semoga tambah berkah buat bu Nuning dan tambah sukses laris dapoer mama by chef nuning 😘😘. Dan di #WeekendChallenge pekan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha saya ingin bonus #eBook dengan poting resep ini sebagai hidangan pencuci mulut di #BancakanOnlineBarengCookpad #GA_NuningPutri #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GA_TheNextLevel #GAweek08
Daging Lihat Resep
403.Daging Lapis Surabaya

403.Daging Lapis Surabaya

Resep 403.Daging Lapis Surabaya. 1 minggu lalu stok2 daging tp blmtw mau diapain....kebetulan anak3 pingin dibiikinkan daging lapis surabaya dan kebetulan sdh cocok dgn resep cici fangfei lin...rasax juara🤗🤗🤗 #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Ceker Pedas

Ceker Pedas

Resep Ceker Pedas. Yang suka pedas, wajib cobain makanan yang satu ini. Makan satu ngga akan cukup, bikin ketagihan. Saya yang dulunya ogah makan ceker, eh begitu sekali nyobain, langsung suka dan malah jadi sering masak ceker versi pedas ini 😁 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Daging Lihat Resep
Ayam Rica Kemangi

Ayam Rica Kemangi

Resep Ayam rica kemangi. Mau makan ini Harus sedia nasi yang banyak... Nyesel Kali ngga nambah.. wangi daun kemangi nya bikin meler2 dehh.... Cukup sedia nasi anget sama air hangat... Wahhh.... Bikin lidah bergoyang terus... #cookpadcommunity_samarinda #cookpadcimmunity_borneo #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep