Foto ResepKue Khamir Pisang

Kue Khamir Pisang

Kue

Resep Kue Khamir Pisang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kue Khamir Pisang terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kue Khamir Pisang ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kue Khamir Pisang. Masih dalam rangka recook bareng-bareng di #WeekendChallenge dengan resep #RecookBundaEi yg di modifikasi karena g ada tape😊tapi rasanya g kalah enak 😍😍 #resolusi2019 #saturesepsatupohon #WeekendChallenge #RecookBundaEi #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #olahanpisang

BAHAN-BAHAN

  • Bahan:
  • 150 gr pisang ambon
  • 250 gr tepung cap kunci
  • 100 gr gula
  • 250 ml air hangat
  • 100 gr nangka
  • 2 sdm mentega
  • 1 btr telur
  • 1/4 sdt bp
  • 1 sdt fermipan
  • secukupnya Garam

CARA MEMASAK

  • Lumatkan pisang dan gula, cairkan mentega dan potong kotak kecil nangka sisihkan.
    Cara Membuat Kue Khamir Pisang Cara Membuat Kue Khamir Pisang Cara Membuat Kue Khamir Pisang
  • Campur semua bahan kecuali nangka, mikser dg kecepatan sedang sampai tercampur rata, matikan, masukkan mentega dan aduk dg spatula sampai tercampur rata baru masukkan nangka, aduk dan diamkan adonan sampai mengembang sekitar 1 jam atau lebih sesuai suhu di rmh masing-masing.
    Cara Membuat Kue Khamir Pisang Cara Membuat Kue Khamir Pisang
  • Setelah mengembang, panaskan cetakan, olesi dg sedikit mentega, isi 3/4 adonan, setelah atasnya agak kering balik adonan, menggunakan api kecil, setelah kedua sisi kecoklatan, angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Kue Khamir Pisang Cara Membuat Kue Khamir Pisang Cara Membuat Kue Khamir Pisang

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Kamir Pisang Brown Sauce Tahu Kulit Bola Bola Pisang Goreng Seblak Kuah Kental Singthai Bumbu Ceker Pedas Hati Ayam Kecap Kue Mangkok Tanpa Tape Anti Gagal Kue Kamir Pisang Ambon Kue Bugis Lumpia Kering

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Pie Labu Kuning Pumpkin Pie

Pie Labu Kuning Pumpkin Pie

Resep Pie Labu Kuning/Pumpkin Pie. Akhirnya berhasil me recook pie Labu ... Habisnya belakangan ini suka bertebaran dimedia sosial 😘 rasanya mantul rekkk wangi lembuttt soo perfect ❤️❤️ Source: Pratiwi Pamularsih DutaRecookSamarinda #PejuangGoldenApron2 #AksiDutaRecook #Cookpadcommunity_Samarinda #DiRumahAja #Cookpadcommunity_Borneo #DutaRecookBeraksi #FestivalRamadhancookpad #WeekendChallenge #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #CookpadIndonesia #MudikOnlineBarengCookpad #SilaturahmiRecook #WeekendChallenge #FestivalRamadanCookpad #NgeksisDiCookpad
Kue Lihat Resep
Kue Bolang-Baling A.k.a Odading Majalengka

Kue Bolang-Baling A.k.a Odading Majalengka

Resep Kue Bolang-Baling a.k.a Odading (Majalengka)🍞🌹. #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #maret #2020 #cookpad_id #cookpadcommunity_majalengka #HappyCooking 😍
Kue Lihat Resep
Cilok Mentai

Cilok Mentai

Resep Cilok Mentai. Ceritanya ada sisa saus mentai, and Mache mencoba peruntungan dengan membuat cilok mentai dan hasil uji coba ini dikasih coba ke suami dan si kecil... alhasil ini nagih juga loh, kenyal2 tapi ada rasa saus asam manis creamy2 gt,.. Aku cuma bkn 1/2 dr resep dibawah ini krn emang niatan cm bt abisin saus aja and alhasil si kecil protes kenapa cuma bikin sedikit aja ... si kecil dan Maminya ini suka banget makan model2 beginian, maklum lidah Mamak mah cocok makanan kampung, kota smua cocok, lah emang dasarnya juga suka makan jg sih yaaa hihihi...
Kue Lihat Resep
Roti Keju Mozzarella Terdesak Cepat Mudah

Roti Keju Mozzarella Terdesak Cepat Mudah

Resep Roti Keju Mozzarella Terdesak Cepat Mudah. Pagi ini, Reuben (7tahun) ajak lari pagi (anak kinestetik butuh gerak), pulang lari yang pertama diminta adalah sarapan pagi ( aku lapar paaaa). Setelah diskusi tentang roti, kita sepakat roti panggang dengan keju! Cari-cari di resep teruji ketemu deh resep Kak Yuly... woalaaa! Cepat, mudah dan menyenangkan
Kue Lihat Resep
Rainbow Bread Pudding

Rainbow Bread Pudding

Resep Rainbow Bread Pudding. Kocokan recook ekspresi sayang Cookpad Community Tangerang kali ini jatuh ke mbak Corrie n mbak Ana. Kali ini saya recook resepnya mbak Corrie, berhubung di kulkas masih ada roti tawar yang udah menghuni selama berhari-hari 🤣. Alhamdulillah anak gadis suka banget. Makasih resepnya mbak.. Saya nyesel cuma bikin setengah resep langsung ludes.. disini saya tulis satu resep ya. Saran saya kalo mau tebal bikin 1,5 resep. #Cookies_CorriePermadi #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #DiRumahAja #TakjilBukaPuasa
Kue Lihat Resep
Kue Cubit No Mixer #Bikinramadanberkesan

Kue Cubit No Mixer #Bikinramadanberkesan

Resep Kue cubit no mixer #BikinRamadanBerkesan. #BikinRamadanBerkesan
Kue Lihat Resep