Beranda » KUE » Selai Nanas Untuk Nastar

Selai Nanas Untuk Nastar

Diposting pada 03/12/2022 oleh ◦ Dilihat: 427x ◦ Kategori: KUE

Resep Selai Nanas Untuk Nastar  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Selai Nanas Untuk Nastar terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Selai Nanas Untuk Nastar ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Selai nanas untuk nastar. Kalo bikin nastar selainya pasti bikin sendiri karena klo beli tuh rasanya kurang enak ga sesuai sama lidah, bikin sendiri lebih enak dan lebih sehat meskipun ga simpel sebenernya tapi it’s ok #cookingmomsecaa1

BAHAN-BAHAN

 2 buah  nanas kupas

 200 gr  gula pasir

 3 sdm  madu

 1/2 sdm  garam

 Parutan

 Pisau

 Wajan

 Sutil

CARA MEMASAK

 Cuci bersih nanas dan Parut sampai selesai sisihkan

Selai Nanas Untuk Nastar

Selai Nanas Untuk Nastar

Siapkan wajan dan sutil, lalu masukkan nanas yang sudah diparut, tambahkan gula dan garam dapur, nyalakan api sedang aduk-aduk terus sampai air menyusut,
Setelah _+ 30 mnt air sudah menyusut dan warna menjadi kecoklatan tetap terus diaduk sampai air bener2 menyusut, saat air sudah menyusut gunakan api kecil-kecil saja agar tdk gosong dan terakhir tambahkan madu secukupnya, aduk-aduk lagi sampai madu merata, selesai
Jadi deh seperti ini ya penampakannya yg udah jadi, enak banget dan lebih sehat, kue nastar siap dibikin, selamat mencoba ya bun Selai NanasUntuk Nastar nya🥰

Bagikan ke

Selai Nanas Untuk Nastar

Artikel Lainnya

Resep Bistik Hati Sapi
Resep Bistik Hati Sapi
Diposting pada 30/12/2022 oleh

Resep Bistik Hati Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bistik Hati Sapi terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket ...

Resep Udang Tepung Asam Manis 
Resep Udang Tepung Asam Manis 
Diposting pada 15/12/2022 oleh

Resep Udang Tepung Asam Manis  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Udang Tepung Asam Manis terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar a...

Tumis Daun Pepaya Jepang
Resep Tumis Daun Pepaya Jepang
Diposting pada 03/01/2023 oleh

Resep Tumis Daun Pepaya Jepang  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Daun Pepaya Jepang terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasa...

Smoothies Bym Buah Yoghurt Madu
Smoothies Bym Buah Yoghurt Madu
Diposting pada 05/12/2022 oleh

Resep Smoothies Bym Buah Yoghurt Madu  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Smoothies Bym Buah Yoghurt Madu terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat d...

Komentar (0)

Saat ini belum tersedia komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi

*

*

Selai Nanas Untuk Nastar

Dian Nahari
● online
Halo, perkenalkan nama saya Dian Nahari
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja