Foto ResepSus Kering Keju Krunchy

Sus Kering Keju Krunchy

Kue

Resep Sus Kering Keju Krunchy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sus Kering Keju Krunchy terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sus Kering Keju Krunchy ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sus Kering Keju Krunchy. Ngejuuuuuuuuuuuuuu banget cemilan favorit keluarga 😍

BAHAN-BAHAN

  • 125 gr Tepung segitiga / kunci biru (me : kunci biru)
  • 100 gr Margarin
  • 250 ml Air
  • 1/4 Sdt garam
  • 65 gr Keju cheddar
  • 3 Butir telor (180 gr dengan cangkang telor)
  • 1/2 sdt Baking powder double action

CARA MEMASAK

  • (1) Panaskan oven (2) Alasi loyang dengan baking paper / oles tipis mentega (3) Masak margarin, air, garam sampai MENDIDIH kecilkan api
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Masukan tepung aduk kalis dinginkan
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Pindahkan kewadah, masukan telor, BP, keju secara bertahap aduk dengan sendok / spatula sampai kalis
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Adonan akan kalis
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Masukan adonan kepiping bag yang sudah diisi spuit, lalu semprotkan kecil kecil ke loyang
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Oven 30 - 45 menit (sesuaikan oven masing masing)
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Keluarkan biarkan dingin dan sajikan untuk keluarga tercinta
    Cara Membuat Sus Kering Keju Krunchy
  • Selamat mencoba ❤
  • NOTE : (1) Selama dalam OVEN JANGAN SESEKALI DIBUKA kecuali Choux Pastry sudah kokoh baru bisa dipindahkan (2) ANGKAT setelah choux pastry berwarna kecoklatan (jangan terlalu coklat choux akan pahit) hasil akan krunchy (3) HATI HATI dalam proses ini jangan diangkat kalau warna masih sedikit kecoklatan akibatnya saat sudah dingin CHOUX AKAN MLEMPEM

ANEKA RESEP TERBARU

Ganache Coklat Ekonomis Ikan Pepes Bakar Tumis Sayur Daging Giling Puding Roti Tawar Kukus Tanpa Telur Es Gabus Pop Ice Ayam Panggang Wong Solo Risol Mayo Lumer Bola2 Ubi Ungu Nasi Goreng Non Beras

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Gethuk Talas Saus Gula Merah

Gethuk Talas Saus Gula Merah

Resep Gethuk Talas Saus Gula Merah. Kemarin ke puncak pulangnya di oleh2n talas. Di buat gethuk aja. #cookpad_id #bundaei #getuk #getuktalas #gethuk #gethuktalas #kuetradisional #makanantradisional
Kue Lihat Resep
Puff Pastry Homemade

Puff Pastry Homemade

Resep Puff pastry homemade. Source:@ms.rinadedik.posbar @dkicheners_ tema pastry homemade.dengan hostcan @andhika_shelly...semoga hostcan dan @dkitcheners_ sukses terus ya.saya bikin dari resep @ms.rinadedik.recomended.yuk ini resep yang saya pakai #dkitcheners_ #arisanround3_17 #yangpastipastryajahdeh #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Buko Pandan

Buko Pandan

Resep Buko Pandan. Kali ini bebikinan dessert khas Filipina yg dulu smpt viral, yaitu boku pandan yg berarti pandan kelapa muda. Seperti namanya, boku pandan ini biasanya dibuat dari kelapa muda dan daun pandan, biasanya disajikan dalam keadaan dingin. Tapi krn ga ada kelapa muda dan males belinya, mending bikin sendiri aja. Lebih murah dan dapat banyak 🤣 terus daun pandannya diganti pasta pandan. Jika ingin warna sagunya ijo jg, bisa ditambahkan pasta pandan saat memasak sagunya. Menurutku lebih enak klo agar2nya pake nutrijell dibanding swallow. Lebih kenyal2 klo digigit. Btw, buko pandan ini klo diinepin semalam jadi tambah enak 🤤 Source : @fridajoincoffee
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Gobal Gabul

Telur Dadar Gobal Gabul

Resep Telur Dadar Gobal Gabul. • 13-09-2020 • Jujur saya gak tau dan bingung, telur dadar gobal gabul itu apa sih? Dan kenapa namanya lucu gitu ahaha. Katanya sih itu salah satu menu di warung ss. Hmm pantesan saya gatau, wong saya gak pernah ke warung ss, yakali jajan aja jarang banget. Sekalinya jajan paling kalo pas di Tulungagung beli ayam geprek, kalau di Sidoarjo ya kober mie setan 😂 Katanya ada yang bilang kalau maksud telur gobal gabul itu rasanya ngalor ngidul. Ada gurih, asem tomat, pedes cabe. Tapi ntah juga. Yang pasti rasanya enak kok, buat makan pakai nasi hangat dan sambal. Resep dapat dari mbak neni kuswati. #GA_TheNextLevel #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung
Kue Lihat Resep
Puding Bubur Kacang Hijau

Puding Bubur Kacang Hijau

Resep Puding Bubur Kacang Hijau. Momsaaaai dan sahabat clover,,,ini setoran saya untuk semarak Sabtu ini ya... Bubur Kacang Hijau dalam bentuk puding. Alhamdulillah kelar juga bikinnya gak bolos bolos lagi, hihiii.... . #cangjo #semarak_cangjo #cookpadcommunity_yogyakarta #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar Keju. Setelah sekian purnama akhirnya kembali lagi di dapur Xavier.. hehe Karna kemarin sempet sakit types dan dilanjut trombosit turun drastis. Alhasil harus istirahat total. Tim mepet"karna harus ngumpulin tenaga n mood. Tugas Coboy untuk posbar dan mama CP kali ini bertema kue asin dan manis. #AkuManis #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Surabaya #CoboyRamadan_ManisAsinKueku #happybaking #PekanPosbarManisGurih
Kue Lihat Resep