Foto ResepTahu Gejrot Khas Cirebon

Tahu Gejrot Khas Cirebon

Sayuran

Resep Tahu Gejrot Khas Cirebon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Gejrot Khas Cirebon terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Gejrot Khas Cirebon ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Gejrot khas Cirebon. Tetiba pengen yang segar-segar πŸ˜…

BAHAN-BAHAN

  • 10 biji tahu pong
  • 5 biji asam Jawa (larutkan dengan 70 ml air hangat)
  • 5 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 5 buah cabai rawit hijau
  • 5 buah cabai rawit merah
  • 1 lirang gula Jawa
  • 3/4 sdt garam

CARA MEMASAK

  • Iris tahu sesuai selera. Saya beli tahu yang sudah siap santap. Haluskan semua bumbu. Setelah halus campurkan larutan asam. Koreksi rasa. Sajikan πŸ˜‹

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Goreng Sasando Kebab Ayam Bolu Kukus Gula Merah 1 Telur Sejarah Tahu Gejrot Khas Cirebon Es Krim Oreo Mie Susu Asal Usul Tahu Gejrot Khas Cirebon Ayam Kare Bakmi Jogja Ayam Betutu Empuk Cara Bikin Tahu Gejrot Khas Cirebon Dadar Jagung Tahu Gejrot Legend Khas Cirebon Bumbu Semur Jengkol Tahu Gejrot Khas Cirebon

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sapo Tahu Ala Chinese Resto

Sapo Tahu Ala Chinese Resto

Resep Sapo Tahu ala Chinese Resto. Masak apa bund hari ini ? Masih dengan yang berkuah kuah hangat ni bund hari ini dapur bahagia masak menu " Sapo Tahu " mantap bund masak dirumah aja sudah seperti di Chinese Resto 🀭🀀 πŸ‘ŒπŸ» Cocok banget disantap siang hari ini πŸ’žπŸ‘©πŸ»β€πŸ³ #masak #masakanrumahan #masakanindonesia #masakannusantarap #masakansimple #masakansederhana #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #lauknusantara #kreasibunda #dapurbahagia
Sayuran Lihat Resep
Terong Raos

Terong Raos

Resep Terong Raos. Bye-bye terong balado! 😁 Ngeliat yang lagi viral, apa sih ini. Karena penasaran akhirnya ikutan bikin. Aku emang gak pernah masak pakai terasi. Kali ini nyoba pakai terasi dan hasilnya enak. Resep dari youtube nya WillGoz. #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Cornies Brownies Jagung

Cornies Brownies Jagung

Resep Cornies(brownies jagung). Source:Maryati Arief.penasaran dengan resep bunda Maryati Arief akhirnya kesampaian juga ,yummy banget cakenya.yuk ini resepnya saya pake loyang 20x10 2loyanng #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung #masakitusaya #bagikaninspirasimu
Sayuran Lihat Resep
Martabak Tahu Telur

Martabak Tahu Telur

Resep Martabak Tahu Telur. Hai Mom....ngga terasa ramadhan sudah memasuki hari ke 21 ya😍 pastinya masih semangat berkreasi bikin jajanan buat takjil kanπŸ‘Œ #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja Hari ini saya bikin martabak kulit pangsit, kebetulan si mbak mlijo nawarin kulit pangsit🀭 ya udah akhirnya ada ide bikin cemilan iniπŸ‘Œ
Sayuran Lihat Resep
Kacang Panjang Tumis Wortel

Kacang Panjang Tumis Wortel

Resep Kacang panjang tumis wortel.
Sayuran Lihat Resep
Acar Lobak..

Acar Lobak..

Resep Acar Lobak...
Sayuran Lihat Resep