Foto ResepBolu Pak Sahak

Bolu Pak Sahak

Kue

Resep Bolu Pak Sahak yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Pak Sahak terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Pak Sahak ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu pak sahak. Lihat tintin rayner.

BAHAN-BAHAN

  • 5 telur
  • 135 gr gula
  • 1 sdt sp
  • 150 gr terigu
  • 15 gr maizena
  • 15 gr susu bubuk
  • 50 ml minyak
  • 100 gr butter leleh
  • Sedikit pasta moka
  • Pasta coklat

CARA MEMASAK

  • Ayak terigu, maizena, susu bubuk
  • Kocok semua kec pasta, butter leleh, minyak krg lbh 10 mnt. klo aku kocok telur, sp, gula sebentar ll mskn bahan kering lainnya kocok smw jd 1. Masukkan butter leleh, minyak, aduk jgn smp ada yg mengendap
  • Bagi 3 mangkok. Ksh pasta coklat, moka,
  • Siapkan loyang 20. Alasi kertas. Tuang bergantian kuning, coklat, moka. Punyaku motifnya ga jls. Hrs nya pk coklat bubuk.
  • Panggang 170 30 mnt/ smp matang. Lsg balik hbs matang
    Cara Membuat Bolu Pak Sahak Cara Membuat Bolu Pak Sahak Cara Membuat Bolu Pak Sahak
  • Potong ketika sdh adem
    Cara Membuat Bolu Pak Sahak Cara Membuat Bolu Pak Sahak Cara Membuat Bolu Pak Sahak

ANEKA RESEP TERBARU

Pentol Bakso Bolu Pisang Pak Sahak Kue Bolu Marmer Pak Sahak Bolu Tape Pak Sahak Kue Lumpur Kue Kering Selai Nanas Sate Maranggi Sunda Bolu Pak Sahak 6 Telur Sayur Santan Putih Pesmol Ikan Mujair Bolu Jadul Pak Sahak 4 Telur Sup Wortel Kentang Bolu Pak Sahak 5 Telur Bolu Jadul Pak Sahak 10 Telur Bolu Jadul Pak Sahak (6 Telur) Bolu Keju Jadul Pak Sahak Bolu Pak Sahak 8 Telur Cilung Tanpa Telur Kembang Tahu Abang Abang Tiwul Ayu Gula Merah

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Marmer Chocopand Coklat Pandan

Puding Marmer Chocopand Coklat Pandan

Resep Puding marmer (chocopand) coklat pandan. Nah ceritanya mau bikin puding lumut, tapi ternyata aku slah beli agar-agar. Jadilah puding marmer ini , ketika dibelah dia kaya warna zebra seperti bolu marmer. Ini kegiatan aku dan anak ku kalau lagi #dirumahaja suka bikin-bikin sesuatu #weekendchallenge
Kue Lihat Resep
Kue Mangkok Ubi Ungu

Kue Mangkok Ubi Ungu

Resep Kue Mangkok Ubi Ungu. Ga ngerti kenapa dinamain kue mangkok ya pdhl bikinnya jg ga pake mangkok πŸ˜„. Apapun namanya yg penting enak dan semua anggota keluarga suka. Ubi ungu bs diganti dengan ubi merah jg. Cantik jg wrnnya. #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Kacang Hijau Kupas Untu Isian Onde-Onde Bakpia Pathuk Kue Ku

Kacang Hijau Kupas Untu Isian Onde-Onde Bakpia Pathuk Kue Ku

Resep Kacang Hijau Kupas untu Isian Onde-Onde / Bakpia Pathuk / Kue Ku. Pengen bakpia Jogja dah lama banget belum keturutan. Bikin isiannya dulu sapa tahu bisa eksekusi. Resep saya modifikasi sendiri. Tidak pakai santan, tapi diganti kental manis. Sama-sama enak kok 😍 CookpadCommunityTangerang
Kue Lihat Resep
Apam Batil Barabai

Apam Batil Barabai

Resep Apam batil barabai. maaf bagi yang takut atau phobia ya πŸ™πŸ™....ini salah satu kue khas Kalimantan Selatan biasanya khas daerah BARABAI. Suamiku suka banget sama kue ini. Nah kapan hari saya tawari mau kah saya buatkan si apam batil langsung aja dijawab mau. Kali ini saya mencoba tanpa memakai ragi instan ya tapi memakai bahan alami saja. Peringatan bagi yang gak sabaran harap diisi penuh dulu sabar nya ya karena proses fermentasi nya memakan waktu yang lama bisa 8-12jam #pejuanggoldenapron2
Kue Lihat Resep
Nastar Simple

Nastar Simple

Resep Nastar simple. Kebetulan dikulkas ada slay nanas yg enak, dan msh puasa udh kepengen bgtt makan nastar, drpd beli. Lebih baik buat aja lebih murah dan banyak, untuk kue kering yg pasti harus pakai butter agar lebih enak dan lembut, ini versi low budget tapi tetep enak bagi sayaa, heheπŸ˜‹πŸ
Kue Lihat Resep
Kaastengel Renyah Lembut Lumer

Kaastengel Renyah Lembut Lumer

Resep Kaastengel Renyah Lembut Lumer. Source : Ihdanas Lagi semangat baking kastengel, padahal baru kemarin posting ya. Resep yang ini agak beda sedikit. Hasilnya ngejuu, renyah, lembut dan lumer. Yuuk ah dicoba 😘 Happy baking all 😍 Resep asli https://cookpad.com/id/resep/14923876-kaastangel-renyah-dan-lumer?invite_token=mxDcBSoaZmh8cJ982CFf94q3&shared_at=1620110143 Resep yang saya tulis di bawah hanya setengah dari resep asli ya, sesuai yang saya bikin saja. #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_Id #PejuangGoldenApron3 #KampoengRamadan #PekanPosbarManisGurih #AkuAsin
Kue Lihat Resep