Foto ResepTahu Isi Jamur

Tahu Isi Jamur

Sayuran

Resep Tahu Isi Jamur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Isi Jamur terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Isi Jamur ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Isi Jamur. Untuk sore2 ini cucok bngt y buibu..ngemil kenyang.....Punya 2 bungkus jamur kancing dan sayuran sisa bikin bakwan..kubikin aj isian tahu .. Kalo sore gini paksu suka bengong aj .. kasihan buat temen teh kubikin cemilan tahu isi jamur.. Yuk intip resepnya #CookpadCommunity_Bogor

BAHAN-BAHAN

  • 10 biji tahu goreng/ tahu coklat
  • 150 g tepung terigu
  • 2 bungkus jamur kancing
  • 1 batang wortel
  • 1 potong kol
  • 2 batang daun bawang sledri
  • Bumbu
  • 2 siung baput
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1 bungkus kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih sayuran dan jamur lalu potong2 jamur dan sayuran diiris halus sisihkan
    Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur
  • Haluskan bawang putih campurkan ditepung aduk tambahkan air dan bumbu2 nya..aduk2 adonan.. sisihkan.
    Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur
  • Geprek baput tumis lalu masukkan sayurannya..tambahkan garam kaldu bubuk..tambahkan sedikit air cek rasa sisihkan
    Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur
  • Kerat tahu lalu isi dengan sayuran dan balurkan di adonan tepung..lalu goreng..sampe selesai..sajikan dengan saos sambal.
    Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur
  • Cara Membuat Tahu Isi Jamur Cara Membuat Tahu Isi Jamur

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Isi Jamur Tiram Sambal Tahu Kecap Tahu Isi Jamur Kuping Brownies Pisang Bihun Enak Tahu Isi Jamur Mercon Kue Lapis Tepung Tapioka Puding Unik Tahu Walik Isi Jamur Kue Talam Labu Kuning Bihun Goreng Solaria Olahan Jagung Manis Tahu Isi Jamur Crispy Tahu Mercon Isi Jamur Crispy Tahu Isi Jamur Pedas Tahu Isi Jamur Steak Daging Sapi Ala Restoran Kulit Piscok Tahu Mercon Isi Jamur Semarang Tahu Isi Ayam Jamur

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Hot Jeletot

Tahu Hot Jeletot

Resep Tahu hot jeletot. ▪10-02-2021▪ Bismillah... Suka beli tahu jeletot di abang2 pinggir jalan, masyaa Allah rasanya mantul👍pedesnya nampol dan ukuranya juga besar2, harga perbijinya 3000, untuk isianya ada beberapa varian, ada ayam, sosis, kornet dan original sayuran ajah. Untuk mengobati penasaran akhirnya nyoba bikin sendiri.. tapi di tempatku sini adanya tahu pong ukuran kecil, rasanya enak (baru mateng habis 3 biji 😁) #GA_TheNextLevel #resepliha #cookpadcommunity_bogor
Sayuran Lihat Resep
Cah Tempe Kacang Panjang

Cah Tempe Kacang Panjang

Resep Cah tempe kacang panjang.
Sayuran Lihat Resep
Alfalfa Sprout Salad Salad Kecambah Alfalfa

Alfalfa Sprout Salad Salad Kecambah Alfalfa

Resep Alfalfa Sprout Salad (Salad Kecambah Alfalfa). Alfalfa, salah satu jenis kecambah dengan warna cerah. Kayaknya lagi ngetren deh, warnanya unyuk... Biasa bikin salad yang itu-itu aja, coba bikin salad dengan tambahan si Kecambah unyuk ini sekalian dressing yang beda. Itung-itung memperingati hari Bumi, mari kita kembali ke Alam dan tetap sehat.... (Source dari webnya bbcgoodfood.com yang Superfood Salad tapi saya modif dengan bahan yang ada) #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #StayHealthy #MakanSehat #HariBumi #Salad
Sayuran Lihat Resep
Oseng Teri Dan Tempe Kecap

Oseng Teri Dan Tempe Kecap

Resep Oseng Teri dan Tempe Kecap. Kemarin dikirimin sama ibu mertua masakan kayak gini, saking nagihnya akhirnya bikin sendiri dirumah meskipun rasanya beda sama masakan ibu. Ini enak banget sumpah, dimakan sama nasi hangat dan dibuat sarapan cocok banget. Mudah, praktis, enak dan hemat Jangan lupa dicoba yaa
Sayuran Lihat Resep
Cah Jamur Tahu

Cah Jamur Tahu

Resep Cah Jamur Tahu. Mari Bunda Kita masak resep Cah Jamur Tahu. Pengolahannya sangat mudah hanya dengan menumis , campuran jamur merang dan tahu putih ini sangat cocok dijadikan menu sayuran baik utk makan siang maupun untuk makan malam. Perpaduan rasa gurih dari saus tiram selera dan manisnya dari sayuran . Rahasia menu cah jamur terasa amat lezat adalah karena dibumbui dengan saus serbaguna, Saus Tiram Selera. Ditambah dengan campuran pengental dari KOBE Tepung Bumbu Putih membuat rasanya makin lezat dan pastinya berbumbu. Silakan Bunda untuk mencobanya dirumah.
Sayuran Lihat Resep
Pom Pom Tahu

Pom Pom Tahu

Resep Pom Pom Tahu. Weekend lagi nih. Dan inilah postingan resep pertama saya di tahun 2021. Sekaligus berpartisipasi dalam #semarak_clover yg kali ini bertemakan #GAKuningKenanganKu yg disponsori oleh mbak Laila Dawud. Tapi entahlah ini masuk ke kuning atau orange ya...hehehe Pokoke senang bisa meramaikan posbar #clovercookinglover setiap minggunya. Source 👉 : Mama Fathan #Semarak_GAKuningKenanganKu #cookpadcommunity_palembang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglovers #cookpadindonesia #pilkadacookpad #Sabtu_9121
Sayuran Lihat Resep