Foto ResepTahu Oatmeal

Tahu Oatmeal

Sayuran

Resep Tahu Oatmeal yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Oatmeal terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Oatmeal ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Oatmeal. Makan tahu lebih sehat nih #pejuanggoldenapron2 #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah Tahu putih
  • 5 sdm Oatmeal (saya pakai qu*ker merah)
  • 1 butir Telur
  • 1/2 sdt Garam
  • 1/2 sdt Lada bubuk
  • 1 sdt Kaldu jamur
  • 1 batang Daun bawang, iris
  • 35 ml Santan cair instan

CARA MEMASAK

  • Hancurkan tahu
    Cara Membuat Tahu Oatmeal
  • Campur semua bahan lain
    Cara Membuat Tahu Oatmeal Cara Membuat Tahu Oatmeal Cara Membuat Tahu Oatmeal
  • Aduk rata, lalu goreng 1 sdm adonan sambil dibentuk sesuai selera. Masak hingga matang
    Cara Membuat Tahu Oatmeal Cara Membuat Tahu Oatmeal
  • Angkat dan sajikan
    Cara Membuat Tahu Oatmeal Cara Membuat Tahu Oatmeal

ANEKA RESEP TERBARU

Perkedel Tahu Oatmeal Mangga Tahu Goreng Oatmeal Kue Rangin Ketan Tahu Oatmeal Puding Merah Putih Krecek Kacang Merah Soto Bening Daging Resep Tahu Oatmeal Prata Kacang Panjang Tumis Olahan Gandum Entok Rica Rica Pedas Tahu Oatmeal Tawan Sambal Nasi Kebuli Steak Tahu Oatmeal

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Martabak Tahu

Martabak Tahu

Resep Martabak Tahu. Punya stok tahu dibikin martabak aja lah.. bisa buat lauk/cemilan.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Udang Goreng Mentega

Tahu Udang Goreng Mentega

Resep Tahu udang goreng mentega.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Gejrot

Tahu Gejrot

Resep Tahu Gejrot. Tahu Gejrot adalah salah satu cemilan tahu favorit saya. Biasanya saya suka beli cemilan ini di tukang Tahu Gejrot langganan saya dekat halte bus. Karena sore hari sekarang selalu hujan, si tukang tahu juga menghilang. Kebetulan dekat rumah ada tahu Sumedang, walaupun untuk tahu gejrot lebih enak menggunakan tahu pong. Cemilan ini sangat simple. Hanya tahu biasa yang digoreng lalu ditambah dengan cabai dan bawang yang diuleg kasar dan dilengkapi kuah gula merah. Kalau saya senang kuah yang rasanya campuran: asam, manis dan pedas. Kalau ada Belimbing Wuluh, biasanya saya ulek kasar juga (asam jawa dikurangi) dan rasa asamnya lebih segar. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Bakwan Sayur Udang Rebon Teri Asin

Bakwan Sayur Udang Rebon Teri Asin

Resep Bakwan Sayur Udang Rebon & Teri Asin. Suami pulang kerja pengen ngemil, di lemari es cuman ada kubis, tauge dan 1 buah wortel. Akhirnya dia minta dibikinkan bakwan sayur untuk temen dia minum kopi dan ntn YouTube. Akhirnya aku berangkat nyiapin semua bahannya. Tiba2 dia ambil mangkuk terus ambil sesuatu didapur, ternyata dia punya ide untuk kasih toping udang rebon dan ikan teri asin diatas bakwan sayur. Dan akhirnya jadilah Bakwan Sayur Udang Rebon & Teri Asin. #MasakSekeluarga #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Tahu Asam Manis

Tahu Asam Manis

Resep Tahu Asam Manis. Awalnya iseng aja masak tahu asam manis ini dengan bumbu kaya akan bawang yang menyehatkan. Ternyata hasilnya, semua suka. Maunya sih pake udang, tapi udangnya gak ada. Cocok banget untuk menu minim biaya #kapsulajaib #cookpadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep
Bola-Bola Ayam Tahu Isi Telur

Bola-Bola Ayam Tahu Isi Telur

Resep Bola-bola ayam tahu isi Telur. Bikin menu simple dan sehat buat si kecil yuk moms..❤ #PertamaPerdana
Sayuran Lihat Resep