Foto ResepTahu Telor Ceplok Asam Manis

Tahu Telor Ceplok Asam Manis

Sayuran

Resep Tahu Telor Ceplok Asam Manis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis terdiri dari 13 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Telor Ceplok Asam Manis. Masakan biasa jadi luar biasa Kalau diolah dengan cinta๐Ÿ’— #RememberGenkPeDa_DdeWinda #GenkPeDa_Eksis #GenkPejuangDapur Resep : https://cookpad.com/id/resep/13593399-telur-ceplok-asam-manis?invite_token=iCLNErxtcPKz3QWg4cxx9ezn&shared_at=1602247243 Saya tambahin tahu ๐Ÿ˜‹ #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id

BAHAN-BAHAN

  • 4 tahu domino (lihat resep)
  • 3 butir telur ceplok
  • 1 tangkai bawang daun iris
  • 1 sdm saus tiram
  • 2 sdm saus tomat
  • 1 sdm kecap manis
  • 1/2 sdt lada bubuk
  • 1/2 sdt kaldu jamur
  • 1/2 sdt garam
  • 100 ml air
  • 1 sdm minyak untuk menumis
  • 1 siung bawang putih
  • 1 siung bawang merah

CARA MEMASAK

  • Goreng tahu dan ceplok telor
    Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis
  • Tumis bumbu iris dan masukkan semuanya kecuali tahu telur dan bawang daun, aduk rata
    Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis
  • Masukkan tahu dan telur, biarkan bumbu meresap hingga surut, tabur bawang daun sebelum diangkat. Siap sajikan๐Ÿ™
    Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis Cara Membuat Tahu Telor Ceplok Asam Manis

ANEKA RESEP TERBARU

Bumbu Urap Urap Ayam Lodho Khas Blitar Mie Ayam Restoran Daging Sapi Spesial Sego Liwet Pokcoy Tahu Minuman Soda Ala Cafe Sate Maranggi Sunda Soup Kontinental Trambulan Teflon

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tempe Bacem Goreng

Tempe Bacem Goreng

Resep Tempe Bacem Goreng. Kepengen Yang manis tapi guriih,,yaa inii Bacem tempe goreng,,anak pun juga sukaa๐Ÿ˜
Sayuran Lihat Resep
Resep Botok Lamtoro Teri Tahu Dan Tempe Pedas Botok Campur-Campur

Resep Botok Lamtoro Teri Tahu Dan Tempe Pedas Botok Campur-Campur

Resep Resep BOTOK LAMTORO,TERI,TAHU DAN TEMPE PEDAS (BOTOK CAMPUR-CAMPUR). Makan nasi hangat sama botok ini gak nambah kok ya aneh ? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sayuran Lihat Resep
Cah Sayur Campur

Cah Sayur Campur

Resep Cah Sayur Campur. Salah satu variasi olahan sayur di rumah saya. Simple, lezat dan sehat. Pelengkap lauk makan siang hari ini. Simple dan enak. ๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜ #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu43
Sayuran Lihat Resep
Telor Ceplok Sambal Tomat

Telor Ceplok Sambal Tomat

Resep Telor ceplok sambal tomat. Masih #BanggaKirimRecook kali ini resep simpel mbk Nur Ekayanti @nurekayanti , telur ceplok sambal tomat, simpel karena cepet goreng telurnya gak perlu rebus dan kupas kupas. Seneng emang dapat kiriman recook banyak kenalan juga lama lama jadi teman secara virtual di cookpad. Apalagi kalo masuk komunitas bisa ketemuan dapat banyak teman baru juga ilmu masak dari mereka, kita bisa saling sharing ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek13
Sayuran Lihat Resep
Day. 322 Nila Goreng Dan Sop Sayuran 16 Month

Day. 322 Nila Goreng Dan Sop Sayuran 16 Month

Resep Day. 322 Nila Goreng dan Sop Sayuran (16 month+). Seperti biasa, marinasi ikannya cukup pake bumbu jadi aja ya. Alhamdulillah doyan ikan dan kuah sopnya. Tapi ga mau makan sayurnya. Untuk lauk makan malamnya, ikut makanan ortunya aja ya.
Sayuran Lihat Resep
Mi Kangkung

Mi Kangkung

Resep Mi Kangkung ๐Ÿœ๐Ÿฅ—. Bismillah Ini adalah entry ke 3 untuk resep #PejuangGoldenApron3 di minggu ini Dulu ketika sekolah di Bandung ada makanan mi kangkung, seperti lomie ya kalo diinget inget rasa dan tekstur kuahnya yang sedikit kental dan gurih Nah tibatiba pengen nyobain bikin setelah ngobrol nostalgia dengan teman semasa sekolah dahulu jadilah rekaan menu ini Buat para pencinta mi ini bisa dicoba ya, mi kangkung disajikan dengan sambel supaya endheuss . . #PejuangGoldenApron3 #MiTelorUrai
Sayuran Lihat Resep