Foto ResepTahu Teriyaki

Tahu Teriyaki

Sayuran

Resep Tahu Teriyaki yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Teriyaki terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Teriyaki ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Teriyaki. 1lagi sodarah..... sodarah..... menu simple... Disini kalo pas dirumah ada paprika, cabe nya saya ganti selain ga jadi pedas buat anak anak juga jadi harum kata saya sih...

BAHAN-BAHAN

  • 10 bh Tahu Kuning (potong selera, balur dng tepung lalu goreng)
  • Tepung Terigu (saya pake Tepung Bumbu aja aagh...)
  • 2 bh Cabe Merah Besar (potong2)
  • 2 bh Cabe Hijau Besar (potong2)
  • 1 bh Bawang Bombay (potong2)
  • 1 sch Saos Teriyaki
  • 50 ml Air

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang bombay dan cabe sampai harum
  • Masukan tahu beserta saos teriyaki dan air, aduk rata
  • Masak sampai bumbu meresap
  • Angkat dan sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Tahu Teriyaki Pedas Tahu Teriyaki Tanpa Minyak Tomat Hijau Tahu Teriyaki Ala Dapur Umami Tahu Teriyaki Diet Tahu Teriyaki Pedas Sop Daging Sapi Bening Keripik Pisang Coklat Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Madura Sambal Lado Tanak Tahu Teriyaki Saori Mpasi Ati Ayam 12 Bulan Bakwan Jagung Enak Tahu Saus Teriyaki Bolu Tape Panggang 3 Telur Puding Lumut Pelangi Bolu 8 Telur Takaran Gelas Tahu Teriyaki Dapur Umami Tahu Teriyaki Tahu Telur Teriyaki

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Acar Bandeng Kuah Kuning Bandeng Presto

Acar Bandeng Kuah Kuning Bandeng Presto

Resep Acar Bandeng Kuah Kuning (Bandeng Presto). Ramadhan sekitar tahun 2005 kala itu saya masih sekolah dasar. Ibu saya memasakkan masakan ini dengan menggunakan bandeng segar (tidak dipresto) ketika berbuka puasa tepat saat saya makan, listrik tiba tiba padam. Dan terjadilah duri bandeng nyangkut ditenggorokan, sampai 3 hari tidak bisa diambil, saya panas tinggi. Akhirnya neneklah yang bisa mengambil duri itu dan saya sembuh. Semenjak itu saya trauma dengan yang namanya ikan bandeng. Sampai dewasa sekitar lulus SMA baru berani makan bandeng hehe. Sekarang ibu sudah tua, sedang sakit stroke juga, jadi saya berhati hati kalau memasak. Beliau sangat suka dengan Acar Bandeng, sekarang bisa diakali pakai bandeng yang sudah dipresto. Alhamdulillah, makanan favorit tetap jadi yang dihati. #PekanPosbarProtein #PekanPosbar #PawonCesansan #ProteinHewani #IkanBandeng #BandengPresto #Rantang #MemasakItuSaya #CookpadId #TemanPawonku
Sayuran Lihat Resep
Baceman 3T

Baceman 3T

Resep Baceman 3T🌸🌼. Orang Jateng pasti tau masakan ini. cita rasanya yg manis khas rasa guka merahnya... Enak banget dipakai lauk saat masih anget² dg nasi putih....
Sayuran Lihat Resep
Lekker Holland Aka Dutch Boterkoek

Lekker Holland Aka Dutch Boterkoek

Resep Lekker Holland aka Dutch Boterkoek. Source : tintin rayner #PejuangGoldenApron3 #PemburuGA3
Sayuran Lihat Resep
Tahu Tempe Balado Sederhana

Tahu Tempe Balado Sederhana

Resep Tahu Tempe Balado Sederhana. Berawal lihat resep akunnya Nyanyah💋, biasanya kalau bikin balado lengkap ya pakai daun salam, serai dll. Nah kali ini cukup 4 jenis bahan bumbu dapur, udah enak.. :) #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Cah Tofu Wortel

Cah Tofu Wortel

Resep Cah Tofu Wortel. Lagi seneng lihat resep teman2 Cookpad. Pas ada bahan yang sesuai, langsung pengennya recook. Kali ini saya tertarik dengan resepnya mbak Josephine, bahan saya sesuaikan dengan yang ada di rumah. #GA_TheNextLevel Source: Josephine Octora (Wanda) - Wonogiri
Sayuran Lihat Resep
Terong Teri Balado

Terong Teri Balado

Resep Terong teri balado. Bismillahirohmanirohim.....resep ini dr kakak ipar yg asli dr sumatera barat ..pokoknya beda deh rasanya endeuss apalagi disantap dgn nasi hangat ...hmmm endeus 😋
Sayuran Lihat Resep