Foto ResepTelur Ceplok Siram Saus Bbq

Telur Ceplok Siram Saus Bbq

Kue

Resep Telur Ceplok Siram Saus Bbq yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur Ceplok Siram Saus BBQ. Rasanya nano2 enak deh, apalagi disantap dengan nasi panas. Source : Sisca Rizqi Aprilia #ResepTelurkuMendunia

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir Telur
  • 2 sdm Saus Barbeque
  • 5 buah Cabe rawit, iris
  • 2 siung Bawang merah, iris
  • 1 siung bawang putih, iris
  • 1 batang Daun bawang, iris
  • 1 buah Tomat, iris

CARA MEMASAK

  • Ceplok telur hingga matang. Sisihkan
    Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq
  • Tumis bawang merah, bawang putih, dan cabe, setelah harum masukkan Tomat dan daun bawang, lalu tambahkan saus bbq. Koreksi rasa
    Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq
  • Setelah rasa sudah pas, tata telur ceplok dalam piring saji, siram saus bbq diatasnya
    Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq
  • Selamat menikmati :)
    Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq Cara Membuat Telur Ceplok Siram Saus Bbq

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Dori Sambal Matah Nastar Dengan Roombutter Tahu Berontak Odading Kue Ketan Putih Kukus Panada Sambal Pete Mantap Sayur Oyong Bakso Ayam Ungkep Rempah Black Forest Kukus Ny Liem

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nugget Pisang

Nugget Pisang

Resep Nugget pisang. Resep asli menggunakan pisang ambon, tapi saya pakai pisang kepok tapi syaratnya pisangnya harus benar2 matang banget udah empuk kalo engga nanti rasanya aga sepet, rasanya enak banget cuman kalo ga terlalu suka manis gula pasir nya di kurangi aja, soalnya tergantung pisang juga kadang ada yg manis banget ada yg engga. Source: Dian Rosdiana Lanesa
Kue Lihat Resep
Bolu Cokelat Chocolatos 2 Telur

Bolu Cokelat Chocolatos 2 Telur

Resep Bolu Cokelat (Chocolatos) 2 Telur. Bolu merupakan kudapan manis yg biasanya di hidangkan di acara arisan Kumpulan keluarga, kumpulan PKK atau kumpul bersama teman dekat. Selain rasanya yg enak. Proses pembuatan pun Ter bilang amat sangat simple. Hanya tuang tuang gt aja. Langsung yuk di buat #CookpadCommunity_Semarang #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_RahmaBundaRaditRafa
Kue Lihat Resep
Kue Kacang Tanah - Panggang Teflon

Kue Kacang Tanah - Panggang Teflon

Resep Kue Kacang Tanah - Panggang Teflon. Manfaatin sisa kacang tanah yang udh lumayan lama gak laku. Dari pada jadi bubuk karna nanti dimakan kutu, jadi diolah jadi cemilan aja biar kemakan hehehe 😅
Kue Lihat Resep
Roti Kopi Isi Keju

Roti Kopi Isi Keju

Resep Roti Kopi Isi Keju. Terimakasih Mamah Cookpad atas hadiahnya. Paling senang kalo dapat pesen dari mamah cookpad. Apalagi dapat hadiah dari mamah. Abis dapat challenge recook roti kopi mbak Novi Herawati. Posbar nya seru banget lho. Biasanya beli aja kalo pengen. Ini kali pertama buat nih mamah dan berhasil, Alhamdulillah senangnya. #BelajarBarengCookpad #PejuangGoldenApron3 #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBorneo #DutaRecookKaltim #DutaRecookBontang
Kue Lihat Resep
Roti Pisang Khas Banjarmasin

Roti Pisang Khas Banjarmasin

Resep Roti Pisang Khas Banjarmasin⭐. Namanya roti pisang tp teksturnya tidak seperti roti,rasanya enak. Orang banjar tidak pernah bosan2nya mkn kue ini krna sdh dari jaman nenek moyang kita terbiasa bikin kalau ada acara atau hanya di nikmati saat santai dengan segelas teh panas😁😆 Recook papadaan orang banjarmasin juga by Arifia. Resepnya pake susu,memang bener enak.😊 #RecookPapadaan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBanjarmasin #Minggu5.1 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_KalSel #CookpafCommunity_Borneo #CookpadCommunityBanjarmasin
Kue Lihat Resep
Cimol Anti Meledak

Cimol Anti Meledak

Resep Cimol anti meledak.
Kue Lihat Resep